Friday, October 19, 2018

Enoch, 18 Oktober 2018


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH
18 Oktober 2018


Panggilan Dari Yesus Kerahiman Kepada Umat-Nya Yang Setia

TANDA-TANDA BESAR AKAN SEGERA MUNCUL DI CAKRAWALA.

Anak-anak-Ku, Damai-Ku ada bersamamu.

Sarana kecil-Ku, tanda-tanda besar akan segera muncul di cakrawala dan seluruh penduduk bumi akan mengaguminya. Saat bagi manifestasi-manifestasi di langit sedang tiba dan Surga berharap agar tanda-tanda ini membuatmu merenung, waspada, dan segera kembali kepada Allah, mempersiapkan dirimu bagi Kedatangan-Nya Yang Kedua.

Anak-anak-Ku, fenomena di langit yang belum pernah terlihat oleh mata sebelumnya, akan segera kau saksikan. Kamu harus bersiap-siap, karena bersamaan dengan keajaiban-keajaiban di langit ini, api dari langit juga akan turun. Perubahan dari alam semesta ini akan diperlihatkan kepadamu dan matamu akan menyaksikan kebesaran Allah, yang akan menyatakan Diri-Nya kepadamu. Warna-warni dan berbagai nuansa alam semesta, bintang-bintang serta berbagai fenomena langit lainnya, dalam suatu periode tertentu, akan menghiasi kubah-kubah langit. Ia adalah tanda-tanda yang dikirimkan Surga kepadamu yang mewartakan bahwa dunia ini, yang kau kenal ini, akan segera berlalu, untuk memulai pembentukan Langit yang baru dan sebuah Bumi yang baru.

Suara-suara serta gemuruh di langit akan kau dengar. Janganlah takut. Semua itu adalah bagian dari perubahan alam semesta. Tetaplah tenang dan berdoa, serahkanlah dirimu kepada Kehendak Bapa-Ku, agar segalanya berjalan seturut rancangan-rancangan-Nya. Langit dan bumi telah memulai tahapan perubahannya dan banyak dari perubahan itu mempengaruhi planetmu. Karena itu bersiaplah dan tetaplah tenang. Ketika bumi mulai bergerak, apa yang harus kau lakukan adalah berdoa dan memuji Kemuliaan Allah, maka segalanya akan berlalu.

Janganlah takut, anak-anak kecil-Ku, ingatlah bahwa semua ini harus digenapi seperti yang telah tertulis: Surga dan bumi akan berlalu, namun perkataan-Ku tidak akan berlalu (lht Mat. 24:35). Tanda-tanda pendahuluan akan terjadi, dan renungkanlah hal itu agar kamu mengerti lebih baik akan apa yang sedang terjadi dan apa yang akan terjadi. Anak-anak kecil-Ku, semua perubahan di alam semesta ini akan mempengaruhi planetmu, membuat bumi merubah dirinya juga. Air di lautan mulai bergejolak dan banyak wilayah pantai akan menderita oleh terjangannya. Matahari akan menjadi salah satu dari benda angkasa yang menderita paling banyak perubahan. Karena itu kamu harus melindungi dirimu dari pancaran sinar matahari agar kulitmu tidak mengalami luka bakar yang bisa berkembang menjadi kanker.

Lindungilah dirimu dengan pakaian yang benar untuk menghadapi perubahan-perubahan ini, karena kamu akan merasakan siang hari yang sangat panas serta malam hari yang sangat dingin, di seluruh planetmu. Kelangkaan bahan makanan sedang mendekat, dan air juga semakin langka, lebih daripada emas Ofir, di berbagai tempat di planet ini. Ini adalah hari-hari dimana bumi akan menghasilkan buah yang buruk karena perubahan-perubahan yang dideritanya. Karena itu, anak-anak-Ku, Aku mengatakan semua ini lebih dahulu, agar kamu bersiap-siap sehingga kamu bisa menghadapi hari-hari kelangkaan itu nanti yang semakin dekat dengan duniamu.

Milikilah cadangan air, simpanlah di dalam wadah-wadah yang tertutup dengan baik, yang tak terkena oleh sinar matahari. Milikilah cadangan makanan serta produk-produk yang tidak mudah rusak. Milikilah buku manual tentang Pengobatan Alami yang telah diberikan Surga kepadamu melalui Ibu-Ku dan Ibumu. Milikilah pakaian yang memadai, yang ringan dan bermanfaat, bagi hari-hari yang panas, serta selimut untuk malam hari yang sangat dingin. Sampaikanlah petunjuk-petunjuk ini kepada orang-orang lain dan tetaplah teguh di dalam imanmu. Berdoalah dan percayalah, maka segalanya akan terjadi bagaikan mimpi bagimu.

Damai-Ku Kutinggalkan bagimu. Damai-Ku Kuberikan kepadamu.

Bertobatlah karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Gurumu, Yesus Kerahiman.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada semua orang.

Source: mensajesdelbuenpastor