Friday, August 24, 2012

Allah Bapa : Hanya ketika Aku telah merasa puas...


Allah Bapa : Hanya ketika Aku telah merasa puas, barulah Aku akan mewariskan keajaiban-keajaiban yang paling spektakuler untuk disaksikan oleh dunia
Selasa, 21 Agustus 2012, jam 18.00


PuteriKu yang terkasih, janganlah manusia menyepelekan kekuatan dari murkaKu ketika mereka semakin terjerumus di kedalaman dosa.

Aku telah mengutus para nabi kepadamu. Kemudian Aku mengutus PuteraKu Yang Terkasih, yang Kukurbankan untuk menyelamatkan kamu, dan kemudian Aku mengutus lebih banyak lagi para utusan, namun semuanya sia-sia.

Hanya sedikit sekali jiwa-jiwa yang mau memperhatikan pesan-pesan dari para nabi atau mau menerima tanda-tanda yang diberikan kepada dunia oleh Bunda Terberkati dari PuteraKu Yang Terkasih.

Karena kasihKu yang besar kepadamu, sebagai Bapa, maka Aku masih mau memberi kepada semua anak-anakKu dengan karunia keselamatan. Janganlah kamu mengabaikan para nabiKu karena hal ini bisa membuatmu kehilangan tempatmu didalam harta warisan yang telah Kurencanakan bagimu.

Anak-anak, banyak dari kamu yang percaya kepadaKu, Bapamu Yang Kekal, tidak bisa mengerti rahasia keselamatan ini.

Jalan menuju kesempurnaan spirituil ini tergantung pada kesediaanmu untuk menerima pemurnian yang diperlukan untuk memastikan bahwa drimu layak berdiri dihadapanKu.

Banyak jiwa yang harus dilepaskan dari segala daya tarik, penyimpangan dan kebusukan jiwa di duniawi ini.

Bagi kamu yang beruntung bisa menanggung pemurnian ini maka kamu akan sadar bahwa hanya dengan bersikap seperti anak bayi, yang kecil di mataKu, maka kamu akan bisa tunduk kepada Kehendak KuduKu.

Jika kamu berusaha menolak pemurnian ini maka kamu akan mengalami kesulitan untuk menebus dirimu sendiri dihadapan mataKu.

Jika kamu bisa bebas dari segala tawaran dunia ini dan kamu memusatkan perhatianmu kepada PuteraKu, maka kamu akan menyadari bahwa satu-satunya kasih dan kebahagiaan sejati hanya berasal dari Allah. Sekali kamu telah merasakan hal ini maka tak ada lainnya yang bisa memuaskan kamu.

Mungkin saja kamu tergelincir dari saat ke saat, tetapi hal ini tak bisa dihindarkan. Karena kamu tak bisa bebas dari dosa hingga saatnya Dunia Yang Baru itu dimulai dimana kamu menyatukan keinginanmu dengan KehendakKu.

Rencana KeselamatanKu yang hanya bisa diperoleh di dunia melalui kesetiaanmu kepada PuteraKu Yang Berharga, telah dimulai. Tidak membutuhkan waktu yang lama bagi pertobatan dunia itu. Hal ini akan terjadi melalui nabiKu dari akhir zaman ini dan sebagai akibat dari Peringatan Besar itu.

Anak-anak, rasakanlah Roh KudusKu yang merasuki jiwamu ketika ia menyebar dengan cepat ke seluruh bumi.

Aku merenggut anak-anakKu dari kegelapan spirituil mereka di setiap bagian dunia ini.

Aku membutukan kurban dan doamu untuk menolong menyelamatkan jiwa-jiwa.

Hanya ketika Aku telah merasa puas, barulah Aku akan mewariskan keajaiban-keajaiban yang paling spektakuler untuk disaksikan oleh dunia

Ketika keajaiban-keajaiban ini dihadirkan, ia akan melipat-gandakan pertobatan yang Kuperlukan untuk bisa membawa anak-anakKu kepada keselamatan dan menuju Firdaus Yang Baru itu.

Hanya setelah itulah kita bisa menjadi sebuah keluarga yang sejati lagi.

Aku mengasihi kamu, anak-anak.

Aku berkenan dengan kamu yang memiliki kemurahan hati serta kemurnian jiwa yang bisa mengenali panggilan ilahi dari Surga ini.

Aku memberkati kamu semua.
Allah Yang Maha Tinggi.