Tuesday, June 9, 2020

LDM – KUTIPAN NUBUATAN TENTANG KTH



Dari Pesan-Pesan Kepada Luz De María

https://www.revelacionesmarianas.com/en/DARKNESS.html

 

 





Tuhan Yesus Kristus
2 Juli 2010
Anak-anak-Ku, Aku telah tinggal di dalam makam selama tiga hari dan kemudian dibangkitkan. Dengan cara yang sama kamu akan diluputkan dari cahaya selama tiga hari. Setelah tiga hari itu, kamu akan bersinar ketika cahaya itu memancar, dan tidak akan tersembunyi.

Tuhan Yesus Kristus
4 Juli 2010
Kegelapan akan datang selama tiga hari, mengalahkan bintang besar, yang adalah matahari. Hari-hari itu akan terasa seperti tanpa akhir.

Tuhan Yesus Kristus
17 September 2014
Aku berkata kepada orang-orang yang setia kepada-Ku, kepada mereka yang mengasihi Aku “di dalam roh dan kebenaran,” untuk tetap teguh, sementara kegelapan fisik itu datang dan ia akan menyelimuti seluruh penjuru bumi. Hal itu akan menjadi sebuah peristiwa kosmik dan bumi akan menjadi gelap total dan ia akan gemetar dengan dahsyat. Namun mereka yang takut akan Keadilan-Ku hal itu terjadi karena mereka tidak mengenal Aku secara mendalam; karena mereka mengabaikan bahwa ketika Aku melaksanakan Pengadilan-Ku, itu adalah bentuk dari Belas Kasih-Ku yang  mutlak. Sebab jika tidak begitu, maka semuanya akan dimusnahkan.

Tuhan Yesus Kristus
4 Juli 2015
Kegelapan akan menyelimuti umat manusia selama tiga hari di mana kamu akan dimurnikan, yang belum pernah terjadi sebelumnya, karena dosa tanpa batas yang telah dilakukan oleh manusia.

Perawan Maria Terberkati
8 Oktober 2015
Sebuah komet akan datang ke bumi dan akan menyebabkan tiga hari kegelapan, seperti yang telah sering kukatakan kepadamu. Selama tiga hari itu dimana kamu harus tinggal di rumah, jagalah agar jendela-jendelamu tertutup sehingga cahaya dari kilat dan guntur yang mengerikan, yang jatuh dari atas, tidak akan membahayakan kamu, karena di balik terjangan kilat dan guntur itu iblis akan membunuh sejumlah besar anak-anakku, dan aku, dengan rasa sakit yang hebat, akan menumpahkan air mata demi mereka. 

Tuhan Yesus Kristus
31 Desember 2015
Anak-anak-Ku, janganlah menjauh dari-Ku. Datanglah, kasih-Ku akan merebut kamu kembali bagi-Ku. Ketika kamu melihat apa yang semakin dekat dan lebih dekat lagi bersinar di langit, panggillah Ibu-Ku dengan doa Salam Maria agar para malaikatnya melindungi kamu. Kegelapan yang telah dikatakan adalah apa yang akan datang saat itu dan ia akan mengambil alih dunia, memurnikan umat-Ku di dalam cawan, yaitu umat-Ku yang telah mencopoti persendian-Ku dan yang telah mengusir-Ku dari dalam hati mereka.



penglihatan LUZ DE MARIA atas KTH



Dalam pesan terakhir, Surga telah membuat saya merasakan urgensi di mana kita hidup sekarang. Ini adalah sebuah perasaan syukur atas Firman Ilahi dan pada saat yang sama, sebuah rasa kecemasan atas apa yang akan menimpa umat manusia.

Pasangan Ilahiku (Yesus) menunjukkan kepadaku sebuah neraca. Neraca itu, di satu sisi, berisi kehendak bebas manusia, yang lebih berat, dan di sisi lain, Kehendak Tritunggal, yang pada saat ini sangat dihinakan.

Ketika peristiwa-peristiwa itu muncul, saya melihat bagaimana sisi neraca di mana Kehendak Tritunggal ditimbang lebih banyak, pada saat itu neraca itu cenderung ke arah Kehendak Tuhan - dan manusia menderita dan menderita tanpa henti.

Mempelai Ilahiku memberi tahuku: “Kekasih-Ku; lihatlah neraca ini yang sudah condong kepada Kehendak-Ku. Sekarang, dengan penderitaan, alam akan melipatgandakan apa yang dirasakannya terhadap manusia.”

