Monday, August 26, 2019

Enoch, 22 Agustus 2019


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH
22 Agustus 2019


BANYAK ORANG PILIHAN-KU YANG MENCEMARKAN RUMAH-KU

Dengan mengijinkan diadakannya (di dalam Gereja) ritus-ritus berhala, pesta-pesta, konser-konser musik duniawi, jamuan makan; dan pada banyak Rumah-Ku berbagai tindakan yang tak tahu malu telah ditampilkan

* * * * * *


22 Agustus 2019

Panggilan dari Yesus Yang Berbelas Kasih kepada umat-Nya yang setia.

Banyak orang pilihan-Ku yang mencemarkan Rumah-Ku.

“Anak-anak-Ku, Damai dan Belas kasih-Ku selalu menyertai kamu.”

Aku adalah Yesus dari Belas Kasih yang Tak Terhingga dan hari ini Aku ingin berkata kepadamu, bahwa kamu telah berada di saat pengampunan dari Belas Kasih Bapa, yang selalu setia dan jujur dan yang dengan sabar menunggu saat Peringatan dan Keajaiban yang akan datang, untuk membawa masuk saat Pengadilan-Nya.

Anak-anak yang terkasih, kini sudah saatnya dimana kamu harus berdoa, berpuasa, dan melakukan penebusan dosa, agar kamu dapat dikuatkan secara rohani, dan dengan demikian kamu akan mampu menghadapi hari-hari Pengadilan Ilahi yang akan datang. Kamu telah diperingatkan tentang hal itu agar kamu tidak terperangkap oleh keadaan apa pun, karena kamu terkejut. Dengan sesungguhnya Aku berkata kepadamu, bahwa tindakan kekejian itu telah dimulai, dimana banyak dari Rumah-Ku telah dicemarkan dan kehadiran Ilahi-Ku di dalam Ekaristi diinjak-injak. Saatnya akan tiba di mana Rumah-Ku akan ditutup dan Ibadah Harian akan dihentikan. Segala sesuatu yang telah ditulis sedang digenapi. Kemurtadan sedang meningkat, jutaan jiwa sudah tidak percaya lagi akan keberadaan-Ku. Rasionalisme duniawi dan segala macam skandal di dalam Gereja-Ku telah membuat banyak orang menjauh dari Tuhan.

Sudah tidak ada lagi rasa hormat atau takut akan Tuhan pada banyak orang, dan hal yang paling menyedihkan: banyak orang pilihan-Ku (orang-orang yang dikuduskan / kaum religius), telah mengijinkan diadakannya (di dalam Gereja) ritus-ritus berhala, pesta-pesta, konser-konser musik duniawi, jamuan makan; dan pada banyak Rumah-Ku berbagai tindakan yang tak tahu malu telah ditampilkan; semuanya dilakukan demi kepuasan dari beberapa orang pilihan-Ku. Celakalah kamu, para gembala yang tidak setia, yang telah merubah Rumah-Ku menjadi tempat-tempat kenajisan dan menjadi tempat hiburan, karena dengan sesungguhnya Aku berkata kepadamu, bahwa kamu telah menerima upahmu! Neraka sedang menunggu kamu; api abadi akan menjadi upahmu.

Anak-anak-Ku, hartamu yang terbesar adalah keselamatanmu yang kekal. Mulai sekarang, teruslah berjalan maju dengan tidak mementingkan hal-hal di dunia ini, karena segera, semua itu akan hilang; khawatirlah tentang harta keselamatanmu yang kekal; karena dengan sesungguhnya Aku berkata kepadamu, bahwa segala sesuatu di dunia ini hanyalah kesia-siaan belaka. Hidup yang sejati ada di dalam keabadian. Kamu datang ke dunia ini hanya untuk mengasihi dan melayani; karena di dalam mengasihi dan melayani tersembunyi misteri keselamatan. Di dalam mengasihi dan melayani Tuhan ada tindakan mengasihi dan melayani sesama, karena di dalam sesamamu ada wajah Tuhan yang bersembunyi disitu. Hidup adalah mengasihi dan melayani, dan selama kamu melakukan hal ini, kamu akan menemukan kunci yang membuka pintu keselamatan.

Aku mengatakan semua ini kepadamu, anak-anak-Ku, agar kamu memperhatikannya, terutama selama masa pencobaan pemurnian yang akan datang, karena hanya melalui kasih dan pelayanan kepada sesama, kamu akan dapat mengatasi semua pencobaan itu. Kamu akan saling membutuhkan satu sama lain untuk bisa berjalan maju melewati gurun pemurnian itu. Kamu hanya bisa mengatasi cobaan-cobaan itu jika kamu saling mengasihi dan saling menolong. Keselamatan adalah bagi semua orang, karena kamu semua dipanggil untuk mendapatkannya, tetapi harta ini hanya bisa kau temukan dengan cara mengasihi dan melayani sesamamu. Ingatlah bahwa kamu tidak seperti pulau yang terpencil; esensi dan fondasi dari keberadaanmu adalah Kasih. Tuhan adalah Kasih, dan orang yang hidup dalam Kasih hidup di dalam Allah dan Allah hidup di dalam dia (lht. 1 Yoh. 4:16)

Damai-Ku Kutinggalkan bagimu. Damai-Ku Kuberikan kepadamu.

Bertobatlah, karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Gurumu, Yesus dari Belas Kasih Yang Tak Terhingga

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia, anak-anak-Ku yang terkasih.”

Source: mensajesdelbuenpastor