Friday, June 5, 2020

Pedro Regis 4971 – 4975


Pedro Regis 4971 – 4975

4,971 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 26 Mei 2020

Anak-anak yang terkasih, percayalah sepenuhnya akan kuasa Allah. Kasihilah dan belalah kebenaran. Terimalah Injil Yesusku dan ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Pencarian atas makna-makna yang baru dari Sabda Allah akan menimbulkan kebingungan dan perpecahan yang besar. Banyak orang akan kehilangan iman mereka yang sejati. Tetaplah kamu setia kepada perjanjianmu dengan Allah. Kamu adalah milik Allah dan kamu tak boleh mengkkuti atau melayani dunia. Banyak orang akan membuat perjanjian dengan musuh dan kekejian akan hadir di Rumah Allah. Waspadalah. Terimalah dan wartakanlah permintaanku. Aku tidak ingin memaksa kamu, namun apa yang kukatakan ini hendaknya kau perhatikan dengan sungguh. Berlututlah di dalam doa. Dengan kuasa doa kamu bisa mendapatkan kemenangan. Beranilah. Yesusku memerlukan kesaksianmu yang tulus dan berani. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,972 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 27 Mei 2020

Anak-anak yang terkasih, Ekaristi adalah Harta yang besar dari Gereja, karena disitu Yesus-lah yang hadir di dalam Tubuh, Darah, Jiwa dan Keilahian-Nya. Dalam setap pertempuran, kemenangan Gereja datang melalui Ekaristi. Tak ada kemenangan tanpa Ekaristi. Kamu sedang berjalan menuju sebuah perang besar dan dengan melalui kuasa Ekaristi kamu bisa memperoleh kemenangan. Ekaristi adalah Cahaya yang menyinari Gereja dimana tanpa hal itu kamu tak bisa berjalan menuju ke Surga. Para musuh berusaha untuk menghapuskan cahaya Ekaristi. Belalah Yesus. Belalah kebenaran. Seperti yang telah kukatakan kepadamu pada waktu yang lalu, kehadiran Yesusku di dalam Ekaristi adalah sebuah kebenaran yang tak dapat dikompromikan. Belalah Makanan yang berharga itu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan berjalan bersamamu untuk membela kebenaran. Waspadalah selalu. Tetaplah teguh di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu selama bertahun-tahun ini. Mereka yang tetap setia hingga akhir akan dinyatakan sebagai anak-anak Terberkati dari Bapa. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,973 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 30 Mei 2020

Anak-anak yang terkasih, bukalah hatimu bagi Allah. Kamu adalah milik-Nya dan hanya kepada Dia sajalah kamu mengikuti dan melayani. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah atas dirimu. Aku memintamu untuk menjadi pria dan wanita pendoa. Umat manusia sedang berjalan di kegelapan dosa dan saatnya telah tiba untuk segera kembali kepada Terang Allah. Aku datang dari Surga untuk menuntunmu menuju pelabuhan iman yang aman. Patuhlah kepada panggilanku. Jadilah penurut, lemah lembut dan rendah hati. Karena dengan begitu kamu akan bisa ikut serta dalam Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kebingungan yang dahsyat, dan banyak orang akan kehilangan iman mereka. Para musuh Allah akan menganiaya umat yang setia dan penderitaan itu akan besar sekali bagi anak-anakku yang malang. Beranilah. Yesusku tak akan meninggalkan kamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu di jalan kebenaran. Tak ada kemenangan tanpa salib. Majulah terus untuk membela kebenaran. Saat ini aku melimpahkan rahmat yang luar biasa dari Surga kepada kamu semua. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,974 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 2 Juni 2020

Anak-anak yang terkasih, biarlah Sabda dari Yesusku merubah hidupmu. Kamu adalah milik Allah dan hal-hal dari dunia ini bukanlah bagimu. Aku memintamu untuk mempertahankan nyala api imanmu tetap berkobar. Umat manusia telah menjadi buta secara spirituil dan saatnya telah tiba bagimu untuk membuka dirimu bagi Karya Kerahiman Allah. Janganlah berpangku tangan. Allah sudah terburu-buru. Inilah saat bagi pertobatanmu. Beranilah dan bersaksilah atas imanmu. Hari-harinya akan tiba ketika banyak orang akan menyangkal imannya karena takut. Penganiayaan besar akan menuntun umat beriman menuju Kalvari. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu berada di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Dalam segala hal, tempatkan Allah di tempat yang pertama. Hal-hal dari dunia ini cepat berlalu, namun rahmat Allah dalam dirimu akan bersifat selamanya. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,975 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 4 Juni 2020

Anak-anak yang terkasih, berlututlah di dalam doa. Kegelapan yang pekat segera menyelimuti Gereja dan banyak dari anak-anakku yang malang akan berjalan seperti orang buta menuntun orang buta lainnya. Para pengkhianat iman sedang mengabaikan kebenaran, membingungkan dan mengacauakan umat beriman. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Carilah Terang Allah selalu. Janganlah kamu mengikuti kegelapan dari doktrin-doktrin palsu yang akan menjauhkan kamu dari jalan keselamatan. Tetaplah kamu bersama Yesus. Di dalam Dia ada pembebasan dan keselamatanmu yang sejati. Kasihilah dan belalah kebenaran, maka kamu tidak akan tertipu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada  Putraku Yesus. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


*****