Saya tahu bahwa sebuah perpecahan atau skisma besar akan segera datang. Saya tahu akan ada serangan yang akan mengejutkan semua umat manusia. Saya tahu bahwa semua peristiwa itu sangat, sangat dekat dengan manusia, sehingga setiap hari yang berlalu benar-benar merupakan sebuah berkat.


APA YANG PERLU KITA LAKUKAN ADALAH MENGANTARAI SELURUH UMAT MANUSIA!

Hari-hari ini adalah merupakan akibat dari asap dosa yang naik sedemikian rupa, sehingga Allah akan mengirim para Malaikat untuk membunyikan sangkakala mereka sebelum hari-hari kegelapan.

Hari-hari ini adalah berasal dari Kehendak Ilahi dan juga sebagai hasil dari kehendak bebas manusia. Tritunggal Mahakudus akan membiarkan dosa jatuh ke bumi dalam bentuk api. Ketika hal ini terjadi, Tuhan akan membuat alam menjadi murka dan bereaksi terhadap manusia. Semua ini akan terjadi hanya dalam satu peristiwa.

Tuhan berjanji kepada kita bahwa pemurnian ini akan berupa api, tetapi api ini akan memiliki kekuatan untuk menembus daging dan menjangkau sampai ke isi perut manusia. Ini bukanlah api biasa seperti yang sudah kita kenal selama ini. Api ini akan masuk melalui mulut dan itu akan terasa seperti terbakar di dalam. Itu akan menjadi ujian iman bagi umat beriman.

Ini akan menjadi kegelapan yang pekat sehingga tidak ada satu pun yang terlihat. Kegelapan ini akan memasuki dan menguasai jiwa. Saya tahu bahwa ada janji bahwa hanya lilin-lilin yang telah diberkati yang akan mampu menyala dan menerangi; tetapi ada sebuah terang yang tidak bisa dipadamkan, yaitu terang dari jiwa-jiwa yang baik dan setia. Ada banyak orang yang telah memberkati lilin mereka tetapi hidup mereka adalah bencana bagi sesamanya. Bagi makhluk-makhluk seperti ini, lilin-lilin itu tidak akan bisa menyala: karena jiwa mereka tidak akan memberi cahaya kepada lilin itu.

Dosa akan muncul sebagai penampakan-penampakan yang amat menakutkan. Misalnya: dosa nafsu akan datang seperti iblis. Setan akan muncul dari hasrat seksual yang kuat dari daging, aborsi, narkoba, penistaan, dan mereka akan muncul dalam bentuk yang paling menakutkan. 

Saya melihat iblis-iblis itu meneriakkan kata-kata yang sangat kotor dan mengambil alih tubuh orang-orang yang berdosa itu untuk mengetuk pintu rumah orang-orang, dengan meniru suara keluarga mereka. Dengan cara ini mereka (setan) dapat masuk dan menyambar orang-orang yang ada di dalam dan membawa mereka ke dalam neraka, yang akan terbuka dan membuat bumi berguncang, dan akan ada luapan air sungai dan laut, sampai air menenggelamkan sebagian besar bumi. Hal itu akan terjadi sedemikian rupa sehingga siapa pun yang dibiarkan hidup, akan merasa sendirian.

Bumi akan ditutupi dengan mayat dan wabah, dan serigala akan datang dan akan memakan mayat-mayat sehingga mereka tidak akan menimbulkan kontaminasi. Orang-orang yang baik akan dilindungi.

Kita harus memiliki sebuah altar kecil di rumah, dengan buku-buku dan sarana doa serta lilin yang telah diberkati.

Tuhan mengizinkan saya untuk melihat kegelapan, dan saya mendengar ratapan yang mengerikan. Saya melihat ke arah Utara dan melihat suatu awan gelap yang besar bergerak ke arah Selatan, dan itu adalah sesuatu yang menakutkan. Bersama dengan kegelapan, datanglah juga roh-roh jahat dan api yang bergerak maju dan menyambar semua orang yang berada di jalannya. Saya melihat para Malaikat Tuhan di hadapan kegelapan itu, memindahkan orang-orang yang baik dan membawa mereka ke rumah mereka dalam hitungan menit, dan orang-orang yang tidak bersalah dibawa ke tempat lain.

