Monday, June 22, 2020

LDM, 20 Juni 2020


 PESAN DARI SANTO MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA LUZ DE MARÍA
20 JUNI 2020


  



Umat Allah yang terkasih,


Kamu adalah anak-anak dari Bapa, yang sangat dikasihi oleh-Nya.

SABDA ILAHI ADALAH TAK BISA SALAH. KARENA ITU HENDAKNYA UMAT MANUSIA SELALU MELAKSANAKAN SETIAP SABDA YANG KELUAR DARI MULUT ILAHI.
(lht. Ps 19.9; II Ped 1,20-21).

Umat manusia sedang berjalan di tengah segala pertentangan saat ini, dimana mereka telah dibawa menuju kesana. Berbagai perubahan yang tengah kau alami belum pernah terpikirkan oleh manusia dari zaman ini.

Ratu dan Bunda kami telah mengantisipasi demi kepentinganmu, dimana musuh-musuh besar dari Allah bisa dirasakan oleh seluruh umat manusia, namun angkatan ini masih juga tidak percaya. Banyak sekali orang beriman yang kini meninggalkan imannya. Hal ini merupakan bagian dari bencana yang dialami oleh umat manusia, dimana umat manusia telah dipanggil kepada pertobatan namun tidak mematuhinya. Manusia selalu tidak patuh seperti orang-orang Sodom dan Gomorah. (lht. Gen 19).

Aku datang untuk sekali lagi meminta PERTOBATAN kepadamu, sebelum hati yang keras tidak bisa lagi menjadi lunak.

Aku datang kepada mereka yang hatinya keras membatu, yang tidak mau mengakui Sabda dari Surga yang menyentuh mereka dan membuat mereka menjadi peka.

Umat manusia telah menghilangkan kata KURBAN. Mereka telah merubahnya menjadi kata ACUH, sebuah kata yang menggema di seluruh umat manusia, yang mau menerima keinginan sebagian besar orang, tanpa memikirkan akibat-akibatnya, yang merupakan penghinaan terhadap Kehendak Ilahi yang ingin menuntun jiwa-jiwa.

Di Rumah-rumah Allah, aroma kesucian, rasa hormat terhadap hal-hal yang suci, telah menjadi hilang. Banyak dari mereka yang telah dikonsekrasikan kepada Raja dan Tuhan kami Yesus Kristus (imam-imam) telah berjalan sesat, bersifat duniawi dan menyerahkan diri mereka kepada kesia-siaan

UMAT MANUSIA TELAH MENGHUKUM DIRINYA SENDIRI DENGAN MENGUNDANG BENCANA-BENCANA BESAR ATAS DIRINYA. HAL INI DISEBABKAN KARENA MANUSIA TELAH MENGABAIKAN TUHAN DAN RAJA KAMI, YESUS KRISTUS, YANG HADIR SECARA NYATA DAN SEJATI DI DALAM EKARISTI KUDUS.

Manusia telah mengabaikan Sabda Ilahi yang ada di dalam Kitab Suci. Mereka melupakan Sepuluh Perintah Allah, dan dengan mudahnya manusia mencemarkan Hukum-hukum itu. Akibatnya: penderitaan atas umat manusia.

Yang dikasihi oleh Allah Yang Satu dan Tritunggal, kamu telah mencemarkan Rumah Allah dan tidak pernah berhenti melakukan hal itu. Anak-anak yang setia dari Allah menjadi tidak tahu kemana mereka sedang berjalan. Umat Allah tengah berada di malam-malam kegelapan yang panjang, di Getsemani bersama Tuhan dan Raja mereka, Yesus Kristus, dalam keadaan terluka, menderita dan kelaparan. Hendaknya umat Allah menyadari bahwa dirinya sedang berjalan menuju sebuah saat yang semakin sulit dan berbahaya, ketika Tubuh Mistik Kristus yang terpecah belah akan terjadi, dan kemurtadan akan mendapatkan tempat berpijak.

Umat Allah, virus yang memenjara umat manusia saat ini akan menjurus kepada dimulainya pencobaan besar yang segera menguasai umat manusia. Peristiwa ini seakan menghancurkan rasa malu generasi ini yang merasa berduka atas orang-orang yang menderita dan mati karena virus ini, tetapi mereka mengabaikan nyawa tidak bersalah yang terus dikorbankan melalui aborsi.

