Sunday, October 28, 2018

LDM, 22 Oktober 2018


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARÍA
22 OKTOBER 2018



Umat-Ku yang terkasih,

JIKA KAMU DATANG KEPADA-KU DENGAN HATIMU MENYADARI BAHWA KAMU TELAH MENENTANG TRITUNGGAL KUDUS KAMI DAN KAMU SUNGGUH MENYESAL ATAS HAL ITU, MAKA AKU AKAN MEMANDANGMU SEPERTI AKU MELIHATMU UNTUK PERTAMA KALINYA.

Carilah Aku sebelum terlambat. Anak durhaka itu akan segera datang (1) untuk menggantikan tempat-Ku dan mengacaukan mereka yang tidak mengenal Aku, membuat mereka menjadi algojo-algojo bagi sesamanya dan menjadikan dirinya sebagai  para pelayan iblis.

Umat-Ku yang terkasih,

SAAT SEKARANG INI ADALAH MERUPAKAN AWAL DARI APA YANG TELAH DINYATAKAN KEPADAMU SElAMA INI ….

Mereka yang melayani kaum elit penguasa, yang melaksanakan petunjuk-petunjuk dari anak durhaka itu, telah bertekad untuk mengacaukan umat-Ku agar menjauhi Aku.

Anak durhaka itu telah memerintahkan kepada para pengikutnya untuk menciptakan ketidak-stabilan di dunia dengan cara melakukan konfrontasi langsung dengan Hukum Ilahi, sehingga para pengikutnya akan memberontak melawan Sakramen-sakramen, menghinakan dan menolak apa yang Ilahi dan memeluk apa yang berasal dari manusia.

Hal itu belum akan terjadi hingga saatnya Aku akan mengutus orang-orang yang berkehendak baik, yaitu mereka yang hidup di dalam roh dan kebenaran, yang selalu setia kepada Sabda-Ku, yang mengasihi Allah dan sesama, yang selalu berseru kepada-Ku ‘Tuhan, datanglah, segeralah! Pewahyuan-pewahyuan akan segera digenapi, kirimkanlah Peringatan-Mu!’

Kebusukan telah terlalu banyak. Apa yang seharusnya dalam keadaan kudus telah dirasuki dengan apa yang tercemar, dan kecemaran telah disembunyikan, diterima, disambut hangat dan dimanjakan, dengan menghormati serigala-serigala berbulu domba. (lht. Mat. 7:15)

Umat-Ku yang terkasih,

Tanda-tanda yang diberikan dirasakan tidak menarik oleh manusia. Mereka tidak mau mempedulikannya. Tanda-tanda itu dijawab dengan sikap yang pasiv. Namun penderitaan telah tiba di antara bangsa-bangsa, mereka bingung dan takut karena suara gemuruh gelombang lautan yang menderu-deru. Kejadian seperti ini bukannya jarang terjadi, tetapi ia semakin sering.

Kejahatan sangat mengesankan hati mereka yang menyepelekan Sabda-Ku, yang tak pernah menjalankan kehidupan doa serta melaksanakannya, serta tidak mau bermurah hati dan menghormati sesama. Dengan sikap egoisnya, mereka yang telah memiliki akan berusaha memiliki lebih banyak lagi, dan mereka yang tak memiliki akan berusaha keras untuk memilikinya tanpa memikirkan orang-orang yang sekarat karena kelaparan, karena penyakit yang tak terobati, dan hidup di lingkungan yang tidak sehat.

Pikiran manusia banyak dipenuhi dengan kebejatan. Beberapa Bait-Ku tidak lagi menjadi rumah doa, karena ia dirubah menjadi tempat-tempat yang memalukan dan munafik, menyerahkan rumah-rumah doa-Ku bagi upacara-upacara setan dimana orang-orang yang kebingungan itu menyanyikan lagu-lagu yang tak karuan dan tak terkendali. Dengan suara-suara musik yang keras mereka menyerahkan dirinya kepada segala pengaruh iblis.

