Saturday, June 13, 2020

Enoch, 12 Juni 2020


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA
12 Juni 2020


KURBAN KUDUS-KU TIDAK AKAN LAGI SAMA

Alasan pandemi ini akan menyebabkan banyak Imam dan pemimpin Gereja-Ku menodai Keilahian-Ku dengan memberikan Tubuh dan Darah-Ku kepada kawanan-Ku di tangan, seolah-olah itu adalah sepotong roti saja


12 Juni 2020

Panggilan dari Yesus dalam Sakramen Mahakudus kepada umat-Nya yang setia.

Kurban Kudus-Ku tidak akan lagi sama


"Damai-Ku ada bersamamu, anak-anak yang terkasih.

Betapa besar kesedihan yang Kurasakan di dalam Hati-Ku yang penuh kasih, demi menyaksikan penghinaan, pencemaran dan penistaan, yang akan Kuterima dari banyak sekali Gembala-Ku dan anak-anak-Ku, ketika Rumah-rumah-Ku dibuka kembali! Aku berkata kepadamu, bahwa Kurban Kudus-Ku tidak akan lagi sama. Alasan pandemi ini akan menyebabkan banyak imam dan pemimpin Gereja-Ku menodai Keilahian-Ku dengan memberikan Tubuh dan Darah-Ku kepada kawanan-Ku di tangan, seolah-olah itu adalah sepotong roti saja. Para gembala yang tidak setia, tidakkah kamu tahu bahwa Aku berada di dalam semua Hosti yang telah dikonsekrasikan, dalam keadaan-Ku yang Hidup dan Nyata, dan Aku memberikan Diri-Ku sebagai Domba yang dikurbankan, sebagai Makanan Rohani, bagi umat-Ku? Betapa sangat kurangnya pengertianmu! Betapa sangat kurangnya kemurahan hatimu kepada-Ku dan kepada kawanan-Ku, yang akan kau lakukan ketika Kurban Kudus-Ku dilanjutkan!

Aku adalah Anak Domba Allah yang turun dari Surga pada setiap konsekrasi yang dilakukan oleh Gembala-Ku yang setia. Setiap Hosti yang telah dikonsekrasikan adalah Makanan Rohani bagi domba-Ku. Dalam setiap Hosti yang telah dikonsekrasikan oleh para imam-Ku, Misteri Transubstansiasi Tubuh dan Darah-Ku terjadi. Adalah Aku, dalam seluruh Keilahian-Ku, yang turun dari Surga untuk menjadi Kehidupan, untuk memberikan Diri-Ku sebagai Makanan Rohani kepada kawanan-Ku dan yang berdiam di dalam hati setiap anak-anak-Ku yang setia, yang menerima Aku dengan layak. Aku bukanlah sembarang roti. Akulah Roti Hidup yang turun dari Surga. Aku adalah Manna Spiritual, yang memuaskan rasa lapar dan melegakan dahaga kawanan domba-Ku. Aku adalah Tuhanmu, Yang Satu dan Tritunggal, yang datang untuk memberimu Hidup dalam Kelimpahan. Aku bertanya kepadamu: apakah Aku pantas mendapatkan kemarahan yang keji dari beberapa gembala-Ku yang memberikan Aku kepada umat-Ku, seolah-olah itu adalah sepotong roti? Apakah Aku pantas mendapatkan pelecehan keji seperti itu ketika Aku diterima oleh banyak anak-anak-Ku secara tidak layak atau di tangan mereka? Dengan sesungguhnya Aku berkata kepadamu, siapa pun yang memberikan Aku, atau menerima Aku dalam keadaan tidak layak, atau di tangan mereka, adalah "bersalah" dan melakukan penistaan, jika dia tidak bertobat dan memperbaikinya. Seperti kamu memperlakukan Aku di dunia ini, seperti itu juga kamu akan diperlakukan di dalam keabadian nanti, ketika kamu berdiri di hadapan-Ku.

Renungkanlah lagi, hai para pastor di dalam Gereja-Ku. Renungkanlah lagi, hai domba-domba yang bodoh, agar besok kamu tidak memiliki sesuatu untuk kau ratapi! Aku adalah Anak Domba Allah yang menyerahkan Diri-Nya demi kasih kepadamu dan yang menjadi hidup di dalam kesederhanaan dari setiap Hosti yang dikonsekrasikan. Jangan lupakan hal itu, agar kamu tidak terus memperlakukan Keilahian-Ku secara salah!

Damai-Ku Kutinggalkan bagimu. Damai-Ku Kuberikan kepadamu. Bertobatlah karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Anak Dombamu, Yesus dalam Sakramen Mahakudus.

Kawanan-Ku, wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh manusia."

Source: mensajesdelbuenpastor

*****