Sunday, December 20, 2020

Pedro Regis 5056 - 5060

Pedro Regis 5056 - 5060

5,056 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 9 Desember 2020 

Anak-anak yang terkasih, berlututlah di dalam doa bagi Gereja Yesusku. Para musuh sedang menjauhkan kamu dari kebenaran. Berhati-hatilah dan waspadalah. Mereka bertindak dan menghadirkan dirinya seperti anak domba namun mereka sebenarnya adalah serigala penghancur. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Terimalah Injil dari Yesusku dan tetaplah kamu setia kepada Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Asap setan telah menyebar kemana-mana dan menimbulkan kebutaan spirituil pada anak-anakku yang malang. Dengarkanlah aku. Aku ingin menolong kamu namun aku memintamu untuk bersikap patuh terhadap panggilanku. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan kebingungan dan perpecahan yang besar. Kamu masih akan menyaksikan berbagai kengerian dimana-mana. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,057 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 12 Desember 2020 

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah milik Allah, dan Dia berharap banyak darimu. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah bagi hidupmu. Kamu sedang hidup di sebuah zaman yang lebih buruk daripada zaman Air Bah dulu. Bertobatlah dan berpalinglah kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Hidup bagimu. Kamu bebas untuk menjadi milik Allah. Jangan biarkan setan memperbudak kamu. Aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menuntun kamu kepada Putraku Yesus. Sambutlah Injil dan ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Para musuh menyebarkan benih kebingungan di Rumah Allah. Banyak orang akan berjalan di dalam keraguan dan ketidakpastian yang besar, dan rasa sakit akan sangat hebat bagi umat beriman. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Waspadalah selalu agar kamu tidak tertipu. Di dalam Allah tidak ada setengah kebenaran. Dengarkanlah aku. Yesusku mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,058 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 15 Desember 2020 

Anak-anak yang terkasih, beranilah. Yesusku selalu berada di sampingmu. Jadilah pria dan wanita pendoa, karena dengan begitu kamu bisa ikut serta di dalam Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu bersama Yesus. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana hanya sedikit saja yang tetap berteguh di dalam iman mereka. Lumpur doktrin-doktrin palsu akan menarik banyak sekali anak-anakku yang malang menuju jurang spirituil. Peliharalah harta iman yang amat berharga yang ada dalam dirimu. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita karena penderitaanmu. Janganlah kamu menjauh dari doa dan Ekaristi. Sambutlah Injil Yesusku dan dimana saja bersaksilah bahwa kamu berada di dunia namun bukan milik dunia. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,059 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 17 Desember 2020 

Anak-anak yang terkasih, benih kejahatan menyebar kemana-mana dan banyak anak-anakku yang malang akan tercemar olehnya. Janganlah menyimpang dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Kamu sedang hidup di saat-saat kesengsaraan yang dahsyat. Tetaplah kamu bersama Yesus. Di dalam Dia ada kemenanganmu. Janganlah kamu kehilangan pengharapan. Barangsiapa ada bersama Allah tak akan pernah mengalami beban kekalahan. Yesus-ku mengasihi kamu dan Dia menantikan kamu dengan tangan terbuka. Beranilah. Setelah semua penderitaan ini, sukacita yang besar akan datang kepadamu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,060 – Pesan Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis, 19 Desember 2020 

Anak-anak yang terkasih, Yesusku menantikan jawaban YA-mu dengan tulus dan berani. Janganlah kamu menjauh dari Rahmat-Nya. Apa yang harus kau lakukan hari ini, janganlah kau tunda hingga besok. Aku memintamu untuk meningkatkan doa-doamu. Kamu sedang hidup di zaman kesengsaraan besar dan inilah saat bagimu untuk segera kembali kepada Allah. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah atas hidupmu. Aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan Juruselamat yang sejati. Yesusku mengasihi kamu. Terimalah Injil-Nya dan tetaplah kamu setia kepada Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Harinya akan tiba ketika Kebenaran Allah akan dicampakkan oleh jiwa-jiwa yang telah dikonsekrasikan (imam-imam). Akan terjadi kebingungan dan perpecahan yang besar di Rumah Allah, dan hanya sedikit saja yang tetap teguh di dalam iman mereka. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu berada di samping Yesus. Majulah terus tanpa takut. Aku berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

*****

 

Kandang Natal Vatikan - Cermin Paham Modernisme Paus Francis

Francis Telah Mengutuk Dirinya Sendiri Melalui Patung Kandang Natal Ini

Pertanda buruk: Keajaiban Rutin Pada Darah St. Januarius Kini Tidak Terjadi

Infiltrasi Pada Para Produsen Vaksin COVID

Ya, Bill Gates Disebut menganjurkan Paspor Vaksin Digital. Ini Buktinya

Program Berbasis Microchip Sedang Melacak Jutaan Status COVID di India

Enoch, 24 Oktober 2005