Sunday, August 11, 2019

Enoch, 30 Juli 2019


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH
30 JULI 2019



LAKUKANLAH PENGAKUAN DOSA DAN PERBAIKILAH SEMUA DOSAMU

Banyak jiwa, karena dosa-dosanya, tidak akan tahan melewati keabadian nanti (Peringatan) dan mereka akan musnah; roh mereka tidak akan bisa kembali ke dunia ini.


***********


30 Juli 2019

Panggilan dari Maria, Pengudus umat Allah.

Lakukanlah pengakuan dosa dan perbaikilah semua dosamu  

“Anak-anak kecil dari Hatiku, semoga Damai Allah ada bersama kamu semua.

Anak-anak kecil, aku memanggilmu lagi agar bersiap-siap menyambut  datangnya Peringatan Allah. Bangunlah segera, umat manusia yang berdosa; janganlah tertidur agar peristiwa transendental ini tidak mendapati dirimu dalam keadaan berdosa! Kejahatan terus meningkat, musuhku berkeliaran kemana-mana dan menyebabkan hilangnya banyak sekali jiwa yang sebagian besar disebabkan karena dosa-dosa daging. Jika Surga tidak segera mengirimkan Peringatan kepadamu, banyak jiwa akan menjadi musnah, karena mereka tidak mau memperhatikan panggilan-panggilan dari Surga.

Anak-anak kecil, sebelum munculnya serta pemerintahan terakhir dari musuhku, Surga akan mengirimkan Peringatan kepadamu, dan ini akan segera terjadi. Dosa generasi akhir zaman ini telah membuat semua peristiwa yang digambarkan dalam Firman Kudus Allah terjadi lebih cepat. Bersiaplah kawanan domba Tuhanku, bagi kedatangan Peringatan itu, dan semoga perjalananmu melalui keabadian nanti mendapati kamu dalam keadaan rahmat Ilahi, sehingga jiwamu tidak akan menderita, ketika semua kesengsaraan dan dosa akan diperlihatkan kepada jiwamu, dengan apa kamu telah menentang Tuhan dan sesamamu.

Aku memanggilmu, anak-anakku, agar kamu mengaku dosa dan memperbaiki segala dosamu, sehingga ketika kamu tiba di keabadian nanti (Peringatan), kamu tidak tahu atau tidak usah merasakan panasnya Api Penyucian (tingkat) ketiga, di mana jiwa-jiwa secara perlahan dimurnikan dengan api yang membakar; di mana dosa-dosamu yang belum kau akukan atau yang belum kau perbaiki, akan menyiksa kamu tanpa henti. Ini adalah tempat yang paling sulit di Api Penyucian, di mana disana tinggal semua jiwa yang dikejutan oleh kematiannya dalam keadaan berat, atau berada jauh dari Tuhan. Di sana kamu akan bertemu dengan jiwa-jiwa yang tidak dikutuk karena Kerahiman Tuhanku, yang menganugerahi beberapa dari mereka rahmat itu pada saat terakhir mereka, untuk meminta pengampunan. Yang lainnya diselamatkan oleh doa Rosario Kerahiman (Koronka) dan Rosario Kudusku, ketika kamu memohon bagi jiwa-jiwa yang paling terancam untuk dikutuk. Dan banyak sekali jiwa-jiwa lainnya yang tidak dihukum karena perbuatan belas kasih mereka yang mereka lakukan di dunia ini, atau oleh Skapulir Kudus yang mereka kenakan pada saat kematian mereka.

Anak-anakku, di tingkat ketiga dari Api Penyucian ada juga banyak jiwa yang suam-suam kuku, jiwa-jiwa yang karena keterikatan dan kesia-siaan perbuatan mereka di dunia ini, mereka berpaling dari Tuhan dan hanya mencari Dia ketika mereka memiliki masalah dan kebutuhan.
Berbahagialah orang-orang yang ketika Peringatan itu terjadi, berada dalam keadaan Rahmat Allah dan dengan pelita mereka tetap menyala oleh karena doa, karena perjalanan mereka melalui keabadian itu akan menjadi sebuah sukacita mereka yang paling besar. Sebaliknya, mereka yang didapati dalam keadaan dosa berat, atau suam-suam kuku, ketika Peringatan itu terjadi, maka perjalanan mereka melalui keabadian itu akan menjadi mimpi terburuk mereka.

Anak-anak kecil, mengenai jiwa-jiwa yang malang ini, sebagian dari mereka dirawat oleh Api Penyucian tingkat ketiga, sementara yang lainnya, dipelihara oleh api neraka. Banyak jiwa, karena keadaannya yang berdosa, tidak akan tahan menjalani keabadian itu dan mereka akan musnah, roh mereka tidak akan bisa kembali ke dunia ini.

Jutaan jiwa, karena kejahatan, dosa, dan keterasingan mereka dari Allah, tidak akan kembali lagi. Yang lain akan diberi kesempatan untuk melepaskan dosa-dosa mereka, karena mereka dinilai tidak terlalu buruk. Surga masih berharap bahwa dengan Peringatan itu, semua hati yang suam-suam kuku akan bangkit, karena jika tidak, mereka akan musnah pada masa Kesengsaraan Besar nanti. Segala sesuatu telah dipercepat karena kejahatan dan dosa yang ada di dunia saat ini. Jika bangsa-bangsa yang tidak bertuhan tidak mau bangun dari kejahatan mereka, setelah Peringatan itu, apa yang akan datang kepada mereka adalah berupa api dari langit. Semua orang yang, setelah Peringatan dan Keajaiban nanti, masih terus berbuat dosa dan melakukan kejahatan, mereka akan dipisahkan dari Kawanan Putraku. Pada akhir dari saat Keajaiban nanti, hanya Umat Allah dan anak-anak kegelapan yang akan tetap ada. Kemudian pemerintahan terakhir dari musuhku akan dimulai hingga setelah perang besar Armagedon, yang akan menjadi pertempuran terakhir bagi pembebasanmu.

Semoga damai Tuhanku ada bersamamu, anak-anakku yang terkasih.

Ibumu yang mengasihi kamu, Maria Yang Menguduskan

Wartakanlah pesan-pesanku dan gelarku hingga ke ujung-ujung bumi.”

Source: mensajesdelbuenpastor