Tuesday, July 12, 2016

Holy Love, 11 Juli 2016

Holy Love, 11 Juli 2016

Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

Ketika suatu kejahatan dibuka dan diketahui, maka hal itu merupakan sebuah rahmat. Terang Kebenaran melemahkan segala pengaruh kejahatan. Apapun yang tersembunyi didalam kegelapan, ia bekerja melalui penipuan. Anak-anak Terang tidaklah takut mengenali adanya pengaruh apapun yang bisa menghalangi perjalanan menuju kesucian yang lebih besar dan berusaha melawannya.

Janganlah menaruh dirimu didalam pengaruh setan. Ini adalah sebuah undangan terbuka menuju penguasaan yang lebih besar atas hidupmu. Bersiaplah kamu untuk merubah segala kelemahan spirituil melalui sikap kerendahan hati.

Sebagian besar orang di dunia saat ini tidak bisa mengenali kebaikan dan kejahatan. Karena itu setan bisa memerintah secara bebas didalam hati manusia dan di dunia sekitarnya. Ini adalah kenyataan yang jelas dan pengaruhnya kepada hati dunia. Maka tidaklah mengherankan jika dosa menjadi isu politik dan para calon presiden yang mendukung perbuatan dosa dipilih untuk menduduki jabatan publik.

Janganlah kamu mundur dalam membela Kebenaran. Inilah jalan untuk membuka dan menentang kejahatan. Jadilah saranaKu di dunia ini. 


Holy Love, 11 Juli 2016
Ibadah Senin – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

Saudara-saudariKu, adalah penting agar jiwa bisa mengetahui kebaikan, yang berlawanan dengan kejahatan. Inilah kunci menuju pertobatan hati dunia. Holy Love menjelaskan tentang kebaikan, dan itulah sebabnya Aku sering datang kepadamu bersama Pesan-pesan ini (1). Bersatulah didalam usahamu untuk mempertobatkan hati dunia.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.


(1) The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.