Friday, August 5, 2016

Holy Love, 5 Agustus 2016

Holy Love, 5 Agustus 2016
Ulang tahun Bunda Maria

Bunda Maria hadir sebagai Ratu Surga dan Bumi, berpakaian putih dengan cahaya terang berkilauan di sekitarnya. Dia berkata : Terpujilah Yesus.

Aku (Maureen) menyapanya dengan berkata : ‘Selamat ulang tahun’. Bunda Maria mengangguk.

Lalu dia berkata :Aku merayakan mereka yang hidup didalam Kehendak Allah. Sekali lagi aku datang untuk mendorong orang banyak agar melakukan pilihan yang mendukung Kehendak Allah. Dalam setiap pemilihan (presiden), adalah tanggung jawabmu sebagai anak-anak Allah untuk memilih calon yang mencerminkan Kehendak Allah. Hal ini tidak selalu merupakan orang yang paling berkuasa atau yang banyak uangnya. Tetapi ia selalu merupakan orang yang hidup didalam Kebenaran.

Jangan biarkan media massa menentukan pilihanmu. Seringkali media yang sama itu menghadirkan tokoh yang baik namun tercemar atau tokoh jahat dan tidak benar. Dengan cara inilah jiwa-jiwa dituntun melalui kebingungan untuk membuat pilihan yang bertentangan dengan Kehendak Allah. Pengaruh jangka panjang dari pilihanmu pada pemilihan presiden kali ini bisa merubah Mahkamah Agung negaramu menjadi liberal, yang melambangkan masa depan yang suram bagi bangsamu. Didalam kamu memilih seorang presiden, kamu juga memilih masa depan Mahkamah Agungmu serta masa depan bangsamu.

Bangsamu tak boleh mendukung rejim teroris dan berharap bangsamu masih bisa tetap hidup sebagai negara yang merdeka. Ada banyak jalan untuk mendukung sebuah bangsa. Salah satunya adalah dengan jalan mencegah kemajuan mereka menuju pengembangan persenjataan penghancur massal. Cara yang lain adalah dengan memberi dukungan keuangan kepada upaya seperti itu. Mendukung sebuah rejim teroris, seperti di Iran itu, hal itu sangat mahal harganya baik dalam hal sumber daya maupun keamanan nasionalmu.

Aku hanya bisa memberikan tuntunan dan mendorongmu untuk melakukan pilihan yang benar. Aku berdoa bagi kebijaksanaanmu agar bisa melihat Kehendak Allah.  

Holy Love, 5 Agustus 2016
Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Bunda Maria hadir sebagai ‘Maria – Tempat Perlindungan Holy Love’ dengan berpakaian serba putih. Dia berkata : Terpujilah Yesus.

Anak-anak kecilku yang terkasih, terima kasih karena kamu telah berdoa bersamaku malam ini, sebagai hari ulang tahunku di dunia. Kamu adalah kebahagiaanku, hadiahmu kepadaku adalah berupa doa rosario yang banyak yang didaraskan setiap hari dengan penuh kesetiaan, kepercayaanmu kepada penampakan ini (1) dan Pesan-pesan ini (2). Tolonglah aku untuk berdoa bagi mereka yang dulu pernah tinggal didalam Tempat Perlindungan dari Hatiku Yang Tak Bernoda namun kini mereka meninggalkannya karena mencari gaya hidup yang liberal.  

Malam ini aku memberkati kamu dengan Berkat Kasih IIahiku.

(1) The apparitions of Maranatha Spring and Shrine.
(2) The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.