Friday, August 23, 2019

Pedro Regis 4836 – 4843


4836 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 3 Agustus 2019

Anak-anak yang terkasih, jadilah pria dan wanita yang beriman. Kasihilah dan belalah kebenaran. Umat manusia sedang berjalan menuju lembah kehancuran dan anak-anakku yang malang menangis dan berduka. Kamu adalah milik Allah dan Dia berharap banyak darimu. Berlututlah di dalam doa, karena hanya dengan begitu kamu bisa ikut serta dalam Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Peliharalah kehidupan rohanimu. Percayalah sepenuhnya kepada Injil dari Yesusku. Kebenaran yang dinyatakan oleh Yesusku dan diajarkan oleh Magisterium Gereja-Nya yang benar tak bisa dirubah. Waspadalah. Saat-saat yang sulit datang kepadamu. Kamu akan menyaksikan kengerian dimana-mana. Penghinaan terhadap hal-hal yang suci akan mencemari banyak sekali jiwa-jiwa yang dikuduskan (kaum religius) dan anak-anakku yang malang akan berjalan seperti orang buta menuntun orang buta. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Beranilah. Apapun yang terjadi, tetaplah setia kepada Yesus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4837 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Vitória da Conquista, Bahia, 4 Agustus 2019

Anak-anak yang terkasih, kamu berada di dunia, namun kamu bukanlah milik dunia. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah atas hidupmu. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Patuhlah kepada panggilanku. Katakanlah kepada siapa saja bahwa Allah sudah tergesa-gesa dan inilah saat yang tepat bagimu untuk kembali. Yesusku mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Terimalah Injil-Nya dan tetaplah setia kepada Magisterium Gereja-Nya yang benar. Kamu sedang hidup di sebuah saat yang lebih buruk daripada di zaman Air Bah dulu. Bertobatlah. Pertobatan adalah langkah pertama yang harus dilakukan menuju jalan kesucian. Ketika merasa lemah, panggilah Yesus. Di dalam Dia ada kekuatanmu dan kemenanganmu. Jangan biarkan hal-hal dari dunia ini mencemari kamu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan penganiayaan besar. Pria dan wanita beriman akan minum dari cawan penderitaan yang pahit. Janganlah mundur. Tak ada kemenangan tanpa salib. Setelah semua kesengsaraan ini, Allah akan menghapus airmatamu dan kamu akan menyaksikan Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Persembahkanlah waktumu kepada doa. Jika kamu menjauh, kamu akan menjadi sasaran dari setan. Janganlah lupa: bawalah Rosario Kudus dan Kitab Injil di tanganmu, dan bawalah kasih akan kebenaran di dalam hatimu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4838 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 6 Agustus 2019

Anak-anak yang terkasih, beranilah. Janganlah mundur. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu maka kamu akan memperoleh ganjaran berlimpah. Kamu sedang hidup di saat kesengsaraan dan hanya melalui kuasa doa maka kamu bisa memperoleh kemenangan. Kembalilah kepada Putraku Yesus. Dia mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Tetaplah setia di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Jangan biarkan kobaran api imanmu padam dalam dirimu. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Dalam segala hal, tirulah Yesusku. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Ketika semuanya nampaknya telah habis, kemenangan Allah akan datang kepada orang-orang benar. kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan perpecahan yang besar, namun mereka yang tetap setia kepada kebenaran akan menerima Kebahagiaan dari Bapa. Majulah terus. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Apapun yang terjadi, tetaplah bersama Yesus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4839 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 10 Agustus 10, 2019

Anak-anak yang terkasih, bersaksilah melalui hidupmu bahwa kamu adalah milik Allah dan bahwa hal-hal dari dunia ini bukanlah bagimu. Aku memintamu untuk mempertahankan nyala api imanmu tetap berkobar. Tak ada yang sia-sia. Berlututlah di dalam doa. Hanya dengan kuasa doa kamu bisa memperoleh kemenangan. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas penderitaanmu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu menuju Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Hidup bagimu. Berdamailah dengan Allah dan biarlah dirimu dituntun oleh karya Roh Kudus. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi dan laksanakan Injil Yesusku dengan sukacita. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kebingungan besar di Rumah Allah. Banyak orang yang sebelumnya teguh imannya, akan mundur karena takut, dan penderitaan akan besar bagi orang-orang benar. Janganlah mundur. Berangsiapa tinggal bersama Allah tak akan mengalami beban kekalahan. Majulah terus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4840 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, August 13, 2019

