Wednesday, June 3, 2020

Enoch, 1 Juni 2020


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA
1 Juni 2020



DENGAN TERJADINYA PERINGATAN ITU MAKA KERAHIMAN-KU BERAKHIR

Bangunlah, bangunlah, wahai penduduk bumi, karena Malaikat Pengadilan-Ku sudah dekat. Janganlah terus berlari dalam perlombaan kebejatan dan dosa yang gila itu,
karena waktunya sudah mulai dihitung mundur


1 Juni 2020

Panggilan dari Allah Bapa kepada umat manusia.

Dengan terjadinya Peringatan itu maka Kerahiman-Ku berakhir

“Umat-Ku, Pewaris-Ku, Damai-Ku ada bersamamu.

Dengarkanlah Israel:

Saat Kesengsaraan Besar bagi umat manusia segera tiba, anak-anak-Ku yang malang, yang masih membelakangi Aku, dan bukan wajah mereka yang mengarah kepada-Ku, karena Pengadilan Ilahi-Ku akan mendapati kamu dalam keadaan menjauh dari-Ku! Peristiwa-peristiwa besar yang akan mengubah nasib umat manusia akan segera tiba. Apa yang akan terjadi pada manusia adalah: Kesengsaraan, Kesengsaraan, yang belum pernah terjadi sebelumnya di dalam ciptaan!

Sekali lagi Aku berkata kepadamu: bangunlah, bangunlah, wahai penduduk bumi, karena Malaikat Pengadilan-Ku sudah dekat. Janganlah terus berlari dalam perlombaan kebejatan dan dosa yang gila itu, karena waktunya sudah mulai dihitung mundur dan apa yang tersisa sangatlah sedikit, hingga semuanya akan ditelan secara keseluruhan! Dengan terjadinya Peringatan itu maka Kerahiman-Ku berakhir, dimana Peristiwa besar itu akan mengetuk pintu jiwamu.

Sadarilah hai umat manusia yang berdosa, bahwa jika Peringatan itu mendapati dirimu dalam keadaan berdosa berat, maka kamu berisiko musnah dalam perjalananmu melewati pengalaman keabadian itu nanti! Pertimbangkanlah kembali dan luruskanlah jalanmu sebelum Peringatan-Ku tiba. Karena jika kamu terus berjalan dalam keadaan berdosa dan berdosa lagi, maka apa yang menantimu dalam pengalaman keabadian itu adalah api neraka, yang darinya banyak orang tidak akan bisa kembali lagi!

Aku adalah Bapamu, dan Aku ingin lebih sebagai Bapamu dari pada sebagai Hakim. Karena itu, Aku tidak ingin kamu mengalami Pengadilan-Ku, karena Aku mengenal makhluk-Ku dan Aku tahu betapa rapuh dan lemahnya kamu. Keinginan-Ku adalah agar kamu akan hidup abadi. Sambutlah lonceng tanda Kerahiman terakhir ini, sebelum Peringatan-Ku tiba, karena Aku hanya ingin kamu hidup dan tidak mati selamanya. Sekali lagi Aku menyampaikan panggilan terakhir kepadamu: pelacur, homoseksual, pezina, orang-orang yang penuh nafsu bejat, kamu yang berada dalam kehidupan yang buruk dan yang tidak murni secara seksual, pecandu alkohol, pecandu narkoba, pencuri, penipu, pembohong, iri hati, sombong, penyembah berhala, serakah, pembunuh, tukang sihir, dan orang berdosa lainnya yang berjalan di dunia ini tanpa Tuhan dan tanpa Hukum. Tidak seorang pun dari kamu yang terus berbuat dosa akan bisa mewarisi Kerajaan Surga. (Ef. 5, 5) (Why. 22, 15) (1 Kor. 6. 9.10)

Segeralah, hai orang-orang yang bodoh, untuk menata kehidupanmu. Pangkaslah dosa-dosamu sekali dan untuk selamanya, dan terimalah Aku, Bapamu, agar besok kamu dapat memiliki Kehidupan Kekal! Ingat: Semakin besar dosamu, semakin besar Kerahiman-Ku, asalkan kamu mau berbalik kepada-Ku dengan rendah hati dan penyesalan. Aku, Bapamu, tak pernah mengabaikan hati yang menyesal dan merasa hina. (Mzm. 51, 17) Siang hari sedang berakhir dan malam hari akan tiba. Segeralah, umat manusia yang berdosa, bangunlah dari kelesuan rohanimu dan janganlah berbuat dosa lagi. Aku menunggumu dengan tangan terbuka untuk memelukmu, mengampuni kamu, dan mencurahkan Kerahiman-Ku kepadamu.

Bapamu, Yahwe, Allah segala bangsa.

Umat-Ku, Pewaris-Ku, wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia.”

Source: mensajesdelbuenpastor


*****









*****