Monday, June 15, 2020

LDM, 13 Juni 2020


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTRI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARÍA
13 JUNI 2020






Umat-Ku yang terkasih,

TERUSLAH MELALUI JALAN PERTOBATAN

Tetaplah kamu tinggal bersama kasih dan damai-Ku, dan menyatulah dengan-Ku di tengah segala kebingungan besar yang dialami oleh generasi ini. Jadilah para saksi sejati dari ajaran-ajaran-Ku dan biarlah segala karunia dan keutamaan yang dilimpahkan oleh Roh Kudus-Ku menuntun jalanmu.

Umat-Ku, hendaknya kamu melaksanakan Kehendak-Ku, melaksanakan Hukum Ilahi, dalam seluruh kehidupanmu. Janganlah kamu melalui jalan yang mudah di dunia ini, namun yang akan menuntunmu menjauh dari ajaran-ajaran-Ku. (lht. Mat. 7:13-14)

Anak-anak-Ku yang terkasih, saat ini kehidupanmu sangatlah sulit. Ini adalah ujian bagi semua orang yang menjadi milik-Ku. Mereka dicobai berkali-kali oleh iblis yang saat ini berkelana guna mencari mangsa di antara manusia yang tak memiliki kasih dan hormat terhadap Aku, yang tak memiliki kesetiaan dan pengertian akan apa artinya ‘menolak Aku.’ Karena itu Roh Kudus tidak berkenan melimpahi sepenuhnya kepada orang-orang yang menjadi milik-Ku.

AKU DATANG UNTUK MENCARI TEMPAT ISTIRAHAT-KU YANG KUDUS, SISA GEREJA-KU, DIMANA AKU BISA MELIMPAHKAN SELURUH KASIH-KU AGAR MANUSIA BISA MELANJUTKAN PERJALANAN HIDUPNYA TANPA MENYIMPANG, DI TENGAH SEGALA KESENGSARAAN DAN KEMENANGAN PADA SAAT YANG SAMA.

Kekasih-Ku, umat manusia telah menetapkan jalannya sendiri untuk diikuti sebagai hasil dari penyalahgunaan ilmu pengetahuan. Hal itu telah mnyelimuti mereka dengan banyak keterbatasan yang diterapkan oleh Tata Dunia Baru, yang akan terus menyebarkan penderitaan dan pengendalian atas umat manusia. Hal ini bertujuan untuk memisahkan umat manusia dari satu sama lain dan membuat manusia semakin rentan. Sadarilah adanya pertempuran mental dan spirituil yang sedang berlangsung saat ini, dimana dirimu sedang berada, hingga membuat dirimu terkepung jika kamu berada jauh dari-Ku.

Kekacauan sosial akan menyebar kemana-mana, dari negara satu ke negara yang lain, seperti wabah penyakit, yang disebabkan oleh beberapa orang melalui perbuatannya. Inilah perbuatan dari musuh manusia.  ¡

WAKTUNYA TELAH TIBA, UMAT-KU! KAMU TELAH MENJADI DOMBA YANG BERADA DI ANTARA SERIGALA. KARENA ITU, BERHATI-HATILAH SEPERTI ULAR DAN TULUS SEPERTI MERPATI. (Mat. 10:16)

Namun janganlah takut karena Roh Kudus-Ku akan menolongmu untuk bertahan hingga akhir. Pasrahlah kepada-Ku dan Aku akan berbicara bagi kamu. (lht.Mar.13:11). Janganlah takut! Meski Sabda-Ku dihinakan dan Sakramen-sakramen-Ku dicemoohkan, janganlah kamu menjauh dari-Ku. Tetaplah kamu setia kepada-Ku.

UMAT-KU, AKU SELALU ADA BERSAMAMU. AKU SUNGGUH HADIR SECARA NYATA DI DALAM TUBUH, JIWA, DAN KEILAHIAN-KU DI DALAM EKARISTI. JANGANLAH LUPA BAHWA AKU SELALU SETIA KEPADA UMAT-KU.


Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah. Bangsa-bangsa besar bangkit di dalam pertempuran spirituil. Umat-Ku dianiaya.

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah. Ketidakmampuan manusia dalam memimpin dan menghadapi orang-orang akan terjadi, sampai perang tiba-tiba muncul.

Berdoalah, anak-anak-Ku berdoalah. Kutub magnet bumi sedang menuju ke arah Rusia. Ini bukanlah kebetulan saja. Ini adalah tanda agar manusia segera bangun. (1)

Rusia akan menguasai dunia dan menyebabkan penderitaan.(2)


Kekasih-Ku, kamu akan menyaksikan fenomena alam yang besar. Janganlah takut. Pertahankanlah imanmu. Berhati-hatilah selalu dan tolonglah satu sama lain.

Umat manusia akan kelaparan di hadapan krisis ekonomi global. 

BERDOALAH, JANGAN SAMPAI IMANMU MENJADI LEMAH. TETAPLAH BERTINDAK BENAR.
JADILAH UMAT-KU DI DALAM ROH DAN KEBENARAN.

Ibu-Ku selalu melindungi kamu. Tetaplah tinggal bersamanya. Janganlah kamu menjauh dari Ibu-Ku.

Berdoalah dan perbaikilah kehidupanmu. Berdoalah.

AKU MEMBERKATI KAMU. LAKUKANLAH PERTOBATAN SEGERA.

Aku mengasihi kamu.

Yesusmu


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.





KOMENTAR LUZ DE MARÍA


Saudara-saudari,

Tuhan kita, Yesus Kristus, menekankan kepada kita tentang datangnya saat-saat sulit sekarang ini, di hadapan berbagai situasi yang tak terduga.

Sebuah perubahan total terjadi atas sebuah generasi yang menjauhi Tuhannya. Manusia harus kembali kepada Tuhan segera.

Tuhan kita, Yesus Kristus, pasti akan mencari sisa Gereja-Nya, yaitu mereka yang memanggul salibnya di dalam Iman, dengan tujuan untuk meraih Salib Kemuliaan dan Kemegahan.

Amin.

*****