Thursday, August 15, 2019

LDM, 12 Agustus 2019


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTRI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARÍA
12 AGUSTUS 2019


  
Umat-Ku yang terkasih,

KASIH-KU TETAP TERBUKA BAGI MEREKA YANG INGIN BERJALAN DI JALAN-KU.

Hendaknya kamu menjadi saksi yang hidup dari kasih-Ku dan kemurahan hati-Ku, terhadap sesamamu. 

INI BELUM SAATNYA UNTUK MERATAP, KARENA IA AKAN SEGERA TIBA. INI ADALAH SAAT UNTUK MEMBUAT KEPUTUSAN DIMANA SETIAP ORANG AKAN DIBERI KARUNIA KERAHIMAN-KU DAN KAMU AKAN MENYAKSIKAN SEMUA DOSA YANG TELAH KAU LAKUKAN SEPANJANG HIDUPMU, BAIK YANG KAU AKUI MAUPUN YANG TIDAK. KAMU AKAN MELIHAT KEBAIKAN YANG KAU LAKUKAN ATAU YANG TIDAK KAU LAKUKAN. KAMU AKAN MENYAKSIKAN KEJAHATAN YANG TELAH KAU LAKUKAN, DOSA KELALAIANMU, SERTA SELURUH PERJALANAN HIDUPMU.

Barangsiapa berbuat dan bertingkah laku seperti Aku terhadap sesamanya, dengan segenap kekuatannya, serta mengakui dosa-dosanya, dengan tekad yang teguh untuk memperbaiki dirinya, akan mengalami Peringatan (1) seperti halnya orang-orang yang lain, namun tidak sekeras yang dialami oleh orang yang tetap berkubang di dalam lumpur karena dosa ketidaktaatan, mengabaikan panggilan-panggilan dariKu, dari Ibu-Ku dan dari St.Michael, Malaikat Agung-Ku. 

Umat-Ku yang terkasih,

AKU INGIN AGAR KAMU SELALU BERTINDAK BENAR. UNTUK ITU KAMU HARUS BERUSAHA AGAR TIDAK SAMPAI TERJATUH. DIBAWAH PERLINDUNGAN-KU, DAN DIKUASAI OLEH KASIH KEPADA-KU DAN KEPADA SESAMA, KAMU AKAN DISELAMATKAN, SEPERTI PENCURI YANG BERTOBAT ITU. KARENA ITU SANGATLAH PENTING AGAR ANAK-ANAK-KU MEMINTA PENGAMPUNAN DAN BELAJAR UNTUK MENGAMPUNI.

Umat manusia itu tidak sempurna dalam berbagai sendi kehidupannya. Orang yang mengira bahwa dirinya selalu benar dan tidak bisa disalahkan, hendaknya dia memeriksa kedalam dirinya. Anak-anak-Ku memang cenderung untuk meninggikan dirinya sendiri, dan mengabaikan bahwa dirinya bisa menjadi sengat yang bisa menghalangi dirinya mendekati Aku. Kamu tak bisa menilai orang lain sebelum kamu menilai dirimu sendiri. Kamu harus segera memperbaiki, anak-anak-Ku, karena tidak adanya kemurahan hatimu terhadap sesamamu.   

ADAKAH ORANG YANG TIDAK BERSALAH, HINGGA MERASA DIRINYA TIDAK BOLEH DITEGUR? KAMU AKAN DATANG DI HADAPAN-KU DAN AKU AKAN MENUNJUKKAN KEPADAMU, DI SAAT PERINGATAN ITU, TENTANG SIAPA DIRIMU SEBENARNYA.

Umat-Ku, kamu telah menjadi buta secara spirituil, dengan sebuah hati dari batu. Kamu adalah pendosa yang memandang dengan keras hati terhadap orang lain yang kau anggap berdosa. Kamu mengkritik mereka. Secara diam-diam kamu membicarakan kelemahan sesamamu. Kamu merasa memiliki alasan yang benar untuk tidak mengasihi dan tidak mengampuni sesamamu. Kamu datang untuk menerima Aku (dalam Komuni Kudus) dengan sombong, seperti serdadu yang menampar Wajah-Ku ketika menyalahkan Aku di istana imam agung.

