Wednesday, July 20, 2016

Holy Love, 19 Juli 2016

Holy Love, 19 Juli 2016

Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata :Terpujilah Yesus.

Puteriku, ingatlah pertama kalinya aku menampakkan diri kepadamu ketika 50 manik-manik Salam Maria berubah menjadi 50 negara bagian.* Sekarang, lebih dari sebelumnya, adalah saatnya ketika aku membutuhkan doa-doa rosario bagi negerimu. Warga dari bangsa ini harus mengenal Kebenaran. Teror yang terjadi di negara ini adalah sebuah realita. Sikap berpura-pura, seperti yang dilakukan oleh presidenmu, seolah hal itu tidak ada – tidaklah bisa menghilangkan tindakan teror itu. Tidak mau menyebut penyulutnya, yaitu kaum radikal Islam, tidaklah bisa merubah ataupun mengalahkan musuhmu.

Aku memperingatkan kamu bahwa jika hati tidak berubah, Allah akan menjauhkan Tangan PerlindunganNya. Panggilanku kepadamu adalah agar kamu menjalankan dan mewartakan Holy Love yang menjadi musuh besar dari segala pikiran dan perbuatan yang mendorong terorisme. Banyak orang yang membutuhkan pertahanan fisik mereka terhadap tindakan kekerasan setiap saat.   

Dalam tahun ketika kamu harus memilih seorang presiden, pilihlah dia yang menjalankan Kebenaran. Masa depan bangsamu tergantung kepada hal ini. Jangan biarkan masalah politik mengaburkan realitas dari Kebenaran. Kamu membutuhkan seorang pemimpin yang kuat, bukan hanya seorang politisi, seperti yang kau miliki saat ini. Semakin banyak doa rosario yang kau daraskan kepadaku bagi negaramu, semakin besar pula kesempatan bagi Kebenaran untuk menang.


* Reference to Message of July 13, 1997.