Thursday, August 23, 2012

Aku adalah laksana badai...


Aku adalah laksana badai yang menderu. SuaraKu laksana halilintar di kejauhan
Senin, 20 Agustus 2012, jam 03.30


PuteriKu yang terkasih, janganlah kamu lupa, ditengah penderitaan yang kau tanggung dalam NamaKu, maka kuasa Allah tak bisa dikalahkan.

Aku adalah laksana badai yang menderu. SuaraKu laksana halilintar di kejauhan.

Sementara Sabda KudusKu kini akan menyelimuti bumi, bagaikan selimut, sebuah suara bergemuruh akan terdengar di kejauhan.

Saat SabdaKu tersebar dari mulut ke mulut, maka badai itu akan semakin besar dan gemuruh halilintar akan semakin meningkat.

Segera halilintar itu akan menderu dan sedikit saja yang tak bisa mendengar Suara Allah.

Ketika badai itu semakin besar kekuatannya, banyak jiwa yang berusaha menghalangi kelahirannya tak bisa mencegah badai SuaraKu atau kekuatan dari KerahimanKu untuk menyentuh jiwa-jiwa mereka.

Waktunya telah dimulai bagi campur tangan Surga untuk tercurah kepada sebuah dunia berhala yang penuh dengan kegelapan ini.

TerangKu akan membuka banyak hati, bahkan hati yang paling keras sekalipun, ketika Kebenaran itu mulai masuk.

Bagi semua anak-anak Allah yang membaca pesan-pesan ini, ingatlah akan janjiKu kepadamu sekarang.

Aku sedang memperkenalkan DiriKu kepadamu didalam pesan-pesan ini, melalui Sabda KudusKu.

RohKu akan merasuki jiwamu selama Peringatan itu.

Kemudian Aku, Yesusmu, akan turun dari awan-awan pada saat Kedatangan Yang Kedua itu.

Kemudian Aku akan menegakkan Yerusalem Yang Baru sehingga akhirnya damai bisa diwujudkan didalam Zaman Baru itu, Dunia Baru yang tak mengenal akhir.

KuasaKu adalah maha besar.

Setan memang memiliki kekuatan tertentu, namun hal itu tidaklah berarti. Kuasanya hanya bisa menakut-nakuti saja, namun dia akan merunduk ketakutan dihadapanKu.

Janganlah kamu memberinya kekuatan lebih besar lagi dengan cara menyerah kepada godaannya. Dan janganlah rasa takut kepadanya menghalangimu mengasihi Aku.

Jika kamu takut kepada setan maka kamu seakan membesarkan kekuatannya hingga dia bisa mengendalikan inderamu.

Hanya doa, yang banyak, bisa melemahkan kekuatan dan cengkeramannya atas dirimu.

Kini ketika SabdaKu dicetak, setan akan mengerahkan pasukannya dan bersiap mengadakan pertempuran yang mengerikan.

Kamu semua, para pengikutKu, hendaknya menyerahkan keinginan dan kepercayaanmu kepadaKu sepenuhnya sambil Aku menuntunmu melewati medan perang yang berdarah ini.

Janganlah lupa, setan dan para iblisnya merasa sangat marah atas rencana ini, Rencana Keselamatan yang terakhir ini.

Dia akan menyulut kekacauan didalam karya ini.

Dia akan menciptakan perdebatan, melontarkan fitnah atas karya ini dan melakukan segala sesuatu yang dia bisa untuk menghentikan Kitab KebenaranKu ini, pesan-pesan kudusKu ini, agar tidak sampai tersebar.

Kamu juga akan menghadapi berbagai penolakan dari unsur-unsur didalam GerejaKu di dunia serta sebuah argumen yang penuh kemarahan diantara umat Kristiani mengenai otentisitas dari Sabda KudusKu ini.

Ketika badai itu semakin cepat, sementara SabdaKu berlipat ganda di setiap lidah dan dalam berbagai bahasa, maka bunyi dari SuaraKu akan memekakkan telinga.

Janganlah menyepelekan Kuasa Allah karena Aku adalah Raja Umat manusia.

Kini Aku datang, demi BapaKu Yang Kekal, untuk mengumpulkan semua anak-anakNya didalam pertempuran akhir itu, ketika Aku akan menghalau setan menuju lautan api.

Ini akan menjadi sebuah pertempuran yang mengerikan dimana banyak jiwa-jiwa akan menolak Aku.

Betapapun besarnya Aku berusaha serta besarnya KuasaKu, namun kehendak bebas merekalah yang memilih setan.

Percayalah kepadaKu dan ijinkanlah Aku memurnikan jiwamu agar kamu layak bagi FirdausKu Yang Baru diatas bumi.

Hendaknya kamu saling bergandengan tangan, para pengikutKu, didalam kesatuan, untuk melindungi Sabda KudusKu ini sehingga mereka yang tidak mengenal Aku bisa datang kepadaKu.

Aku mengasihi kamu.

Aku memberkati kamu semua. 

Juru Selamatmu yang mengasihi  

Yesus Kristus