Saturday, August 3, 2019

Pedro Regis 4832 - 4835


4832 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 26 Juli 2019

Anak-anak yang terkasih, kembalilah kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Carilah Kerahiman Putraku Yesus melalui Sakramen Pengakuan maka akan besarlah imanmu. Jangan biarkan kegelapan dosa mencemarkan hidupmu.  Kamu adalah milik Allah, dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Kamu sedang hidup di saat pertempuran spirituil yang besar. Kehancuran iman yang dahsyat sedang mendekat dan banyak jiwa akan musnah. Jangan biarkan perbuatan orang-orang jahat menuntunmu menjauhi kebenaran. Aku memintamu untuk sepenuhnya menjadi milik Allah. Tetaplah setia kepada Injil dan kepada Magisterium Gereja yang benar dari Yesusku. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu.  Waspadalah selalu.  Kasihilah dan belalah kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4833 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 27 Juli 2019

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Orang-orang jahat sedang bertindak dan pohon-pohon yang menghasilkan buah yang baik akan dicabut. Umat Allah akan kehilangan banyak. Lihatlah, saat-saat yang telah kusampaikan kepadamu telah tiba. Berlututlah di dalam doa. Jangalah menjauh dari kebenaran. Carilah kekuatan di dalam doa yang tekun dan tulus, di dalam Injil dan di dalam Ekaristi. Apapun yang terjadi, tetaplah setia kepada Magisterium yang benar dari Gereja Yesusku. Janganlah mundur. Allah membutuhkan kamu masing-masing. Semangatilah satu sama lain dan bersaksilah bahwa kamu adalah milik Allah. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4834 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 30 Juli 2019

Anak-anak yang terkasih, taman akan kehilangan keindahannya karena para pengurusnya yang buruk, namn melalui orang-orang benar maka segalanya akan dipulihkan. Kemenangan akan tiba. Aku memintamu untuk mempertahankan nyala api imanmu tetap berkobar. Janganlah mundur. Yesusku membutuhkan kamu. Janganlah menjauhi doa. Hanya melalui kuasa doa kamu bisa menanggung beban cobaan yang sedang terjadi. Aku adalah Ibumu dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Tetaplah setia kepada Putraku Yesus dan Magisterium yang benar dari Gereja-Nya. Beranilah. Yesusku mengasihi kamu dan selalu menantikan kamu dengan tangan terbuka. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4835 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 1 Agustus 2019

Anak-anak yang terkasih, kamu sedang hidup di sebuah saat pertempuran spirituil yang besar. Janganlah lupa: bawalah Rosario Kudus dan Injil di tanganmu; dan bawalah kasih akan kebenaran di dalam hatimu. Orang-orang yang tak beriman akan semakin betumbuh setiap hari dan Kebenaran Allah akan dilecehkan. Kamu yang menjadi milik Allah, serukanlah Injil dari Yesusku dan ajaran-ajaran dari Magisterium Gereja-Nya yang benar. Terang Kebenaran akan mengalahkan kegelapan dari kepalusan. Yesusku adalah Kebenaran Abolut dan sisa kawanan kecil yang tetap setia akan ikut serta di dalam kemenangan Gereja. Carilah kekuatan di dalam doa dan di dalam Ekaristi. Kebenaran-kebenaran Iman yang agung akan ditolak dan banyak orang akan memeluk apa yang salah. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Beranilah. Yesusku membutuhkan kamu masing-masing. Majulah terus di dalam kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.