Sunday, June 21, 2020

Ned Dougherty - 4 Juni 2020


Ned Dougherty – pesan dari Santo Michael, Malaikat Agung
4 Juni 2020 @ 10:00am 


St Rosalie’s Eucharistic Chapel, Hampton Bays, New York

St Michael Archangel – pesan kepada rakyat Amerika Serikat – 2020


Lihatlah dan perhatikanlah!

Aku, Michael, Malaikat Agung, Pembela Iman akan Tuhan dan Juru Selamatmu, Yesus Kristus.

Aku datang kepadamu hari ini untuk menegaskan kembali Pesan kepada rakyat Amerika Serikat tahun 1984. Aku meminta kepadamu untuk menerbitkan kembali peringatan itu kepada rakyat Amerika Serikat.

Peringatan itu, yang telah diberikan kepadamu pada tahun 1984, adalah 'Pesan dari Surga' yang merupakan pesan ketepatan waktu dan keabadian.

Ingatlah dengan baik kata-kata yang telah diberikan kepadamu dalam pesan 1984. Apakah kamu tidak melihat relevansi pesan Akhir Zaman itu yang dengan pasti kau alami saat ini? Karena Rencana Bapa di Surga adalah tanpa waktu yang pasti seperti yang kau pahami, tetapi Pesan Bapa memiliki sifat yang berubah yang melampaui semua hambatan di dalam waktu.

Ketahuilah sekarang pentingnya Pesan 1984 itu, karena saat ini adalah waktu yang dimaksudkan oleh Pesan kepada rakyat Amerika Serikat tahun 1984 itu. Ketahuilah sekarang bahwa Pesan 1984 berlaku untuk kamu semua yang menganggap dirimu sebagai Prajurit Doa yang Kuat demi pelayanan kepada Bapa di Surga, Putra-Nya, Penebus Dunia; Ibu Surgawi-Nya, Perawan Maria, yang akan menghancurkan kepala ular, si setan, di Akhir Zaman ini; dan semua Malaikat dan para Orang Kudus yang memusatkan semua intensi dan niat baik mereka bagi kamu semua, sebagai putra dan putri Bapa di Surga, yang sekarang sedang berusaha membela kebebasan rohanimu dan hak-hak yang diberikan oleh Tuhanmu, sementara kamu berlutut memuji Bapamu di Surga, seperti yang dimaksudkan oleh-Nya.

Syukur kepada Allah!

Aku menyatakan kepadamu sekarang bahwa kamu telah memasuki Periode Pemurnian Besar.

Bacalah Pesan 1984 dengan seksama; kenalilah dan pahamilah mengapa kesengsaraan mengerikan sekarang menimpa rakyat Amerika Serikat dan seluruh dunia.

Dengarkan dan bacalah dengan hati-hati Pesan 1984 itu agar kamu dapat memahami mengapa hal-hal mengerikan dari duniamu yang penuh dosa ini, sekarang terjadi di Akhir Zaman ini.

Sebagian besar dari kamu, yang adalah saudara dan saudari dari Tuhan dan Juruselamat Yesus Kristus, harus mengerti sekarang bahwa ini adalah Panggilan Terakhir untuk mengenakan baju zirah rohanimu guna melawan kuasa-kuasa jahat. Jika kamu memahami Pesan 1984 seperti yang dialami oleh banyak dari kamu, maka kamu akan mampu mengangkat Pedang Keadilan sebagai Prajurit Doa yang Kuat dan mengobarkan perang spiritual melawan kuasa-kuasa jahat yang akan dikalahkan di Akhir Zaman ini.

Aku meminta kepada kamu semua sekarang untuk berdoa dan merenungkan Pesan 1984 kepada rakyat Amerika Serikat, karena dengan pesan itu kamu akan mengerti mengapa hal-hal buruk terjadi pada dirimu sekarang.

Kamu juga akan mengerti sekarang, bahwa pada akhirnya, kamu tidak perlu merasa takut akan apa pun, tetapi takutlah akan setan sendiri, ketika dia berusaha menjerat kamu kedalam rencana jahatnya.

Diantara kamu yang mau menjawab panggilan Bapa sekarang, tidak perlu measa takut, karena janji akan Surga yang Baru dan Bumi yang Baru akan menjadi milikmu karena kamu percaya pada rencana Penciptamu, Bapa di Surga.

Semoga hal itu terjadi! Syukur kepada Allah!

Rakyat Amerika Serikat dan seluruh anggota umat manusia di seluruh dunia - Apakah kamu mendengar?

Message ended 10:22am

*****