Monday, June 1, 2020

Enoch, 27 Mei 2020


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA
27 Mei 2020


HITUNG MUNDUR TELAH DIMULAI


Para hamba kejahatan sudah mulai menunjukkan dirinya. Penampilan mereka nampak baik, sebagai dermawan, namun kenyataannya adalah lain. Mereka adalah serigala yang menyamar sebagai domba, yang merencanakan kejahatan dalam hati mereka kepada seluruh umat manusia.


27 Mei 2020

Panggilan dari St.Michael kepada umat Allah.

Waktunya sudah mulai dihitung mundur.

"Siapakah yang seperti Allah? Tidak satu pun yang seperti Allah!

Umat Allah, semoga Damai Allah Yang Mahatinggi ada bersamamu.

Benih dari Bapaku, waktu telah mulai dihitung mundur; hari-hari, bulan-bulan, dan tahun-tahun yang tersisa, sebelum kedatangan masa Pengadilan Ilahi, akan lebih singkat. Hanya ada sedikit waktu yang tersisa untuk mencapai batas 12 jam, di mana semua peristiwa yang dijelaskan dalam Firman Tuhan akan dilepaskan. Hal ini akan terjadi dan tidak akan ada jalan untuk kembali. Pencobaan besar bagi umat Allah segera datang. Tetaplah kamu bersatu di dalam iman dan kepercayaan kepada Tuhan, bahwa Yang Mahatinggi akan melindungi kamu dengan Sayap-sayap-Nya dan kesetiaan-Nya untuk menjadi Perisai dan Pelindung bagi umat-Nya yang setia. (lht. Mzm. 91, 4)

Saudara-saudara, para hamba kejahatan sudah mulai menunjukkan diri mereka: dari buah-buahnya, kamu akan mengenal mereka. Penampilan mereka nampak baik, mereka menunjukkan diri mereka sebagai dermawan bagi kemanusiaan, namun kenyataannya adalah lain. Mereka adalah serigala yang menyamar sebagai domba, yang merencanakan kejahatan dalam hati mereka kepada seluruh umat manusia. Janganlah percaya pada penampilan palsu mereka, karena semuanya adalah bohong. Yang mereka cari adalah melakukan kejahatan dan memusnahkan populasi dunia.

Celakalah mereka yang belum dapat bangkit dari kelesuan rohani mereka, karena mereka akan musnah selama perjalanan proses Pengadilan Ilahi! Bangunlah hai manusia yang berdosa, dari dosamu dan sikap suam-suam kuku, karena Malaikat Keadilan sudah dekat dan ia datang dengan membawa Pedang Keadilannya untuk menimpakannya ke atas umat manusia! Dia datang untuk memulihkan Ketertiban dan Hukum di seluruh penjuru bumi. Persiapkanlah dirimu karena kembalinya Raja dan Juru Selamatmu yang mulia sudah dekat. Hanya mereka yang mampu melewati pencobaan akan tetap ada bersama-Nya dan akan tinggal di dalam Ciptaan-Nya yang Baru.

Umat ​​Allah, sangat segera, keluh kesah dan ratapan akan terdengar di mana-mana. Umat manusia dan ciptaan akan memasuki masa Kesengsaraan Besar. Surga sangat sedih melihat bahwa jutaan jiwa akan musnah karena kurangnya iman, karena pemisahan dari Tuhan dan karena ketidakpercayaan mereka. Umat ​​manusia di akhir jaman ini adalah orang bodoh, dan mereka akan bangun hanya pada saat terjadinya Pengadilan Ilahi. Api dari langit serta bumi yang gemetaran akan segera dimulai. Perang yang direncanakan akan pecah dan virus serta pandemi akan berlipat ganda. Jutaan manusia akan lenyap setelah peristiwa-peristiwa ini dan beberapa orang yang tersisa akan dimurnikan, sehingga besok mereka akan dapat menjadi umat Allah.

Hari-hari penuh kedamaian dan ketenangan akan segera berakhir. Kesedihan dan keputusasaan hampir menyita dan menguasai seluruh umat manusia. Oh manusia, kamu tidak tahu apa yang akan terjadi! Jika kamu tahu, kamu akan bersatu dengan Tuhan dengan melalui doa, puasa dan melakukan penebusan dosa. Oh kesombongan dari segala kesombongan yang terus menyertai banyak orang, hari-harimu akan segera berakhir! Semuanya akan ditelan secara keseluruhan. Umat manusia akan kembali kepada permulaannya dan hal itu akan benar-benar berbeda. Kasih, Damai dan Keharmonisan akan memerintah. Tak akan ada lagi kesedihan, karena dosa tidak akan ada lagi. Hanya Sukacita dan Kepenuhan bersama dengan Tuhan, yang akan menjadi hadiah yang telah menantikan orang-orang yang setia.

Umat Allah yang terkasih, semoga Damai dari Yang Mahatinggi ada bersamamu.

Saudara dan hambamu, Michael, Malaikat Agung.

Benih dari Bapaku, wartakanlah pesanku kepada seluruh umat manusia.”

Source: mensajesdelbuenpastor


*****

Mzm 91:4 Dengan kepak-Nya Ia akan menudungi engkau, di bawah sayap-Nya engkau akan berlindung, kesetiaan-Nya ialah perisai dan pagar tembok.


*****