Umat-Ku harus selalu waspada terhadap apa yang sedang terjadi di sekitarnya. Mereka tak boleh menerima paham modernisme. Mereka harus melekat kepada Ajaran-Ku dan Hukum-Ku yang berisi Pembaharuan Kekal yang bisa dan layak untuk diterapkan di setiap zaman. Hukum Ilahi tidaklah diberikan bagi suatu waktu tertentu, tetapi untuk selamanya. Tidak satu titik pun yang boleh dihilangkan atau ditambahkan disitu. (lht. Mat. 5:18)

Umat-Ku yang terkasih, kamu menerima peringatan-peringatan kasih. Tetapi manusia tidak mau memperhatikannya. Bahkan kamu lebih memperhatikan panggilan-panggilan dari setan, untuk menuju kepada keadaan yang tak bermoral.

Pikiran manusia telah menjadi lemah oleh hal-hal duniawi. Angan-angannya melayang di tengah badai hingga ia merasa nyaman di dalamnya. Penalaran tidak digunakan untuk membedakan yang baik dari yang buruk, tetapi sebaliknya, penalaran itu dimanfaatkan untuk ikut serta di dalam melakukan berbagai macam bentuk baru dari kebejatan.

Kemudahan manusia untuk melakukan apa yang dilarang telah mendorong ego manusia mencari makanan yang bukan merupakan Sabda-Ku, tetapi makanan yang membuatnya semakin bertumbuh di dalam kejahatan. Hanya sedikit sekali anak-anak-Ku yang peduli dengan nasihat-nasihat-Ku untuk memberi makan diri mereka. Hanya sedikit sekali manusia yang mengasihi Aku dengan Roh Kebenaran.

Betapa besarnya mereka menyiksa Aku ketika mereka datang untuk menerima Aku tanpa menyadari siapa Diri-Ku ini, tanpa pertobatan sebelumnya, tanpa mengasihi Aku dengan sungguh. Mereka tidak sadar betapa banyaknya orang yang dikutuk karena sikap seperti ini; dengan kata lain, banyak sekali orang yang mengundang hukuman mereka sendiri.

UMAT-KU YANG TERKASIH, PERISTIWA-PERISTIWA ALAM SEMAKIN BANYAK TERJADI SECARA MENAKJUBKAN DAN MENAKUTKAN, DIMANA SEMUA ITU TERJADI SECARA TAK TERATUR DAN TAK TERDUGA.

Sudahkah kamu lupa bahwa sebelum Peringatan itu terjadi, kamu akan menyaksikan tanda-tanda yang menakjubkan di alam?
Sudahkah kamu lupa bahwa akan terjadi kebingungan besar?
Sudahkah kamu lupa bahwa manusia akan berpindah-pindah dari satu negara ke negara lain untuk untuk mencari pertolongan? (catatan: lihat para pengungsi dimana-mana).
Sudahkah kamu lupa bahwa cuaca tidak akan sama, terus berubah; di tempat-tempat dimana biasanya musim selalu ditandai dengan tanda-tanda yang jelas, sekarang sudah tidak seperti itu lagi. Kini ada dua keadaan yang menetap pada sebagian besar negara-negara: dimana biasanya terjadi suhu dingin, kini terjadi panas menyengat, dan dimana biasanya terjadi panas, kini menjadi dingin?

Manusia, selalu dirubah oleh apa yang dia cerna, oleh seberapa banyak yang dia terima di otaknya, dan pencemaran yang dia alami dalam setiap sendi kehidupannya akan menjadi sangat merusak sehingga dia tidak akan bisa mengendalikan dirinya, hingga dia akan menyerang segala sesuatu yang datang ke hadapannya.

Umat-Ku yang terkasih,

BAGI BEBERAPA ORANG, SABDA-KU DIPERLUKAN, DAN BAGI ORANG-ORANG LAIN KERAHIMAN-KU YANG DIPERLUKAN OLEHNYA…
AKU MEMBERIKAN SEGALA SESUATU SESUAI DENGAN UKURAN MEREKA.

