Wednesday, June 17, 2020

Pedro Regis 4976 - 4980


Pedro Regis 4976 - 4980

4,976 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 6 Juni 2020

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah umat pilihan Allah dan Dia sangat mengasihi kamu. Bukalah hatimu dan patuhlah kepada panggilanku. Aku datang dari Surga untuk membawamu ke Surga. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan penuh keraguan dan ketidakpastian. Akan terjadi kebingungan besar dan hanya sedikit saja yang tetap teguh di dalam iman mereka. Dengarkanlah aku. Jangan biarkan setan bisa menang. Kasihilah dan belalah kebenaran. Percayalah sepenuhnya akan kuasa Allah. Terimalah Injil dari Yesusku dan dengan contoh perkataan dan perbuatanmu bersaksilah bahwa kamu adalah milik Allah. Beranilah. Tak ada kemenangan tanpa salib. Ketika segalanya nampak seolah tak ada harapannya lagi, Allah akan bertindak demi orang benar. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,977 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 9 Juni 2020

Anak-anak yang terkasih, para musuh akan bertindak dan mengacaukan orang banyak dengan cara menyebarkan setengah-kebenaran serta kebohongan. Banyak yang akan tertipu dan mereka akan berjalan seperti orang buta menuntun orang buta lainnya. Tetapi beranilah kamu. Karena kemenanganmu ada di dalam tindakan membela kebenaran. Kebenaran adalah cahaya yang menyinari. Janganlah mundur. Yesusku membutuhkan kesaksianmu yang berani. Berlututlah di dalam doa dan dalam segala hal jadilah seperti Yesus. Aku memintamu untuk mempertahankan nyala api imanmu tetap berkobar. Bawalah rosario dan Kitab Suci di tanganmu, dan kasih akan kebenaran di dalam hatimu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan berjalan bersamamu menuju Kemenangan Besar. Barangsiapa berjalan bersama Allah tak akan bisa dikalahkan. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,978 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), hari raya Corpus Christi, 9 Juni 2020

Anak-anak yang terkasih, kasihilah dan belalah kebenaran. Yesusku ada bersamamu dan Dia menantikan kesaksianmu yang tulus dan berani. Carilah Dia selalu. Yesusku mengasihi kamu dan mengajari kamu bagaimana mengasihi. Dia naik ke Surga, namun seperti yang dijanjikan-Nya, Dia tetap berada di dalam Gereja-Nya. Dia berada di dalam Ekaristi, di dalam Tubuh, Darah, Jiwa dan Keilahian-Nya. Ekaristi adalah Harta yang Besar dari Gereja-Nya. Tanpa takut, belalah kebenaran besar ini dan jangan biarkan musuhmu menjauhkan kamu dari jalan keselamatan. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kebingungan spirituil yang dahsyat. Serigala yang menyamar sebagai domba, melalui perbuatan mereka, akan memperlihatkan bahwa diri mereka adalah serigala. Waspadalah dan berjagalah selalu. Yesusku adalah Gembalamu Yang Baik. Dia tidak akan meninggalkan kamu. Aku mengasihi kamu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Dengarkanlah aku. Jangan biarkan setan bisa menang. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,979 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 13 Juni 2020

Anak-anak yang terkasih, ulurkanlah tanganmu kepadaku. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan pencobaan yang besar dan dengan kuasa doa kamu akan bisa menanggung beban pencobaan itu. Tetaplah kamu bersama Yesus. Janganlah menjauh dari Rahmat-Nya. Tuhanku sedang terburu-buru dan menantikan jawaban ‘YA’mu terhadap Panggilan-Nya. Kembalilah. Tuhanku sangat mengasihi kamu. Dia menantikan kamu dengan tangan terbuka. Sambutlah Injil dari Yesusku dan tetaplah kamu setia kepada ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja-Nya.  Beranilah. Apa yang dipersiapkan oleh Allah bagi orang benar, tak bisa dilihat oleh mata manusia. Kamu akan dianiaya karena imanmu, namun janganlah mundur. Ganjaranmu berasal dari Allah. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,980 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 16 Juni 2020

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku ingin melihat kamu berbahagia saat ini di dunia dan nanti di Surga bersama aku. Aku memintamu untuk menjadi pembela dari Putraku Yesus. Saat-saat sulit sedang tiba. Perhatikanlah kehidupan spirituilmu karena dengan begitu kamu akan bisa menanggung beban pencobaan mendatang. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Jangan biarkan setan bisa menang. Berpalinglah kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan. Saatnya akan tiba ketika kebenaran hanya hadir pada sedikit hati saja dan Babel Besar itu akan menyebar kemana-mana. Orang-orang yang tetap setia akan minum dari cawan penderitaan yang pahit. Janganlah kamu takut. Apa yang kukatakan ini bukanlah untuk membuatmu takut. Waspadalah selalu. Injil dan ajaran-ajaran dari Magisterium sejati dari Gereja Yesusku akan menjadi senjata pertahananmu yang ampuh. Terimalah permintaan-permintaanku maka kamu akan menjadi pemenang. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

*****