Friday, June 19, 2020

Enoch, 17 Juni 2020


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA
17 Juni 2020


PERSIAPKAN DIRIMU BAGI DATANGNYA SEBUAH PANDEMI BARU

Berbagai macam virus dan pandemi akan menyerang dan menyesah umat manusia untuk sementara waktu. Konspirasi dari kaum elit, media massa dan organisasi internasional akan menuntun umat manusia kepada keadaan kurungan yang lebih panjang


17 Juni 2020

Panggilan dari Yesus, Gembala Yang Baik, kepada kawanan-Nya.

Persiapkan dirimu bagi datangnya sebuah pandemi baru

“Damai-Ku ada bersamamu, kawanan domba-Ku.

Kawanan-Ku, persiapkan dirimu bagi datangnya sebuah pandemi baru. Umat manusia akan tetap berada dalam kurungan hingga mereka kembali berpaling kepada Tuhan dari dalam hati mereka.
Berbagai macam virus dan pandemi akan menyerang dan menyesah umat manusia untuk sementara waktu. Konspirasi dari kaum elit, media massa dan organisasi internasional akan menuntun umat manusia kepada keadaan kurungan yang lebih panjang. Ketakutan, kepanikan, pengurungan, serta pengharapan adalah bagian dari tujuan konspirasi-konspirasi itu.

Tata Dunia Baru sudah mulai terjadi di dunia. Raja-raja dari negara-negara besar ingin menyatukan dunia, secara politik, sosial, budaya dan teknologi, untuk melakukan kontrol dan penaklukan atas negara-negara berkembang. Mereka ingin mengambil alih dunia sehingga hanya ada satu pemerintahan, satu sistem ekonomi, satu budaya, satu agama, dan satu mata uang tunggal. Semua ini bertujuan untuk membuka jalan bagi kemunculan dan pemerintahan terakhir dari Antikristus.

Kawanan domba-Ku, apa yang disebut sebagai ‘Globalisasi,’ ia berupaya untuk menaklukkan negara-negara miskin, yang akan kehilangan otonomi, ekonomi, budaya, dan identitas mereka. Semua sumber daya alam negara-negara miskin akan dieksploitasi oleh satu pemerintahan tunggal dunia, yang terdiri dari raja-raja dari negara-negara besar dan kuat. Penduduk negara-negara miskin akan diperbudak.

Kawanan domba-Ku, dengan doa, puasa, dan silih yang kau lakukan secara berantai di seluruh dunia, akan dapat menghancurkan rencana dari para utusan kejahatan ini. Tempatkan iman dan kepercayaanmu kepada Tuhan dan persembahkan dirimu, keluarga dan bangsamu, kepada Dua Hati Kami dan Aku meyakinkan kamu bahwa perbuatan orang-orang jahat itu akan tumbang di tanah.

Kawanan-Ku tidak boleh takut akan virus dan pandemi. Meteraikanlah dirimu dengan kuasa Darah-Ku, berdoalah Mazmur 91, pagi dan malam, perluaskan doa itu kepada anak-anak dan anggota keluargamu, dan hardiklah dalam Nama-Ku dan dengan kuasa Darah-Ku, semua virus, tulah, dan pandemi, dan Aku meyakinkan kamu bahwa kamu tidak akan terinfeksi atau mati karena semua itu.

Semoga Damai-Ku tetap ada dalam dirimu, kawanan-Ku.

Gurumu dan Gembalamu, Yesus, Gembala Yang Baik.

Kawanan domba-Ku, wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia.”

*****