Wednesday, August 7, 2019

LDM, 2 Agustus 2019


 PESAN DARI SANTO MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA  
 LUZ DE MARÍA
2 AGUSTUS 2019



Umat Allah,

RAJA DAN TUHAN KITA YESUS KRISTUS, INGIN AGAR SEMUA ORANG DISELAMATKAN DAN MENGENAL KEBENARAN (lht. 1 Tim.2:4)

Di hadapan segala penentangan besar terhadap segala sesuatu yang mewakili Keilahian, para malaikat pelindungmu, para malaikat pendamping perjalananmu, telah berada pada titik kritis dari tugas mereka untuk menjagamu.   

ADA BANYAK SEKALI SETAN DI SEKITARMU YANG BERUSAHA MENUNTUNMU AGAR KAMU TERJATUH. USAHA DARI SEMUA MALAIKATMU TELAH SEMAKIN MENINGKAT DITENGAH KEKUATAN DARI KEINGINAN MANUSIA YANG SEMAKIN LEMAH YANG MEMBUATMU MEMILIKI RESIKO KEHILANGAN KEHIDUPAN KEKAL.

Kamu tidak mau memperhatikan ketika aku memperingatkan kamu untuk selalu diberi makan dengan Tubuh dan Darah dari Raja dan Tuhanmu, Yesus Kristus. Kamu tidak mau bertobat dan tidak ingin berubah. Kamu tidak mau datang menuju Sakramen Pengakuan Dosa dengan membawa hati yang penuh penyesalan. Kamu hanya membawa sebuah pikiran yang kacau dan kebingungan, yang tidak ahu apa yang kau inginkan. Kamu tenggelam dalam sikap kebencian terhadap Tritunggal Yang Mahakudus dan terhadap sesama.

Setan bekerja keras untuk menimbulkan perselisihan di antara umat Allah dan dengan begitu kejahatan meningkat dengan cepat di tengah umat manusia yang selalu terburu-buru dan tidak mau melihat segala sesuatu dengan cermat.

Dengan selalu bertindak di dalam hal-hal duniawi maka kamu telah menjadi makhluk yang suam-suam kuku secara spirituil, dan akibatnya, pikiran dan perasaanmu mudah sekali berubah. Kamu tengah berada di saat-saat yang sangat berbahaya, saat-saat dimana terjadi segala macam peristiwa bencana yang besar, hingga kamu menjadi mudah sekali terjatuh kedalam dosa.

IMAN AKAN SABDA ILAHI SANGATLAH PERLU. SANGATLAH PENTING AGAR KAMU PERCAYA, AGAR KAMU BISA MEMUTUSKAN UNTUK HIDUP DENGAN SELALU BERSERU MEMOHON PERLINDUNGAN DAN PERTOLONGAN DARI SURGA, AGAR KAMU TIDAK MUDAH DIKACAUKAN DAN DITIPU OLEH SERIGALA BERBULU DOMBA.  

Sangatlah penting bagi anak-anak Allah untuk bisa mengenali Kebenaran Ilahi dan mengetahui apa yang diberikan oleh Roh Kudus kepada mereka. Untuk itu kamu haruslah bisa mengosongkan dirimu dari segala pengaruh setan dan lebih bersedia bertindak bagi Allah daripada bagi hal-hal duniawi.

Umat Allah, matahari sedang memancarkan partikel-partikel plasma magnetik ke seluruh alam semesta hingga sampai ke bumi. Hal itu bisa menimbulkan keadaan dimana media massa tidak berfungsi di seluruh dunia.

Kemudian suhu dingin datang ke seluruh bumi, dan bersama hal itu wabah penyakit menyerang umat manusia.

Janganlah lupa bahwa gunung-gunung berapi semakin aktiv, hingga menyebabkan berbagai macam kerusakan. Waspadalah selalu terhadap gunung Vesuvius.

ANAK-ANAK DARI RAJA DAN TUHAN KITA, YESUS KRISTUS, KAMU MENGALAMI KESULITAN JIKA MENEMUKAN JALAN YANG BERCABANG.

BETAPA SERINGNYA KAMU MEMBUKA JALAN BAGI SETAN, DENGAN CARA MEMELUK IDEOLOGI-IDEOLOGI PALSU DAN MENJADIKANNYA SEBAGAI ATURAN KEHIDUPAN.

MANUSIA TELAH MEMBANGUN BAIT-BAIT BAGI SETAN DAN MEMELUK KEINGINAN-KEINGINAN GELAP DARI NERAKA, MEMBUATNYA MENJADI KENYATAAN DI DUNIA YANG DIA DITERIMA SEBAGAI WARISAN.

Janganlah kamu terus mengabaikan tanda-tanda yang diberikan saat ini. Kebingungan dan kekacauan semakin menyeluruh dari satu negara ke negara lain, dari manusia satu kepada manusia lain, seperti wabah yang semakin menyebar luas dan masuk kedalam pikiran manusia. Hal itu akan mengeraskan hati manusia terhadap apa yang baik.

Tetaplah kamu waspada. Setan, dalam upayanya untuk mengalahkan anak-anak dari Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus, akan terus menerus membanjiri pikiran manusia dengan hal-hal yang berlawanan dengan Hukum Allah. Hal ini justru disambut dengan sukacita oleh mereka yang dengan sekarela menolak hidup sebagai anak-anak Allah.

Berdoalah tanpa henti. Berdoalah bagi saudara-saudaramu yang sangat memerlukan untuk datang kepada Allah dan bergandengan tangan dengan Ratu Surga dan Bumi, Ibu kami dan Ibumu: Perawan Maria Terberkati.  

Berdoalah bagi Italia. Warganya menjerit dengan tangisan yang keras.  

Berdoalah dengan rasa kasih, berdoalah bagi Mexico; bumi berguncang karena aktivitas gunung Popocatépetl.

Berdoalah dengan iman. Berdoalah. Permusuhan di antara kekuatan-kekuatan besar membahayakan umat manusia.  

Berdoalah, berdoalah bagi Swiss. Cuaca menyesahmu dengan keras.

Umat manusia akan menderita dan akan terguncang sampai tidak bisa lagi menanggungnya. Namun setelah manusia dimurnikan dan melewati cawan pembakar, sebagai anak-anak Allah, kamu akan menerima damai di dalam hatimu dan pengharapan yang pasti, bahwa kamu akan menerima ganjaran berlimpah atas kesetiaanmu.

Majulah terus, anak-anak Allah.


SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?


Santo Michael, Malaikat Agung


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 


KOMENTAR OLEH LUZ DE MARÍA



Saudara-saudari,

Santo Michael telah memperingatkan kita terhadap ancaman menetap yang sedang menggantung di atas bumi.

Ketika manusia terjatuh secara spirituil, dia menjadi seperti magnet yang menarik segala bahaya dan bencana dari alam semesta. Tetapi manusia masih tidak percaya bahwa jika dirinya menjauhi Allah, maka perlindungan Allah juga berhenti.

Hal yang sama juga terjadi pada alam, yang menyiksa orang-orang yang menolak Allah, karena alam tidak kenal dengan mereka yang tidak hidup di dalam Kehendak Ilahi.

Saudara-saudari, marilah kita menyadari perlunya kita menjadi pengantara bagi satu sama lain.  

Amin.