UMAT-KU, KAMU TELAH MENGHAKIMI DAN MENYALAHKAN ORANG LAIN, DIMANA KAMU DITUNTUN OLEH KESAKSIAN PALSU. DAN KEMUDIAN KAMU MERASA AKAN DISELAMATKAN DI HADAPAN-KU.

Hendaknya kamu melihat kedalam dirimu sendiri. Hendaknya kamu memeriksa dirimu di dalam kasih, pengampunan, kemurahan hati, agar hal itu bisa mengobarkan api imanmu. Jangan sampai api imanmu menjadi padam karena kamu berkelana kian kemari hingga kamu terjatuh, bahkan membuat orang lain ikut terjatuh dan tidak bisa bangun lagi. 

UMAT-KU, AKU AKAN DATANG KEMBALI DI DALAM KEMULIAAN DAN SEMARAK. DAN KAMU AKAN MELIHAT AKU SEBAGAI HAKIM.

Betapa banyaknya orang yang sudah berada di tempat tidur kematiannya tetapi masih tidak bisa memaafkan dan bahkan mengutuk dirinya sendiri! Aku berbicara kepada mereka yang hidup, umat-Ku, umat yang hidup, bukan umat yang mati, Aku berbicara kepadamu agar kamu segera bertobat dan memperbaiki dirimu.

Generasi yang tidak setia ini tidak mau mendengarkan Aku, tidak mau mendengarkan Ibu-Ku, atau Malaikat Agung-Ku, St.Michael, hingga mereka tidak mau bangun dari tempat tidur kematian mereka, dimana mereka tetap memegang erat kesombongan dan ketidakpatuhan mereka. Inilah sebabnya mengapa sebagian besar kaum muda bersikap sombong, berbuat sesuka hati terhadap orang tua dan orang-orang seusia mereka. Mereka hidup di tengah serigala berbulu domba, tanpa ada pembatasnya.

Peristiwa-peristiwa besar yang dinubuatkan oleh Ibu-Ku, di tempat-tempat penampakan yang benar, sedang digenapi. Sarana-sarana-Ku yang benar dan setia, yang telah menyampaikan kepada umat manusia apa yang akan terjadi dalam generasi ini, banyak yang ditolak dan tidak dipahami dan dihinakan oleh umat-Ku tanpa henti. Umat manusia, dengan dituntun oleh para pengikut setan, terus berjalan sedikit demi sedikit menuju jurang keburukan. Para pengikut setan itu secara terus terang, tanpa sembunyi-sembunyi, berhadapan langsung dengan manusia, untuk memutuskan nasib manusia. Orang-orang yang tak bisa berpikir dengan benar, akan  menemukan dirinya terperosok di dalam dosa bersama orang-orang lain yang melanggar Hukum Ilahi. Para serigala berbulu domba itu, yang bertanggung jawab atas masuknya asap setan kedalam Gereja-Ku di masa lalu, kini menyerang Gereja-Ku secara total dan kemudian mengalahkannya.

Demi kasih-Ku kepadamu, Aku mengulangi kepadamu agar kamu terbangun: Inilah Aku yang sedang berbicara kepadamu, Tuhan, Allahmu, Yesus Kristus. Dengan sesungguhnya Aku bisa melihat hati manusia. Kamu perlu diselamatkan. Kamu perlu menyelamatkan saudara-saudaramu. Hendaknya kamu mengasihi Aku dan sesamamu.   

Angkatlah pandanganmu. Lihatlah ke atas. Berserulah di dalam doa, akukanlah dosa-dosamu, terimalah Aku untuk menguatkan dirimu, terimalah Aku di dalam damai.  

