Tuesday, July 30, 2019

LDM, 28 Juli 2019


PESAN DARI SANTO MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA
LUZ DE MARÍA
28 JULI 2019




Kekasih Allah;

SEBAGAI ANAK-ANAK ALLAH YANG AKAN DISELAMATKAN, BANGUNLAH SPIRITUALITAS PRIBADI YANG BERDASARKAN KEPADA INJIL, DAN SEBARKANLAH HAL ITU KEPADA SAUDARA-SAUDARAMU. JADILAH PELAKSANA PERINTAH PERTAMA (MAT. 22,37) DAN KEPADA PERINTAH ITULAH AKU MENGAJAK KAMU SEMUA.

Aku bersedih atas sikap tidak peduli dari sebagian besar umat manusia, dimana mereka menghabiskan waktunya tanpa menyadari keadaan dimana kamu sedang hidup sekarang. Banyak yang tidak mengenal Allah sama sekali di rumah mereka, atau ada yang mengeluarkan Allah dari rumah mereka. Orang tua telah memberi kebebasan sepenuhnya kepada anak-anaknya yang tidak siap, untuk membuat keputusan sendiri. 

Adalah sebagian dari pertempuran antara kebaikan melawan kejahatan yang kini sedang memasuki kehidupan rumah tangga melalui televisi, dan diperluas melalui berbagai sarana tehnologi yang dirancang untuk merubah manusia dalam hal perbuatan dan tingkah lakunya. Perubahan itu memang lambat, namun saat ini buah-buahnya telah bisa dirasakan oleh sebagian besar manusia yang tak memiliki telinga, tak memiliki mata, hati, pikiran, dan mereka terperangkap di dalam kebejatan yang mendorong mereka diperintah oleh ego manusiawi yang telah dicemari oleh dosa dan sifat tak bermoral.

JIWA-JIWA YANG TELAH DIKONSEKRASIKAN KEPADA RAJA KAMI DAN RAJAMU, TUHAN YESUS KRISTUS, HENDAKNYA MEMPERINGATKAN UMAT ALLAH TENTANG BETAPA BESAR KESALAHAN MEREKA, DI SAAT KETIKA KESUCIAN SANGAT DIPERLUKAN OLEH SETIAP ORANG. TERUTAMA MEREKA YANG HIDUP DI TENGAH PENINDASAN DAN PENGANIAYAAN DARI ORANG-ORANG YANG TIDAK BERSEMANGAT MEMBELA KEBENARAN.

Kamu sedang berada di tengah cobaan-cobaan besar, di tengah perbedaan pendapat yang sengit, di tengah orang-orang yang bersikap suam-suam kuku. Kamu  telah memasuki saat kegelapan karena hati manusia telah membeku. Manusia telah kehilangan sifat kemurahan hati, dikelilingi oleh berbagai macam pandapat yang muncul dari dalam Gereja sendiri, yang seharusnya mewakili Tuhan dan Raja kita, Yesus Kristus.   

SKISMA ITU TIDAK PERLU DITUNGGU LAGI, KARENA IA SEDANG TERJADI. PERBEDAAN DI ANTARA PARA KLERUS TELAH MUNCUL KETIKA UMAT ALLAH MENYAMBUT GEMBIRA APA YANG BISA MEMBERI MEREKA KEBEBASAN YANG LEBIH BESAR. HANYA SEDIKIT SAJA ORANG YANG TIDAK MENGINGINKAN PERUBAHAN SEPERTI YANG DINYATAKAN OLEH DOKTRIN YANG SEJATI.

Di hadapan semua ini, berbagai macam skandal terus bermunculan dan semakin banyak. Anak-anak Allah semakin tersesat; dengan bodohnya mereka menerima segala bentuk perbuatan tak bermoral serta kepalsuan yang membuat mereka bertindak menghina dan melawan Hukum Allah, membatalkan Perintah-perintah Allah, tidak mau berdoa dan berpuasa. Dengan demikian setan memiliki kebebasan yang semakin besar terhadap anak-anak Allah. Setan akan berkata kepadamu: kamu ditipu!, kamu ditipu! Tidak ada semuanya itu. Kitab Suci, atau Perintah Allah, atau pun Sakramen-sakramen, semua itu bertujuan untuk memanipulasi manusia.

Anak-anak Allah, kekasih dari Raja dan Tuhan Yesus Kristus, waspadalah setiap saat, jagalah imanmu tetap teguh di tengah segala cobaan yang kau hadapi. Janganlah menempuh jalan lebar yang berdosa itu, jalan yang mudah. Janganlah mendengarkan orang yang berkata kepadamu bahwa Injil itu adalah tidak masuk akal dan kebodohan. Antikristus (1) sedang menggerakkan tali untuk mendapatkan apa yang dia butuhkan agar jalannya diratakan dan dia melakukan hal itu menggunakan kaki tangannya.

