Wednesday, August 29, 2012

Perawan Maria :Pertobatan bisa....


Perawan Maria :Pertobatan bisa melemahkan pengaruh antikris
Kamis, 23 Agustus 2012, jam 12.40


Anakku, biarlah semua anak-anak Allah tahu bahwa semakin banyak penentangan terhadap Sabda Kudus Puteraku, saat ini, maka semakin banyak rahmat tercurah kepada para murid dari Puteraku yang terkasih.

Semua nubuatan yang diramalkan, bisa dicegah dengan berbagai cara jika semua anak-anak Allah mau menerima rahmat pertobatan.

Pertobatan bisa melemahkan pengaruh dari antikris. Doa-doa harian, termasuk doa-doa Perjuangan akan memungkinkan hal ini terjadi.

Bagi mereka yang menentang misi Puteraku di dunia, aku meminta agar kamu berdoa bagi jiwa-jiwa mereka.

Pertempuran untuk merebut jiwa-jiwa ini sangatlah hebat dan kamu harus bangkit diatas segala siksaan serta cambuk, meminta kepadaku untuk berdoa bagi jiwa-jiwa malang yang tersesat itu yang mengira bahwa dirinya berbicara dalam nama Puteraku namun kenyataannya mereka sedang ditipu oleh setan.

Puteraku tak akan pernah menghentikan permintaanNya akan jiwa-jiwa terutama mereka yang menolak Dia, mencemooh Sabda KudusNya dan jiwa-jiwa yang menjadi hitam karena dosa.

Kamu harus tetap kuat, anak-anak, kamu semua, dan tetap teguh didalam niatanmu untuk melaksanakan Kehendak Kudus Puteraku.

Hal ini tidaklah mudah, dan memang untuk memperoleh jalan masuk menuju Firdaus Yang Baru itu tidaklah mudah.

Ia membutuhkan banyak kesabaran, banyak doa, banyak kasih kepada satu sama lain serta kemampuan untuk mengampuni semua orang yang menyedihkan kamu dan yang mencemarkan Sabda Puteraku.

Terima kasih atas tanggapanmu terhadap panggilanku.

Bunda Keselamatan