Tuesday, June 2, 2020

LDM, 1 Juni 2020


PESAN DARI SANTO MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA LUZ DE MARÍA
1 JUNI 2020


 



Umat Allah yang terkasih,

Demi seluruh bala tentara Surgawi, aku datang kepadamu dengan membawa Sabda Allah dalam mulutku untuk kuserukan kepadamu:  

SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?
TIDAK SATU PUN YANG SEPERTI ALLAH!

Janganlah menyia-nyiakan kesempatan untuk berdoa kepada Tuhan dan Raja kita, Yesus Kristus, agar Roh Kudus menolong kamu bagi perkembangan kehidupan rohanimu.

Adalah sangat penting bahwa di tengah saat yang istimewa bagi seluruh umat manusia sekarang, manusia meminta apa yang tidak mereka miliki dan bersikap patuh terhadap suara dari Roh Kudus (lht. I Tes 5,19-21).

Pertempuran dahsyat sedang berkecamuk saat ini demi tatanan spirituil dan moral, tatanan religius, serta bagi konsep-konsep yang akan muncul yang berusaha untuk melenyapkan iman.

Janganlah kamu ragu, tetaplah teguh dan bersikap benar, tunjukkanlah bahwa kamu adalah berasal dari Kristus tanpa rasa takut dan kami akan datang untuk melindungi kamu.

Di dalam Gereja, para anggota yang ada di dalamnya tidak semuanya sama. Ada sesuatu yang harus dipersatukan: yaitu kesetiaan dan kasih kepada Allah. Peranan dari jiwa di dalam tubuh manusia laksana peranan Roh Kudus di dalam Tubuh Kristus, yaitu Gereja. Roh Kudus berkarya di dalam Gereja seperti halnya jiwa berkarya di dalam seluruh anggota dari satu tubuh yang sama.

JANGANLAH KAMU TAKUT DI TENGAH SEGALA BERITA YANG MENINDAS MAKANAN EKARISTI. MEREKA INGIN MENGACAUKAN KAMU, KARENA MEREKA INGIN MENGHILANGAN IMAN DI DALAM DIRI UMAT ALLAH.  

Freamason menggunakan senjata-senjatanya yang paling ampuh untuk melawan anak-anak dari Ratu dan Bunda dari Surga dan Bumi. Mereka takut jika sampai dihancurkan oleh wanita yang berselubung matahari dengan bulan di bawah kakinya (Why.12:1). Teruslah kamu melaksanakan tugasmu sebagai anak-anak Allah, dengan membawa Sakramen-sakramen sebagai perisai, Sabda Bahagia sebagai alas kakimu, karya-karya kemurahan hati sebagai sayap-sayapmu, dan Perintah-perintah Allah serta kasih kepada Allah dan sesama, sebagai penuntun langkah kakimu.


Berdoalah di hadapan penyakit berkelanjutan yang akan muncul kembali.

Berdoalah di hadapan siksaan berbagai gempa bumi yang besar.

Berdoalah bagi Perancis dan Jerman. Mereka menderita. 

Berdoalah atas dampak banjir yang menyerang daratan.


ANAK-ANAK ALLAH DAN ANAK-ANAK DARI RATU DAN BUNDA SURGA DAN BUMI, DARATAN-DARATAN SEDANG BERGERAK.

MATAHARI MEMANCARKAN PANAS HINGGA MEMPENGARUHI BUMI. ORANG-ORANG YANG TIDAK PERCAYA AKAN BERPIKIR BERAPA BANYAK SURGA TELAH MENYAMPAIKAN KEPADA MEREKA HINGGA MENIMBULKAN GUNCANGAN RASA TAKUT PADA SAATNYA. (*)

Thailand sangat menderita, gemetar, dan air menimpanya.

Siksaan yang menimpa umat manusia tidak lagi menunggu lama. Apa yang mengkhawatirkan manusia, terjadi. Ekonomi guncang dan tumbang, mengikuti penggunaan mata uang tunggal, sebagai tindakan pertama dari dominasi tatanan dunia baru.  

Umat Allah, tetaplah teguh mempertahankan imanmu. Sekarang ini bukanlah saat untuk ragu-ragu. Inilah saatnya untuk tetap setia kepada Allah, lebih dari segalanya.

Manusia masih tidak mau bersikap rendah hati dengan mencari Allah lebih dahulu dan kemudian melihat dirinya sendiri. Hendaknya kamu berbeda; hendaknya terangmu bercahaya di tengah kegelapan yang kini sedang menguasai bumi. (lht.Mat. 5:16)

Carilah Kristus selalu. Manusia sedang berlayar di lautan yang penuh badai, angin taufan dan siklon. Sadarilah bahwa bersama Tuhan dan Raja kita, Yesus Kristus, kamu bisa melakukan segalanya.  

JANGANLAH TAKUT. HENDAKNYA KAMU MEMUSATKAN PERHATIAN DAN PIKIRANMU HANYA KEPADA TUHAN DAN RAJA KITA, YESUS KRISTUS, AGAR IMANMU TIDAK GOYAH DAN KAMU MEMILIKI RAHMAT SERTA KEPENUHAN DARI ROH KUDUS, SERTA KEAMANAN DARI PERTOLONGAN ILAHI.

Janganlah kamu takut jika sampai kehilangan imanmu, segeralah memandang ke atas dan ulurkanlah tanganmu kepada Ratu dan Ibumu.

Manusia tidak mengerti bahwa harta kekayaan bersifat sementara, hingga dia mengabaikan jiwanya.  

Kami, para Pendamping perjalananmu, tidak pernah mengabaikan kamu.

Berdoalah terus dengan iman, berdoalah dengan rendah hati, maka kamu akan menerima rahmat yang menguatkan kamu di sepanjang perjalananmu.
Dalam Nama Tritunggal Yang Mahakudus.


SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?
TIDAK SATU PUN YANG SEPERTI ALLAH!


Santo Michael, Malaikat Agung


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.