Thursday, August 11, 2016

Holy Love, 10 Agustus 2016

Holy Love, 10 Agustus 2016

“Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

Misi ini (1) hendaklah menjadi jangkar Tradisi yang menjadi tempat berlabuh bagi umat beriman, ketika pembuatan keputusan oleh manusia semakin dikaburkan dan dijauhkan dari Kebenaran. Ketika manusia tidak tahu lagi jalan mana untuk dilalui atau apa yang musti dipercaya, maka disinilah (2) yang menjadi benteng pertahanan Iman yang kokoh.

Aku berkata kepadamu, karena penting sekali agar semua orang menyadari perlunya memiliki benteng Kebenaran yang kokoh di tengah raungan ketidak-pastian di dunia saat ini. Semua orang dan seluruh bangsa-bangsa layak untuk menerima Pesan-pesan ini (3), karena ini merupakan kesempatan untuk memperoleh rahmat.

Setan sedang mengaburkan Kebenaran itu sendiri hingga membuat apa yang baik nampaknya buruk. Misi ini akan menjadi tempat pengungsian dan perlindungan untuk melawan kebohongan setan. Janganlah kamu terlalu mempedulikan ucapan-ucapan yang dilontarkan untuk menentang Misi ini ataupun keadaan politik yang terjadi. Perhatikanlah dirimu dengan cara berusaha menyenangkan Kehendak Ilahi dari BapaKu.

(1) The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
(2) The apparition site at Maranatha Spring and Shrine.

(3) The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.