JAGALAH AGAR PELITAMU TETAP MENYALA. JANGANLAH MENGIKUTI DOKTRIN-DOKTRIN PALSU ATAU IDEOLOGI-IDEOLOGI PEMBAHARUAN YANG MERUBAH SABDA ALLAH. WASPADALAH. SETAN TIDAK AKAN MENGHADIRKAN KEJAHATAN SEBAGAI KEJAHATAN. SEBALIKNYA, DIA AKAN MENIPU KAMU.

Tetaplah kamu mewaspadai apa yang diperintahkan kepadamu untuk kau lakukan, jika hal itu akan membuatmu menjauhi doktrin yang benar. Janganlah lupa bahwa setan telah memasuki Gereja dari Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus. DENGAN BEGITU MAKA WANITA YANG BERSELUBUNG MATAHARI DENGAN BULAN DIBAWAH KAKINYA, AKAN SEGERA DATANG DAN MENGHANCURKAN ANTIKRIS, DAN MALAIKAT DAMAI AKAN ADA BERSAMAMU. 

Jangan biarkan rasa takut menguasai kamu. Kenalilah Doktrin yang benar, kenalilah Kitab Suci, makanlah dari Tubuh dan Darah Kristus secara layak, buatlah tekad yang teguh untuk tidak berbuat dosa.

Bumi menderita karena manusia menghancurkannya. Seluruh ciptaan dikuasai tanpa ampun dan tanpa memikirkan masa depan. Saat ini air telah dicemari, diracun; ciptaan mengerang bukan karena manusia tidak menghormatinya,tetapi karena manusia telah menghancurkan apa yang telah diberikan Allah kepadanya demi keberadaannya sendiri. Ingatlah bahwa hanya satu saja yang harus kau sembah, yaitu Allah yang Satu dan Tritunggal. Ciptaan telah bergejolak melawan manusia karena manusia tidak mau berhubungan dengan Allah, sebagai makhluk Allah.

Matahari bertingkah laku tidak seperti biasanya. Akibatnya, ia menyakiti bumi. (2)

Berdoalah, anak-anak Allah, berdoalah bagi Jepang. Gempa bumi besar menyengsarakan kamu. (3)

Berdoalah, anak-anak Allah, berdoalah bagi Amerika Serikat. Bangsa yang besar itu menderita pelajaran yang paling pahit. (4)

Berdoalah, anak-anak Allah, gunung-gunung berapi menimbulkan kekacauan di seluruh bumi. (5)

Berdoalah, anak-anak Allah, berdoalah bagi Gereja Katolik, lakukanlah silih dan puasa baginya. (6)


Anak-anak yang dikasihi Allah, angkatan ini sangat menderita dan penderitaan itu semakin meningkat. Tetapi setiap saat anak-anak Allah selalu memiliki pertolongan, janganlah takut, janganlah takut, tetaplah setia.

Bersama seluruh bala tentara Surgawi, aku selalu melindungi kamu demi nama Tritunggal Kudus serta Ratu dan Bunda kita, Maria yang terkudus.

BAGI DIALAH SEGALA HORMAT DAN KEMULIAAN, SELAMA-LAMANYA.
(Rm.11:35)

SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?


Santo Michael, Malaikat Agung




SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.  


 KOMENTAR OLEH LUZ DE MARÍA


Saudara-saudari,

Damai Allah hidup di dalam semua hati

St.Michael, Malaikat Agung, lindungilah kami dalam pertempuran ini! 

Dalam kalimat yang disampaikan kepada kita oleh St.Michael, dia mengadirkan kepada kita realita dari keadaan spirituil umat manusia dan tidak mengecualikan siapa pun.

Setiap kata selalu membuka mata manusia dan membangunkan hati manusia yang telah menjadi tumpul oleh tipuan setan yang kini telah menang di seluruh dunia.

Kekacauan bukannya sedang tiba, tetapi telah tiba, dan sebagian besar umat manusia tidak menyadarinya. Manusia hidup di dalam dan di tengah kekacauan itu yang dirasakan sebagai hal yang normal dan telah menjadi bagian dari gaya hidup yang baru tanpa henti. Hari demi hari pembaharuan terus meluas dan umat manusia tenggelam kedalam lembah yang disuguhkan oleh setan kepada manusia agar menjadi musnah.

Itulah sebabnya, sangat mendesak bagi umat manusia untuk mempersiapkan dirinya sebagai makhluk Allah, terutama secara rohani, dengan menyadari bahwa spiritualitas berdasarkan ritus esoteris tidak boleh dikacaukan dengan spiritualitas sejati, yang menyatukan manusia dengan Penciptanya.

Saudara-saudari, marilah kita menerima Pesan-pesan dari Surga ini dengan kesungguhan hati. Waktu bukan lagi waktu, manusia menderita dari satu tempat ke tempat lain di dunia, dan kepada seluruh bangsa penderitaan itu akan menjangkau mereka semua.

Amin.