Virus ini bukanlah virus yang lain, ia juga bukan merupakan penyakit gangguan psikologi; virus ini bisa menyebabkan kematian pada manusia dalam jumlah lebih besar daripada yang disampaikan kepadamu. Karena virus ini telah digunakan sebagai ancaman terhadap sesamanya, lebih daripada yang digunakan oleh iblis untuk merusak dan memberikan informasi yang salah kepada manusia.

Manusia membangun banyak rumah sakit besar dalam beberapa hari dengan tujuan yang berbeda dari apa yang dikatakan. Beberapa orang akan segera memanfaatkannya, namun virus akan terus berkembang dan mengejutkan seluruh dunia. Umat manusia akan terus menderita karena kelaparan, bangsa-bangsa yang miskin akan jatuh dalam perjuangan mereka mencari kesejahteraan.

RUMAH BAPA TELAH MENYAMPAIKAN KEPADAMU MENGENAI TUJUAN-TUJUAN DARI TATA DUNIA BARU (1) : UNTUK MENGURANGI JUMLAH PENDUDUK DUNIA. NAMUN KAMU TIDAK MEMPEDULIKANNYA.

Virus lainnya akan datang dan memusnahkan banyak manusia. Tanpa melihat kepada siapa yang melakukannya, janganlah lupa bahwa kamu harus selalu siap tanpa mengabaikan apa saja yang bisa membawamu kepada Tuhan dan Raja kita, Yesus Kristus: MENGGUNAKAN BENDA-BENDA SAKRAMENTAL !

Percayalah kepada Ratu dan Bunda kita. Berdoalah sebanyak mungkin dan bersaksilah akan Kasih Keibuannya. Berdoalah rosario kudus dan lakukanlah perbuatan yang baik.

Setan telah menyatakan kehadirannya di dunia. Janganlah kamu menyepelekan panggilan yang kusampaikan kepadamu. INI ADALAH PANGGILAN YANG URGEN. Pasukan setan telah menyatu dengan mereka yang menolak Allah.

SAAT-SAAT MENDATANG INI ADALAH MERUPAKAN PENDERITAAN BESAR BAGI UMAT MANUSIA, TERUTAMA BAGI MEREKA YANG TELAH MENGABAIKAN IMANNYA.
AKU SELALU BERUSAHA MENCEGAHMU DARI CAMBUKAN SETAN ATAS UMAT MANUSIA.

Berdoalah, anak-anak Allah, berdoalah. Bumi berguncang dengan kuat.

Berdoalah, anak-anak Allah, berdoalah. Manusia semakin meningkatkan kekejamannya.

Anak-anak Allah, sejak pagi hendaknya kamu selalu menyembah Allah, Yang Satu dan Tiga, di dalam persekutuan dengan seluruh hirarki malaikat di Surga. Manusia terus berusaha dengan cara yang sama, hingga mengalami kebosanan. Namun umat beriman akan mendapat pertolongan di tengah semua kesengsaraan dan penderitaan, di saat menjelang peristiwa Peringatan ini (2). Allah  mengijinkan pewahyuan-Nya untuk terjadi dengan cara yang tidak diharapkan oleh manusia atau bisa diantisipasi oleh manusia, karena manusia telah banyak meninggalkan imannya, termasuk mereka yang berada di dalam Gereja.

Janganlah takut. Kamu akan aman dengan menjadi anak-anak Allah yang sejati, anak-anak dari Ratu dan Bunda kita, anak-anak dari Kasih Ilahi

Janganlah takut akan kebenaran yang kusampaikan kepadamu dari Surga, agar kamu selalu percaya akan kesetiaan Allah kepada umat-Nya. Janganlah takut jika kamu diberitahu lebih dahulu. Tetaplah kamu bersikap benar dan setia kepada Allah serta semua perintah-Nya, maka yang selebihnya akan diberikan kepadamu.

Tetaplah menjadi anak-anak yang sejati dari Allahmu.


SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?
TIDAK SATU PUN YANG SEPERTI ALLAH!

           
Santo Michael, Malaikat Agung


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.  




*****