Friday, December 4, 2020

Ned Dougherty, 6 Nopember 2020

 Ned Dougherty, 6 Nopember 2020

 St. Michael, Archangel

 

https://endtimesdaily.com/4999-2/

 

  

November 6, 2020 @ 1:00pm

St Rosalie’s Eucharistic Chapel, Hampton Bays, New York

 

Sebuah pesan bagi warga Amerika Serikat

 

Aku datang kepadamu hari ini sebagai Michael, Malaikat Agung, dan sebagai Pelindung Spiritual Amerika Serikat.

 

Hari ini, di Amerika Serikat, kamu semua tengah berada dalam krisis spiritual yang mendalam, yang dikobarkan lebih dari seabad yang lalu, ketika kekuatan iblis dari perkumpulan-perkumpulan rahasia okultisme dari kaum globalis mencengkeram bangsamu dengan sangat kuat. Sejak itu, kamu terus-menerus berada dalam pertempuran yang Baik melawan yang Jahat di bidang duniawi, dan aku berperang melawan kuasa-kuasa kegelapan dari iblis di bidang spiritual.

 

Namun sayangnya, kita sedang menuju sebuah musim dingin yang kelam bagi Amerika Serikat, karena iblis telah mengerahkan antek-antek jahatnya untuk lebih jauh menumbangkan negara dan kedaulatan bangsamu dan untuk selanjutnya menaklukkan kamu semua di Amerika Serikat, kepada Tata Dunia Baru dari kaum globalis yang dimaksudkan untuk memperbudak dirimu lebih jauh.

 

Intrik dalam pemilu di negaramu, yang dilakukan oleh iblis, seharusnya kau ketahui, dimana iblis mengirimkan sinyal yang keras dan jelas kepada kamu semua bahwa memang ini adalah Pertempuran Terakhir yang akan dilancarkan melawan iblis. Banyak dari kamu dengan gagah berani menjawab panggilan untuk bangkit melawan kekuatan jahat dari Tata Dunia Baru. Namun, tampaknya niat dan tujuanmu gagal, dan iblis berniat untuk sepenuhnya memanfaatkan kelemahan yang dia temukan di negaramu sekarang.

 

Mengapa hal ini terjadi? Banyak dari saudara dan saudarimu -- yang tampaknya menjadi mayoritas sekarang – mereka adalah domba yang sepanjang hidupnya dikaburkan oleh iblis, sampai-sampai mereka tidak mampu berpikir kritis dan tidak memiliki pengamatan yang jernih untuk membedakan Kebaikan dari Kejahatan di duniamu.

 

Tidak ada tempat yang lebih jelas selain di dalam ilusi pilihan yang telah direkayasa, yang telah membodohi banyak kaum wanita hingga menimbulkan keyakinan bahwa mereka diberdayakan dengan menjalankan ‘pilihan-kematian’ mereka atas kehidupan anak-anak Allah yang tumbuh di dalam rahim mereka, yang akhirnya anak-anak itu dikorbankan di altar-altar aborsi.

 

Negaramu telah menjadi begitu kesetanan saat ini sehingga tindakan mengambil nyawa seorang anak bahkan dirayakan secara terbuka, seperti halnya pada peradaban kuno dulu, yang pada akhirnya dihancurkan karena mereka berpaling dari Bapa di Surga, dari Tuhan dan Juruselamatmu, Yesus Kristus.

 

Karena itu sekarang, menurut kamu apa yang akan menjadi masa depan negaramu ketika kekuatan setan mengambil alih kekuasaan dan kendali yang lebih besar atas bangsa dan rakyatmu? Janganlah ragu bahwa kamu, sebagai bangsa, berada dalam bahaya yang lebih besar sekarang, karena setan semakin dekat dengan kendali penuh melalui kaki tangan iblisnya yang merupakan para pemimpin dari kegelapan.

Sadarilah bahwa adalah menjadi tanggung jawabmu untuk menggunakan karunia pemikiran kritis dan kearifanmu untuk terus mengenali kejahatan di antara kamu dan untuk lebih mengenali para pemimpin jahat yang bertanggung jawab atas budaya kematian di negaramu, terutama sekarang setelah mereka percaya bahwa mereka bisa bangkit dan memegang kendali penuh. Sungguh, kegelapan adalah mendung spiritual yang akan turun ke atas bangsamu.

Sebagai para Pejuang Doa yang gagah perkasa, kamu memiliki tanggung jawab untuk melakukan perjuangan yang baik melawan kejahatan, terlepas dari urusan politikmu, dan berdoalah, berdoalah, berdoalah untuk mengatasi kejahatan di dunia sekulermu.

 

Bapa di Surga tidak pernah menjanjikan kamu keberhasilan materi atau sekuler dalam melawan setan. Kamu tidak pernah dijanjikan seorang presiden atau paus, atau seorang imam atau nabi dari antara kamu yang akan mengubah dunia menjadi Surga Yang Baru dan Bumi Yang Baru.

 

Namun Bapa di Surga dan Putra-Nya sang Penebus selalu menjanjikan kepadamu Surga Yang Baru dan Bumi Yang Baru yang akan didahului oleh periode kegelapan. Kamu telah dijanjikan firdaus yang kekal jika kamu tetap berada dalam kawanan Bapa di Surga; Putra-Nya, Yesus Kristus, Penebus dunia; dan Bunda Surgawimu, yang akan meremukkan kepala ular di bawah kakinya selama periode Akhir Zaman di mana kamu sekarang hidup.

Kamu harus tetap kuat dan waspada dalam urusan sekuler dan materialmu dan dalam mendukung para pemimpin yang kau anggap -- seperti kamu -- melakukan karya-karya Tuhan. Namun pada akhirnya, janji Bapa di Surga akan datang dari perjalanan spirituil yang akan segera dimulai dan dilakukan oleh semua saudara dan saudarimu. Teruslah kamu berperang dalam pertarungan yang baik di dunia sekulermu, tetapi yang lebih penting, bersiaplah untuk menyambut Kedatangan Kedua dari Tuhan dan Juruselamat Yesus Kristus, Penebus dunia.

Kamu telah dijanjikan dengan kedatangan kembali Putra Bapa, Yesus Kristus, untuk menarik garis di pasir yang tidak akan bisa dilintasi oleh setan dan antek-anteknya. Garis di pasir itu sudah ditetapkan pada titik tertentu dalam garis waktu umat manusia. Setan tahu hal itu; dan dia tahu bahwa saat akhir itu sudah dekat.

 

Akan Ada Goncangan Besar dan Transformasi Hebat yang akan datang segera, seperti yang dijanjikan oleh Bapa di Surga.

 

Untuk ini kamu harus bersyukur karena kamu mengetahuinya sejak sekarang, bahwa waktu milik setan tinggal sedikit.

 

Syukur kepada Allah!

 

Message ended 1:22 pm

 

*****

 

Percayalah Bahwa Para Elit Global Akan Menggunakan Krisis COVID

Seorang Jurnalis Mengungkap Penyiksaan PKC Terhadap Seorang Pastor

RUU Baru Di Cina Akan Melarang Misionaris Asing Untuk Mewartakan Injil

LDM – 29 Nopember 2020

Giselle Cardia 17 Nopember 2020 - 1 Desember 2020

Presiden Xi Mengajak Para Pemimpin Dunia Untuk Meniru Sertifikat Kesehatan Digital Covid-19 Cina

Enoch, 2 Desember 2020