Friday, July 22, 2016

Pedro Regis 14 Juli 2016

4.334 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 14 Juli 2016


Anak-anak yang terkasih, beranilah. Tak ada kemenangan tanpa salib. Allah telah memilih kamu bagi sebuah misi yang mulia dan Dia berharap banyak darimu. Janganlah menolak. Memang ada banyak kesulitan, tetapi Yesusku ada di sampingmu. Percayalah kepadaNya maka segalanya akan berjalan baik bagimu. Umat manusia telah berjalan menjauhi Penciptanya dan anak-anakku yang malang berjalan seperti orang buta yang menuntun orang buta lainnya. Milikilah iman, kepercayaan, pengharapan. Jadilah terang bagi mereka yang hidup didalam kegelapan. Biarlah dirimu dituntun oleh Puteraku Yesus, maka besarlah kemenanganmu nanti. Janganlah berkecil hati. Allah tahu segala kebutuhanmu. Nantikanlah Allah dengan sukacita. Jika kamu merasakan beban salibmu terlalu berat, panggillah aku. Aku adalah Ibumu. Aku ada bersamamu didalam suka dan duka. Setelah semua kesengsaraan ini, Allah akan menghapus bersih air matamu dan kamu akan menyaksikan Tangan Yang Kuasa dari Allah bertindak. Orang-orang benar, kamu akan merasakan sukacita yang besar. Majulah terus. Carilah kekuatan didalam doa, didalam mendengarkan Sabda dan didalam Ekaristi. Allah mengendalikan segalanya. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.