Tuesday, August 21, 2012

Saat ini adalah seperti ....


Saat ini adalah seperti tenangnya cuaca sebelum badai terjadi. Maka gunakanlah saat ini untuk mempersiapkan sebanyak mungkin orang
Minggu, 19 Agustus 2012, jam 22.56


PuteriKu yang terkasih, jika kamu menderita karena Aku, atau jika kamu merasa kesepian dan jauh dariKu, ketahuilah bahwa saat itulah kamu berada paling dekat dengan Hati KudusKu.  

Meski Kitab Kebenaran ini adalah merupakan hadiah dariKu bagi dunia, dan ia dilindungi dari Surga, tetapi hal itu tidak berarti bahwa perjalanan ini tidak menyakitkan bagimu.

Kamu akan mengalami sebuah kritikan dan sebuah serangan yang baru saat ini ketika Sabda KudusKu dicetak untuk dibagikan kepada dunia.

Janganlah kamu menanggapi mereka yang meminta kamu menjelaskan mengapa kitab ini perlu. Tetaplah kamu diam dan lanjutkanlah karyaKu ini.

Jangan biarkan ada yang menghentikan ataupun menunda penyebaran KitabKu ini karena setiap hari sangatlah berharga, karena waktunya sangat terbatas bagi jiwa-jiwa untuk bisa menebus dirinya dihadapan MataKu.

Biarlah Aku meyakinkan kamu, puteriKu, dan semua para pengikutKu, bahwa kini kamu sedang berada di sebuah perjalanan, sebuah peziarahan, yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Saat ini adalah seperti tenangnya cuaca sebelum badai terjadi.

Gunakanlah saat ini untuk mempersiapkan sebanyak mungkin orang. Sebarkanlah pesan-pesanKu, doa-doa PerjuanganKu, dan berdoalah bagi saudara-saudaramu agar setelah Peringatan itu mereka akan menerima KerahimanKu.

Kumpulkanlah GerejaKu bersama-sama dan berdoalah memohon kekuatan karena nabi palsu itu sedang mempersiapkan diri dan sudah berada di Vatikan. Tetapi dia menyembunyikan jati dirinya dengan sangat hati-hati. WakiKu yang terkasih sedang dikucilkan dan waktunya singkat.

Aku ingin agar kamu semua memulai sebuah doa litani yang baru, memohon perlindungan terhadap nabi palsu itu serta mendaraskannya sekali sehari sejak saat ini dan seterusnya.

Doa-doa Perjuangan hendaknya dipilih dalam berbagai keperluan dan didaraskan sedapat mungkin.  

Berikut ini adalah doa Litani pertama dari Yesus kepada Umat manusia : memohon perlindungan terhadap nabi palsu.

Yesus yang terkasih, selamatkanlah kami dari tipuan nabi palsu itu.
Yesus kasihanilah kami.
Yesus selamatkanlah kami dari penganiayaan.
Yesus pertahankanlah kami dari antikris.
Tuhan, kasihanilah kami.
Kristus kasihanilah kami.
Yesus yang terkasih, lindungilah kami dengan DarahMu Yang Berharga.
Yesus yang terkasih, bukalah mata kami terhadap segala tipuan dari nabi palsu itu.
Yesus yang terkasih, persatukanlah GerejaMu.
Yesus, lindungilah Sakramen-sakramen kami.
Yesus, jangan biarkan nabi palsu itu memecah-belah GerejaMu.
Yesus yang terkasih, tolonglah kami menolak segala tipuan yang dihadirkan kepada kami sebagai kebenaran.

Yesus berilah kami Kekuatan.
Yesus berilah kami Pengharapan.
Yesus limpahilah jiwa-jiwa kami dengan Roh Kudus.
Yesus lindungilah kami dari binatang itu.
Yesus berilah kami karunia kearifan
agar kami bisa mengikuti jalan dari GerejaMu yang benar setiap saat untuk selamanya.
Amin.

PuteriKu, janganlah kamu merasa terlalu terbebani oleh tugas ini karena Aku akan segera mengirimkan pertolongan kepadamu. Hendaknya kamu menerima segala sesuatu yang Kuminta darimu agar kamu tetap kuat didalam percaya bahwa segalanya akan berjalan dengan baik.

Pertobatan telah terjadi melalui pesan-pesan ini hingga berjumlah ratusan ribu jiwa. Karena itu janganlah kamu merasa lemah atau khawatir. Aku berkenan dengan kesetiaan dan pengabdian mereka yang mengasihi Aku tanpa syarat.

Aku sedang mengirimkan anak-anakKu yang murni hatinya kepadamu, untuk melindungi kamu.

Mereka akan mengangkatmu dan menolongmu memimpin para pengikutKu di sepanjang perjalanan menuju gerbang-gerbang Firdaus Yang Baru itu.

Aku mengasihi kamu para pengikutKu yang terkasih. Berteguhlah bersamaKu di jalan yang berduri ini. Terimalah cemoohan yang harus kau hadapi itu sementara kamu terus mewartakan Sabda KudusKu.

Ketahuilah bahwa Aku selalu ada bersama kamu masing-masing. Aku mengenal milikKu dan mereka mengenal Aku. Tak ada yang bisa memisahkan kita.

Yesusmu