Saturday, June 27, 2020

LDM, 25 Juni 2020


PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTRI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
25 JUNI 2020





Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Aku mengasihi kamu dengan kasih keibuanku, aku selalu menuntunmu menuju Putraku.

MESKIPUN KAMU SERING LUPA BERDOA KEPADAKU, NAMUN AKU SELALU MEMANGGILMU TANPA MERASA BOSAN.

Umat dari Putraku telah melupakan persatuan dengan Tritunggal Yang Mahakudus. Dengan kebingungan mereka berjalan menjauhi-Nya. Kamu telah lupa rasa takut yang kudus akan Allah (lht. Ams.1:7) Tanpa penyesalan dan dengan keadaan yang hina kamu menenggelamkan dirimu lebih jauh kedalam hal-hal duniawi.

Anak-anak yang terkasih, tidaklah menyenangkan jika aku berkata kepadamu tentang rasa takut yang kudus akan Allah. Sudah cukup bagimu untuk mendengar bahwa Allah adalah kasih, yang selalu bersedia menghapus dosa-dosa yang paling keji, dan bersedia melupakan bahwa dirimu mengasihi dosa dan mengabaikan Hukum Allah.

SEBAGAI SEORANG IBU, AKU TIDAK BERBICARA TENTANG RASA TAKUT YANG TIDAK RASIONAL TERHADAP ALLAH. TETAPI AKU BERBICARA TENTANG KESETIAAN KEPADA HUKUM ILAHI DAN MENOLAK APA YANG BUKAN BERASAL DARI ALLAH.

Kamu sedang hidup di tengah kerasnya penderitaan dari apa yang datang kepadamu, dimana kamu harus berhadapan dengan ulah sesama manusia dan gejolak alam semesta. Namun Putraku tidak akan meninggalkan umat-Nya dan Ibu ini juga tidak akan mengabaikan kamu.

UMAT DARI PUTRAKU SEDANG MENGALAMI KEBINGUNGAN (1) DAN MERASA KESEPIAN. ANAK-ANAKKU YANG TERPILIH (IMAM-IMAM) BANYAK YANG MENGABAIKAN PERUTUSAN MEREKA, HINGGA UMAT DARI PUTRAKU DALAM KEADAAN SEPERTI DOMBA TANPA GEMBALA YANG BERADA DITENGAH BANYAK SEKALI ANCAMAN. ANAK-ANAKKU SANGAT MEMBUTUHKAN PENGHARAPAN DI TENGAH BEBAN SEGALA KELEMAHAN DAN KESALAHAN MEREKA. MEREKA MEMBUTUHKAN REKONSILIASI.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, ingatlah selalu bahwa mereka yang tak berdosa tak akan musnah dan mereka yang benar tak akan disingkirkan. Pertahankanlah imanmu sebagai anak-anak Allah. Janganlah kamu putus asa di dalam penantian. Pertahankanlah imanmu yang sejati tetap berkobar.

PUTRAKU INGIN AGAR ANAK-ANAK-NYA SELALU BERSATU AGAR IBLIS TAK BISA MEREBUT MEREKA DARI-NYA. KARENA ITU SANGATLAH PERLU JIKA KAMU SELALU BERADA DI DALAM NAUNGAN AJARAN DARI MAGISTERIUM GEREJA-NYA YANG SEJATI.

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda, perubahan-perubahan besar dan serius telah datang di hadapanmu tanpa bisa kau tolak. Semua orang harus menghadapinya meski mereka tidak mengharapkannya.

DENGAN CARA YANG SAMA, SEBAGIAN DARI ALAM SEMESTA SEDANG DIPENGARUHI OLEH AKTIVITAS YANG TIDAK BIASA DARI SEBUAH BENDA ANGKASA BERUKURAN BESAR, YANG TERUS BERGERAK DAN MEMPENGARUHI SEGALA SESUATU DI SEKITAR PERJALANANNYA. BENDA ANGKASA ITU MEMPENGARUHI GERAKAN NORMAL DARI BEBERAPA PLANET SERTA BUMI INI. (2).

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah bagi Amerika Serikat, Mexico, Chili dan Amerika Tengah. Mereka menderita. Tanah mereka berguncang keras.

Berdoalah, anak-anakku. Berdoalah bagi Eropa, Italia dan Eslandia. Mereka mengalami guncangan pada tanahnya.

Berdoalah, anak-anakku. Berhati-hatilah dan waspadalah. Virus itu tidaklah menghilang. Gunakanlah minyak Orang Samaria Yang Baik Hati untuk mencegah penularan
disertai dengan iman. (*)

Berdoalah, anak-anakku. Berdoalah bagi Argentina. Mereka menderita. Ratapan mereka keras.

Berdoalah, anak-anakku. Umat manusia sedang menderita karena kelaparan spirituil. Mereka menderita karena kelangkaan, ekonomi yang semakin lemah.

Umat dari Putraku, tingkatlah doa-doamu di dalam Roh dan Kebenaran.

Berdoalah, janganlah lupa untuk mewartakan kebenaran. Kasihilah sesamamu. Ampunilah sesamamu. Jadilah rendah hati. Terimalah mereka yang membutuhkan. Hendaknya kamu saling melayani satu sama lain.

Tetaplah kamu waspada di dalam roh. Mendekatlah kepada Putraku. Janganlah menjauhi Dia. Janganlah kamu menolak Dia. Berhati-hatilah, anak-anakku. Waspadalah selalu. Gempa bumi tak pernah berhenti.

BANGUNLAH SEGERA. HENDAKNYA KAMU SALING MEMPERINGATKAN SATU SAMA LAIN. BERSIAPLAH SELALU. JANGAN SAMPAI KAMU KEHILANGAN IMANMU. MANUSIA TELAH BERSEKUTU DENGAN IBLIS. PERSEMBAHKANLAH PUASAMU.

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda, aku selalu melindungi kamu, carilah selalu Putraku diluar dan di dalam waktu, janganlah berhenti. Anak-anakku, jadilah seperti Putraku, "Jika seseorang ingin menjadi yang terdahulu, hendaklah ia menjadi yang terakhir dari semuanya dan pelayan dari semuanya." (Mark. 9:35)

Umat dari Putraku, janganlah kamu menunda-nunda untuk melakukan pertobatan. Jadilah lemah lembut dan rendah hati (lht. Mar. 11:29)
Aku memberkati kamu, anak-anakku. Aku, Ibumu, selalu melindungi kamu. Bertobatlah, pertobatan itu penting.


JANGANLAH TAKUT!
BUKANKAH AKU BERADA DISINI?
AKU ADALAH IBUMU!


Bunda Maria


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.  



(1) Pewahyuan tentang ‘kebingungan’ silakan lihat disini ...
(2) Pewahyuan tentang ‘gempa bumi’ silakan lihat disini...

(*) Penting untuk diketahui, bahwa minyak Orang Samaria Yang Baik Hati adalah untuk pencegahan, bukan untuk mengobati. Informasi mengenai minyak Samaria silakan lihat disini.



KOMENTAR DARI LUZ DE MARÍA


Saudara-saudari,

Sebagai umat Allah, adalah perlu untuk selalu membaca dan merenungkan Kitab Suci, karena kita tak bisa mengasihi sesuatu yang tidak kita ketahui dan tidak kita kenal.

Jangan sampai kita kehilangan iman. Sebagai anak-anak Allah, kita semua adalah umat yang sedang berjalan menuju perjumpaan dengan Allah Tritunggal.

Bunda kita selalu melindungi kita masing-masing. Karena itu marilah kita semua melaksanakan Kehendak Ilahi.

Amin.

*****