Sunday, August 18, 2019

Enoch, 9 Agustus 2019


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH
9 AGUSTUS 2019



KENAKANLAH SENJATA SPIRITUILMU, SIANG DAN MALAM

Sikap suam-suam kuku spirituil, kemurtadan, keterasingan dari Tuhan, dosa dan kejahatan, semua ini bisa membuka pintu-pintu spirituil; melalui pintu-pintu itu iblis memasuki dunia ini. 

* * * * * * * * * * *

9 Agustus 2019

Panggilan dari ‘Bunda Maria dari Batu Karang’ (Nuestra Sefiora de la Peña) kepada umat Allah

Kenakanlah senjata spirituilmu, siang dan malam.

“Anak-anak kecil dari Hatiku, Damai Tuhanku ada bersama kamu semua; Kasih dan Perlindungan Keibuanku selalu menyertai kamu.

Anak-anak kecil, kejahatan dan dosa terus meningkat. Sebagian besar dari umat manusia yang tidak tahu berterima kasih ini berada di bawah kuasa iblis. Roh-roh jahat menjadi semakin kejam terhadap anak-anak di bawah umur dan kaum muda. Banyak anak-anakku dilecehkan dan dibunuh dengan kejam. Roh-roh intoleransi, kekerasan, pertengkaran, kematian, bunuh diri dan kenajisan, telah berkeliaran di seluruh dunia ini, hingga menyebabkan hilangnya pikiran sehat pada banyak orang dan menimbulkan sebuah peningkatan jumlah kematian.

Sikap suam-suam kuku spirituil, kemurtadan, keterasingan dari Tuhan, dosa dan kejahatan, dari sebagian besar manusia, semua ini bisa membuka pintu-pintu spirituil, yang melaluinya roh-roh jahat memasuki dunia ini. Banyak sekali anak-anak kegelapan telah menyebar kemana-mana dan memproklamirkan penampakan dewa palsu, seperti yang kau ketahui, adalah anak kebinasaan, iblis yang berinkarnasi.

Anak-anak kecil, janganlah kamu terlibat pertengkaran atau berdiskusi omong kosong dengan anak-anak kegelapan, ketika mereka membuat tanda seperti tanduk dengan tangan dan jari mereka, atau mereka membuat doa-doa atau mantra-mantra, atau mengumumkan kedatangan dewa palsu mereka. Ketika semua ini disajikan kepadamu, apa yang harus kau lakukan adalah menjauhkan dirimu, menjauhkan mereka, dan menjauhi tempat-tempat di mana kamu bertemu dengan mereka, dan memeterai semua itu dengan Darah Putraku. Tidak ada iblis, sekuat apa pun, yang dapat membahayakan kamu jika kamu dilindungi dengan Darah Anak Domba Allah.

Sekali lagi, aku mengingatkan kamu, anak-anak kecilku: kenakanlah senjata spirituilmu, siang dan malam, dan berikanlah itu juga kepada anak-anakmu dan anggota keluargamu, agar mereka juga akan menerima perlindungan dari Surga. Janganlah pergi ke luar atau ke jalan tanpa mengenakan senjata spirituilmu, karena kuasa-kuasa jahat telah berkeliaran di duniamu. Meteraikanlah dirimu, dari ujung kepala sampai ujung kaki, meteraikanlah anak-anakmu, anggota keluargamu, rumahmu, tempat kerja, orang-orang yang berurusan denganmu dan tempat-tempat di mana kamu akan berada, dengan Darah Putraku, agar tidak ada apa pun atau siapa pun yang dapat membahayakan kamu.

Patuhilah, anak-anakku, semua nasihatku ini, agar kamu dapat membela diri terhadap serangan-serangan dari musuh jiwamu. Ingatlah bahwa kamu telah berada di tengah pertempuran rohani, sehingga kamu tidak akan bertindak lambat, dengan cara memperbanyak doa; berdoalah Rosario Kudusku sesering mungkin, karena itu adalah senjata spiritual yang paling kuat yang kau miliki yang akan mengalahkan musuhku beserta pasukan jahatnya. Mintalah pengantaraan kudusku, melalui sebutanku sebagai Bunda Maria dari Batu Karang (Peña). Daraskanlah doa ini:


0h Perawan Maria yang manis, dengan menyebutmu sebagai Bunda Maria dari Batu Karang (Peña), aku berpaling kepadamu, agar dengan pengantaraanmu yang kudus, engkau dapat memberiku rahmat yang kuminta darimu. (Sebutkan intensi…. ) Oh Bunda, lindungilah aku, keluargaku, dan orang-orang yang kukasihi, dari segala serangan dari si jahat. Semoga pengantaraan kudusmu membebaskan kami semua dari segala kejahatan dan bahaya. Amin.

Kemudian doakanlah Bapa Kami, Salam Maria, dan Kemuliaan.


Anak-anak kecil, biarlah sebutanku ini (Bunda Maria dari Batu Karang) diketahui oleh seluruh dunia; datanglah dan kunjungilah aku di tempat kudusku dan mintalah kepadaku apa pun yang kau butuhkan demi kebaikanmu sendiri dan jiwamu, dengan penuh iman, dan aku akan memberikannya kepadamu.

Aku memberkati kamu, dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin.

Ibumu, Bunda Maria dari Batu Karang (La Seriora de la Peña). Bogota Colombia.

Wartakanlah pesan-pesanku kepada seluruh umat manusia, anak-anak kecilku yang terkasih.” 

Source: mensajesdelbuenpastor