Umat-Ku, berdoalah agar tidak menjadi lemah imanmu. Berdoalah dan terimalah Aku di dalam Tubuh dan Darah-Ku. Janganlah menerima Aku dengan pakaian yang tidak pantas. Mereka yang tidak memiliki pakaian yang pantas, janganlah mendekati Aku. Begitu juga mereka yang memiliki pakaian yang pantas namun menentang Aku.

Tidak semuanya akan musnah. Jika kamu ingin diselamatkan, bangunlah segera. Rubahlah hidupmu. Rubahlah sikapmu. Kasihilah sesamamu seperti halnya Aku mengasihi. Aku menderita atas penderitaan umat manusia, atas apa yang kau alami saat ini dan mendatang, karena kamu harus menjalani pertempuran spirituil yang besar dan besar pula kemungkinanmu untuk tidak setia kepada-Ku.

Aku berkenan dengan anak-anak-Ku yang tetap setia kepada-Ku, dengan mereka yang mematuhi Aku dan setiap saat berjuang agar tidak sampai terjatuh. Aku berbahagia atas mereka yang berusaha untuk bangun. Aku merasa senang dengan mereka yang selalu siap menolong sesamanya dan Aku juga berbahagia dengan mereka yang mewartakan Kehendak-Ku, menjadi sebuah nyala api iman yang menerangi kegelapan.  

INILAH SABDA-KU YANG HARUS DILAKSANAKAN OLEH UMAT-KU. DI DALAM UMAT-KU YANG SETIA, HATI KUDUS-KU BISA DIDAPATKAN. KEPADA MEREKALAH AKU MENGASIHI DAN MEMBERKATI KETEGUHAN UMAT-KU YANG BERKUMPUL DI DALAM KELOMPOK-KELOMPOK DOA.    
Umat-Ku yang terkasih, janganlah lupa bahwa saat ini segala kekuatan setan dikerahkan sepenuhnya kepada umat manusia. Karena itu setiap orang hendaknya menjadi lampu suar yang menerangi jalan menuju Kerahiman-Ku, agar saudara-saudaramu tidak merasa takut dan mereka mau bertobat serta melanjutkan perjalanan di Jalan-Ku.


Berdoalah, apa yang telah dinubuatkan kepadamu, sedang dialami oleh generasi ini.

Berdoalah, bangsa-bangsa besar semakin merasa tidak aman.

Berdoalah, unsur-unsur alam tengah menyesah umat manusia, mendorongnya untuk menderita segala sesuatu yang tidak mereka inginkan.

Berdoalah, bumi terus bergetar dan dengan getaran itu struktur geografi akan berubah.


Umat-Ku yang terkasih, janganlah takut, bertobatlah, janganlah khawatir. JANGANLAH TAKUT, KARENA AKU ADALAH KASIH SELAMANYA, KASIH SEJATI. AKULAH KEBENARAN DAN HIDUP.

Aku memberkati kamu dengan kasih yang tak terhingga.


Yesusmu


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 
  



KOMENTAR OLEH LUZ DE MARÍA


Saudara-saudari,

2Ptr 3:10 Tetapi hari Tuhan akan tiba seperti pencuri. Pada hari itu langit akan lenyap dengan gemuruh yang dahsyat dan unsur-unsur dunia akan hangus dalam nyala api, dan bumi dan segala yang ada di atasnya akan hilang lenyap.

2Ptr 3:13 Tetapi sesuai dengan janji-Nya, kita menantikan langit yang baru dan bumi yang baru, di mana terdapat kebenaran.

Di dalam buku the Confessions dari San Agustín de Hipona:Engkau tidak berkenan mendekat, oh Tuhan, kecuali bagi mereka yang memiliki hati yang penuh sesal. Engkau tidak membiarkan Diri-Mu ditemukan oleh orang yang sombong, tidak peduli seberapa besar keingintahuan dan keahlian mereka; meski mereka dapat menghitung bintang-bintang dan dapat mengetahui dan mengukur jalannya bintang-bintang di ruang-ruang langit.” (Buku V, bab III).

Amin.