Anak-anak yang terkasih, Kebenaran Allah adalah Kekal. Di zaman kebingungan dan perpecahan ini, kasihilah dan belalah kebenaran. Kepalsuan semakin meluas dan jumlah mereka yang terjatuh kedalam kesesatan sangat besar. Ingatlah selalu: komitmenmu kepada Allah. Dengan mengenal kebenaran kamu akan menemukan pembebasan dan penyelamatanmu yang sejati.
Jangan biarkan setan bisa menang. Kamu adalah milik Allah, dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Yesusku membutuhkan para pria dan wanita yang berani membela kebenaran. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana mereka yang mengasihi dan membela doktrin sejati akan dianiaya dan dicampakkan. Berlututlah di dalam doa. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Carilah kekuatan di dalam Injil dan di dalam Ekaristi. Kamu tidaklah sendirian. Majulah terus dengan berani. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4841 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, pada hari pesta Maria Diangkat ke Surga, 15 Agustus 2019

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu, Yang Tak Bernoda dan diangkat ke Surga di dalam tubuh dan jiwa. Aku tidak mengalami kematian, dan tubuhku tidak diturunkan ke dalam liang kubur; karena saat itu aku mengalami ekstase yang dalam dan aku dibawa menuju Kehadiran Putraku Yesus oleh para malaikat. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk membawamu ke Surga. Janganlah menjauhi Putraku Yesus. Janganlah menjauhi kebenaran. Kamu adalah milik Allah. Jangan biarkan setan menipu kamu dan menuntunmu menjauhi jalan keselamatan. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan penuh konflik yang serius di Rumah Allah. Ajaran-ajaran palsu sedang mencemari banyak sekali anak-anakku yang malang; tetapi melalui para pembela iman yang sejati, kemenangan Gereja akan terjadi. Berdoalah. Hanya melalui kuasa doa kamu bisa menanggung beban pencobaan mendatang. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan Juru Selamatmu satu-satunya dan yang sejati. Tetaplah setia kepada Injil dan kepada Magisterium Gereja Yesusku yang benar. Apa yang telah disediakan oleh Tuhan bagi orang benar, tak dapat dilihat oleh mata manusia. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4842 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 17 Agustus 2019

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Jadilah pria dan wanita pendoa, karena hanya dengan begitu kamu bisa mengerti kehadiranku ditengah-tengahmu. Segeralah dan kembalilah kepada Dia yang merupakan Jalan, Kebenaran dan Hidup bagimu. Kamu sedang hidup di zaman kesengsaraan spirituil yang besar dan amat menyakitkan. Kasihilah kebenaran. Kebenaran akan membebaskan kamu dan menyelamatkan kamu dari kehancuran iman yang segera terjadi. Janganlah menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Allah sedang terburu-buru. Apa yang harus kau lakukan sekarang, janganlah menundanya hingga besok. Apapun yang terjadi, tetaplah tinggal bersama Yesus dan tetaplah setia kepada Magisterium Gereja-Nya yang benar. Akan terjadi kebingungan yang besar di Rumah Allah, namun mereka yang tetap tinggal di dalam kebenaran akan diselamatkan. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4843 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, Itaporanga d'Ajuda, Sergipe, 18 Agustus 2019

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah milik Allah dan hal-hal dari dunia ini bukanlah bagimu. Percayalah kepada Allah dan serahkanlah seluruh keberadaanmu kepada-Nya. Kamu sedang hidup di sebuah zaman kesedihan. Tetapi Allah tidak akan meninggalkan kamu. Percayalah kepada-Nya yang merupakan Kebaikan Mutlak bagimu dan Dia tahu namamu masing-masing. Janganlah menjauh dari doa. Inilah saat yang tepat bagimu untuk kembali. Aku memintamu untuk menjaga api imanmu tetap berkobar. Jangan biarkan kegelapan setan menuntunmu menjauhi jalan kebenaran. Kamu sedang berjalan menuju sebuah pertempuran yang dahsyat antara Gereja yang sejati dari Yesusku melawan gereja palsu. Banyak sekali pria dan wanita yang telah dicemari dengan apa yang palsu; dan penderitaan akan sangat besar bagimu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu di jalan kebenaran. Jangan biarkan kepalsuan bisa menang. Sesuatu yang mengejutkan akan terjadi dan anak-anakku yang malang akan meminum piala penderitaan yang pahit. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita karena apa yang datang kepadamu. Berlututlah di dalam doa, maka semuanya akan berjalan baik bagimu. Beranilah. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.