Wednesday, August 21, 2019

LDM, 18 Agustus 2019


PESAN DARI SANTO MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA LUZ DE MARÍA
18 AGUSTUS 2019





Umat Allah,


KETIKA MUSUH DARI JIWA DAPAT BERGERAK BEBAS UNTUK MENGANIAYA JIWA-JIWA, BERKAT DARI SURGA AKAN SELALU MELIMPAHI MEREKA YANG MEMINTANYA DENGAN RENDAH HATI, MEMINTANYA KEPADA RUMAH BAPA DAN KEPADA RATU DAN BUNDA LANGIT DAN BUMI.


Umat Allah, iblis bergerak dengan cepat untuk mencuri kedamaian di dalam jiwa-jiwa dan membingungkan mereka dalam sekejap. Melalui rasa cinta diri manusia, iblis berusaha menjauhkan manusia dari Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus, serta dari sesamanya.

Aku memintamu untuk menjadi kuat, berjuang dalam dirimu agar kamu tidak menjadi mangsa bagi setan. Sebagai makhluk Allah, kamu harus menyadari adanya perjuangan hidup sehari-hari. Pada saat yang sama kamu harus bersaksi atas Kasih Ilahi yang tak pernah meninggalkan kamu, tetapi selalu menolong kamu untuk merasakan penyertaan Ilahi. 

KAMU ADALAH ANAK-ANAK ALLAH, YANG SATU DAN TIGA. KAMU ADALAH ANAK-ANAK DARI RATU DAN BUNDA LANGIT DAN BUMI. SEBAGAI ANAK-ANAK ALLAH, HENDAKNYA KAMU MEMBENTUK UMAT-NYA, UMAT DARI DIA YANG SELALU MEMANGGILMU AGAR KAMU TIDAK TERSESAT. 

Kamu semua sedang berada di jalan dimana kamu dicobai, diguncang, harus berjalan melewati cawan pembakar untuk memurnikan dirimu, agar kamu bisa membebaskan semua unsur-unsur cinta diri dari dalam dirimu, unsur-unsur yang membuat Roh menderita, unsur-unsur yang meracuni jiwa dan berakhir dengan menghancurkan tubuhmu, dengan berbagai perasaan dan emosi yang membuatmu menjadi sakit, menghalangi kamu untuk bisa berpikir nalar dalam keserupaan dengan Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus.

AKU INGIN MENGATAKAN KEPADAMU AGAR KAMU TIDAK MELUPAKANNYA:

Umat Allah, saat-saat kelaparan semakin dekat. Adalah penting agar kamu menyediakan makanan yang tidak cepat membusuk, karena cuaca buruk sedang mendekat dan merusak tanaman.

Janganlah lupa untuk menyediakan obat-obatan yang telah disampaikan Surga untuk mengatasi berbagai penyakit yang ada saat itu.  (ingat akan artikel mengenai Medicinal Plants - Minyak Orang Samaria Yang Baik Hati)

Hendaknya kamu memiliki pakaian untuk cuaca panas maupun dingin, karena cuaca akan berubah-ubah dari satu extrim ke extrim yang lain, dengan kecepatan dan besaran yang tak bisa diduga sebelumnya.  

Wabah penyakit akan menyebar ke seluruh bumi, belalang akan memakan dan merusak apa saja yang dilewatinya. Rumah-rumah harus dilindungi semua pintu dan jendelanya, dan janganlah kamu pergi meninggalkan tempat tinggalmu hingga selesainya wabah ini, karena kamu akan sangat menderita oleh berbagai macam penyakit.

Manusia tidak lagi aman dengan adanya reaksi dari unsur-unsur alam ini, dimana hal ini bervariasi dari saat ke saat dan dapat berubah dengan cepat.

JANGANLAH KAMU MENGABAIKAN PERKATAANKU, AGAR KAMU TIDAK MUSNAH SECARA SIA-SIA.  

Jika kamu mendengar adanya penyakit saluran pernapasan yang menular dengan cepat, janganlah kamu memaparkan dirimu di tengah kerumunan orang banyak, atau di tempat-tempat tertentu bersama orang-orang lain selama beberapa jam secara terus menerus, misalnya di dalam pesawat, atau di dalam sarana transportasi massal. Tunggulah dengan sabar sampai wabah penyakit ini berhenti atau berkurang.   

