Wednesday, October 17, 2018

Enoch, 15 Oktober 2018

PESAN KEPADA PASTOR ENOCH
15 Oktober 2018

BERSIAPLAH BAGI KEDATANGAN DUA SAKSI-KU

Berbahagialah umat-Ku, sediakanlah bantuan dan kerjasamamu kepada dua saksi-Ku, karena mereka merupakan lilin-lilin yang akan menuntunmu melewati padang gurun.

Panggilan dari Yesus Kerahiman kepada umat-Nya yang setia.

Anak-anak-Ku, Damai-Ku ada bersamamu.

Sarana kecil-Ku, Aku adalah Yesus Kerahiman yang tak terhingga, yang hari ini berbicara kepada umat manusia yang tak mengenal terima kasih dan penuh dosa ini. Aku adalah Allah Kerahiman yang terus menantikan semua pendosa dengan tangan terbuka, tanpa membedakan suku, kepercayaan, ataupun agama, untuk mengampuni mereka asalkan mereka mau bertobat dan datang kepada-Ku, dengan penyesalan dan perasaan hina di hati mereka. Sekali lagi Aku berkata kepadamu: diluar Diri-Ku tak ada allah-allah lain. Aku adalah Alfa dan Omega, Allah yang Satu dan Tritunggal, yang menyatakan Diri-Nya kepadamu sebagai seorang Bapa dan Hakim.

Aku ada di dalam Bapa-Ku dan Bapa-Ku ada di dalam Aku; barangsiapa melihat Aku, melihat Bapa-Ku. Kami adalah Satu Allah di dalam Persekutuan Tritunggal, Bapa, Putera dan Roh Kudus, yang menyatukan Kami di dalam Kasih. Aku adalah Yesus Kerahiman yang berbicara kepadamu melalui utusan Kami ini. Dengarkanlah nabi-Ku, dia adalah Suara-Ku, yang berbicara kepada padang gurun dari hatimu. Enoch, dia akan menuntun kamu melewati padang gurun pemurnian, dengarkanlah dan ikutilah petunjuk-petunjuk yang Kami kirimkan kepadamu melalui utusan Kami, agar besok kamu bisa sampai dengan aman di pintu-pintu dari Ciptaan Yang Baru.

Pesan-pesan keselamatan-Ku bagi saat-saat akhir zaman ini adalah merupakan makanan spirituil bagi kawanan-Ku. Pesan-pesan-Ku adalah bagaikan kompas yang akan menuntunmu melewati padang gurun pemurnian. Ia adalah pengharapan yang membuatmu tetap teguh di dalam iman pada hari-hari pertempuran spirituil ini. Pesan-pesan keselamatan-Ku adalah: Jalan, Kebenaran dan Kehidupan, yang harus kau ikuti dan kau laksanakan, agar kamu bisa menyelamatkan hidupmu bagi hari esok. Dengarkanlah utusan-Ku, utusan dari Kabar Baik, karena dia membawa pengharapan dan keselamatan bagi umat-Ku. Berbahagialah, gunung-gunung dan bukit-bukit. Berbahagialah kawanan-Ku, karena kaki dari utusan Kabar Baik ini akan segera berjalan melewati bangsa-bangsa, kota-kota, lembah-lembah dan jalan-jalan, dengan membawa Kabar Baik kepada suatu umat yang akan berjalan melalui padang gurun, yang dianiaya dan dilecehkan.

Utusan-Ku akan berbicara kepada hati dari orang-orang bukan Yahudi dan akan menguatkan iman mereka, serta umat-Ku Israel, karena perkataannya akan mempertobatkan banyak orang. Anak-anak-Ku, sebagaimana Yunus menjadi tanda  bagi orang Ninive, begitu juga Enoch, akan menjadi sebuah tanda bagi umat-Ku di saat-saat akhir zaman ini. Utusan-Ku telah berjalan melewati tungku api kesengsaraan dan Aku sedang membentuk dia seperti siang hari dengan Tangan-Ku, sehingga bersama Elia, mereka akan membawa umat-Ku menuju kemenangan terakhir. Seperti halnya Musa, kini sudah siaplah batu itu, roh dari Saksi-Ku, yang akan segera berjalan di antara kamu. 
Berbahagialah umat-Ku, sediakanlah bantuan dan kerjasamamu kepada dua saksi-Ku, karena mereka merupakan lilin-lilin yang akan menuntunmu melewati padang gurun, menerangi jalan hidupmu dengan Sabda Allah.

Segera sekali, bangsa-bangsa pilihan-Ku akan mengenali mereka (Enoch dan Elia). Mereka akan menyampaikan kesaksian dari Allah dan kamu akan mengenali, umat-Ku, siapa yang menjadi para utusan-Ku itu dari semua karya dan keajaiban yang akan mereka lakukan dalam Nama-Ku. Belas kasih dan keadilan akan menyertai mereka; mereka akan menjadi berkat bagi umat-Ku dan menjadi Penghakiman dan Pemurnian bagi orang-orang yang jahat. Persiapkanlah dirimu, umat-Ku, bagi kedatangan dua Saksi-Ku. Setelah peristiwa Peringatan nanti kamu akan mengetahui mereka.

Damai-Ku Kutinggalkan bagimu, Damai-Ku Kuberikan kepadamu. Bertobatlah, karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Aku adalah Kekasihmu, Yesus dari Kerahiman yang tak terhingga,.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku hingga ke ujung-jung bumi.

Source: mensajesdelbuenpastor