SEPERTI HALNYA MATAHARI MENYINARI SEMUA ORANG, MAKA KASIH-KU ADALAH JUGA BAGI SETIAP ORANG, YANG BAIK MAUPUN YANG JAHAT.

MATAHARI DICIPTAKAN UNTUK MENERANGI SIANG HARI, DAN SABDA-KU DIBERIKAN UNTUK MENERANGI JIWA.

Janganlah malu untuk mengasihi Aku, karena Aku tidak akan mempermalukan kamu.

Berdoalah bagi Italia. Lakukanlah silih.

Janganlah lupa untuk berdoa bagi Amerika Serikat, penyebab dari berbagai skandal di dunia.

Umat-Ku yang terkasih,

JANGANLAH MENUNDA-NUNDA UNTUK BERTOBAT…. APA YANG HARUS KULAKUKAN JIKA UMAT-KU TIDAK MAU DATANG KEPADA-KU?

Kasihilah Ibu-Ku, dia selalu mendengarkan kamu dan menghiburmu, dia mengasihi kamu dan mengantarai kamu masing-masing, bahkan terhadap mereka yang tidak mau mengasihi dan menghormati dia.
Jadilah makhluk yang penuh damai, bukan hanya di hadapan sesamamu, tetapi juga di kedalaman hatimu.
Jadilah makhluk yang mengasihi, bukan hanya terhadap sesamamu, tetapi juga di dalam hatimu.

KAMU ADALAH UMAT-KU, DAN UMAT-KU ADALAH KEBUN ANGGUR-KU, AKU SELALU MEMELIHARA MEREKA DENGAN PERHATIAN YANG ISTIMEWA.

 
KASIH-KU MELIMPAH RUAH KEPADAMU.

Yesusmu


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 

KOMENTAR OLEH VISIUNER


Saudara-saudari,

Ada banyak tanda-tanda…. Tetapi berapa banyak orang yang mengetahuinya?

Tuhan berkata kepada kita semua: jadilah kasih dimana saja dan kepada sesamamu. Tuhan mengajak kita untuk bertindak benar, dan seolah Dia mengajak kita dari keadaan yang terbatas menuju keadaan yang tak terbatas, dari keadaan penindasan kepada kebebasan, dari tanaman kepada aroma harum, dari kematian kepada kehidupan, kehidupan berkelimpahan.

Berkali-kali kita diperingatkan untuk bertanggung-jawab dan menyadari diri kita sebagai anak-anak Allah. Dengan begitu kita akan bisa mengarahkan pikiran kita kepada sesuatu demi kebaikan dunia. Umat Allah tahu bahwa kebebasan sejati didapatkan dengan cara memilih Allah, Kebaikan Sejati.

Kita semua dipanggil untuk memperhatikan kejahatan sedang yang dilakukan oleh anak durhaka terhadap umat manusia, dari tempat kegelapan. Apa yang akan terjadi ketika ia dibuka? Tentakel-tentakel mereka bekerja siang dan malam untuk mengacaukan umat manusia dan menjauhakan manusia dari Allah, sehingga kekacauan memerintah dimana-mana.

Tujuan dari antikris adalah menguasai dunia sepenuhnya, menempatkan kuasanya di segala sendi kehidupan manusia. Saat ini banyak sekali orang yang tak bisa melihat jejak setan yang ada dibalik kejahatan kaum modernist. Ketika antikris nanti membuka kedoknya dan merendahkan seluruh umat manusia, maka penganiayaan itu akan sangat kejam sekejam dirinya.

Saudara-saudari, perbuatan setan memiliki akar-akar yang sangat jauh di belakang, tetapi saat ini pertempuran spirituil ini adalah merupakan kesempatan kita yang terakhir. Karena inilah maka umat Allah tidak boleh terlena sedikitpun juga, agar kita tidak sampai terjatuh kedalam perangkap kejahatan setan.  

Marilah kita mengasihi Bunda kita semua, dan seperti dia, kita harus menjadi para murid Kristus.

Marilah kita tetap setiap kepada Doktrin yang sejati yang ada di dalam Kitab Suci.

Amin.