Umat Allah, hendaknya kamu selalu taat dan setia, dan bersabar, agar dengan kemampuan membedakan yang cukup dan dengan tuntunan dariku, kamu tidak usah melakukan perjalanan yang tidak penting.

Bumi terus mendidih dan bergejolak hingga di berbagai tempat hal itu menyebabkan ditutupnya beberapa bandara serta jalan-jalan selama beberapa minggu, karena gunung berapi, gempa bumi ataupun karena badai yang besar.

Umat manusia telah banyak berubah di dalam tingkah laku dan perbuatannya. Menjadi bagian dari peristiwa sehari-hari yang sedang terjadi, manusia telah menganggap bahwa semua itu adalah normal. Manusia dikondisikan untuk merubah tindakan dan tingkah lakunya, termasuk dalam hal moral dan pranata sosial.

SECARA PROGRESIV MANUSIA TELAH DIKONDISIKAN UNTUK MENERIMA DAN MENDUKUNG PERBUATAN YANG BERTENTANGAN DENGAN HUKUM ALAM. Kita bisa melihat dengan jelas bagaimana manusia menempuh jalan yang memusingkan yang mengarahkannya kepada serangkaian peristiwa yang akan memurnikan dirinya sendiri.

Anak-anak dari Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus, berdoalah bagi Mexico. Bangsa milik Ratu dan Bunda kita ini akan dimurnikan dengan keras. Berhadapan dengan dosa yang melimpah di negara ini, gunung api Popocatepetl akan memulai pemurniannya dan mengguncangkan berbagai tempat di negara itu. 

Anak-anak dari Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus, berdoalah bagi Columbia, ia akan dicobai dengan keras karena ketidaktaatan kepada Hukum Ilahi dan kepada Ratu dan Bunda kita. Ia akan menyaksikan gunung Galeras terbakar dan tanah akan berguncang. 

Anak-anak dari Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus, berdoalah bagi Ecuador dan El Salvador, mereka akan tersiksa oleh alam.

Anak-anak dari Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus, berdoalah bagi Amerika Serikat, ia akan diguncang dengan keras. Warganya akan terus berjuang menghadapi serangan-serangan terhadap sesamanya.

Italia, betapa besar ia akan menderita. Betapa besar dosanya, betapa aku sangat menyesalinya. 

Umat Allah yang terkasih, tetaplah kamu teguh, berdoalah dan terimalah Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus dalam keadaan layak, janganlah lupa bahwa Roh Ilahi tinggal dalam dirimu masing-masing.  

Berdoalah bagi kedatangan Malaikat Damai. Berdoalah memohon pertobatan dan lakukanlah penebusan atas dosa-dosamu. Lakukanlah kebaikan dan tolonglah sesamamu.
 Tetaplah teguh di dalam iman kepada Allah dan bagi Allah.


SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?


St.Michael, Malaikat Agung


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 




KOMENTAR OLEH LUZ DE MARÍA

Saudara-saudari,

Di saat-saat yang penuh gejolak ini, yang terjadi pada bumi, pada manusia, pada unsur-unsur alam, dan di dalam roh manusia, St.Michael, Malaikat Agung, berkata kepada kita agar kita tetap teguh sebagai makhluk di dalam dan bagi Allah.

Waspadalah akan saat-saat ini, di hadapan peristiwa-peristiwa besar yang terjadi, yang menandai arah perjalanan definitv dari umat manusia yang menjauhi dan memisahkan diri dari Allah.

Juga disampaikan kepada kita tentang adanya wabah penyakit, seperti yang kita lihat di dalam berita-berita, yang sedang terjadi di berbagai kota di dunia. Hal ini terjadi di berbagai tempat, bukan di seluruh dunia secara bersamaan, tetapi marilah kita selalu mewaspadai dan bersiap-siap untuk menghadapinya.

Karena itu, marilah kita masuk kedalam batin kita, dan memohon pertolongan dari Roh Kudus setiap saat, agar kita selalu berjalan di bawah pertolongan dan perlindungan-Nya

Amin.