Saat kegelapan itu terus menyebar, pekat, sangat padat; dengan bau yang memuakkan yang datang dari tubuh makhluk-makhluk itu, roh-roh jahat mengeluarkan isi perut mereka dan menyebarkannya ke seluruh bumi. Setan-setan berteriak dengan lolongan mengerikan, dengan kata-kata yang saya tidak mengerti. Mereka ingin memasuki rumah-rumah umat beriman, di mana ada orang berdoa dengan lilin yang diberkati, tetapi itu tidak mungkin bagi mereka. Setan-setan itu melarikan diri dengan putus asa. 

Dari satu saat ke saat lainnya, saya melihat seluruh bumi dalam keadaan gelap, seluruh bumi menjadi goncang. Gempa bumi tidak mengurangi intensitasnya dan air menyapu seluruh bumi. Saya melihat lilin yang diberkati menyala selama tiga hari dan bahkan lebih. Dengan cara yang sama saya dapat melihat, bagaimana rumah-rumah orang yang baik tidak sampai roboh, tetapi tetap berdiri tegak, dan juga tempat-tempat yang dipersembahkan kepada Perawan Maria Terberkati dan Hati Kudus Yesus.




PESAN DARI YESUS KEPADA PATER PIO
TENTANG KTH, ITALIA 1959


Jam dari pemurnian itu sudah dekat, tetapi Aku akan menyatakan Kerahiman-Ku.

Zaman ini akan menjadi saksi dari sebuah hukuman yang mengerikan. Malaikat-Ku, yang akan menjadi algojo dalam tugas ini, akan memberikan perhatian khusus untuk memusnahkan semua orang yang mengejek Aku dan tidak percaya kepada para nabi-Ku. Badai api akan diluncurkan dari awan-awan dan akan menyebar ke seluruh bumi.

Meningkatnya gangguan yang dahsyat di daratan, di laut dan di udara: gempa bumi, angin topan, tornado, angin badai, akan menyelimuti bumi. Selama tiga hari dan tiga malam, badai api yang tak terputus akan turun dari Surga untuk menunjukkan bahwa Allah adalah Penguasa atas Ciptaan.

Mereka yang percaya dan berharap pada Firman-Ku tidak perlu takut, karena Aku tidak akan meninggalkan mereka, termasuk juga mereka yang mendengarkan pesan-pesan-Ku. Tidak akan ada gangguan pada mereka yang berada dalam keadaan rahmat dan yang mencari perlindungan dari Ibu-Ku.

Bagi kamu, bersiaplah untuk menghadapi pencobaan ini. Aku akan memberikan banyak tanda dan peringatan. Malam akan sangat dingin, angin akan bertiup kencang dan menderu-deru, kemudian akan datanglah kilat, petir, bintang-bintang dan benda-benda langit akan terganggu gerakannya dan menjadi kacau.

Segera setelah
kamu menyaksikan tanda-tanda seperti ini pada malam yang sangat dingin: Masuklah ke dalam rumahmu, tutuplah dan kuncilah semua pintu dan jendela, turunkan semua korden, jagalah agar semua pintu dan jendela tertutup dengan baik. Jangan melihat keluar, dan jangan berbicara dengan siapa pun di luar.

Berlututlah di hadapan salib dan berdoalah tanpa henti. Lakukanlah tindakan penyesalan, dan panggillah Ibu-Ku untuk memohon perlindungannya. Siapa pun yang melihat atau pergi keluar, akan segera mati saat itu juga! Murka Bapa-Ku adalah suci dan Dia tidak ingin kita melihatnya.

Mereka yang mengabaikan nasihat ini akan terbunuh seketika. Angin akan membawa dan mengisi udara penuh dengan sampar dan gas beracun. Mereka yang menderita secara tidak bersalah, akan mati sebagai martir dan akan memasuki Kerajaan-Ku. Setelah hukuman itu, para Malaikat akan turun dari Surga dan menyebarkan semangat damai ke seluruh bumi. 

Sebuah perasaan terima kasih dan syukur yang tak terhingga akan menguasai hati orang-orang yang selamat dari cobaan yang mengerikan ini. Berdoalah Rosario dengan tekun, jika mungkin, di dalam persekutuan atau pun sendirian.

Semuanya akan menjadi hitam, dan satu-satunya hal yang akan memberi cahaya adalah lilin yang diberkati. Begitu dinyalakan, tidak ada yang akan membuatnya padam di rumah orang-orang yang percaya.


*****

Lilin-lilin ini hendaknya diberkati pada Hari Candlemas pada tanggal 2 Februari.
Pesan tahun 1959 - diambil dari tulisan Pater Pio  dan disebarkan oleh para imam Fransiskan ke semua kelompok Doa Katolik di dunia, sejak Natal tahun 1990.*


*****