Wednesday, August 29, 2012

Pesan penting dari Allah Bapa ....


Pesan penting dari Allah Bapa : Aku akan memberi kekebalan terhadap pintu-pintu neraka bagi jiwa-jiwa yang kau doakan
Kamis, 23 Agustus 2012, jam 15.15


PuteriKu yang terkasih, jarang sekali Tritunggal Kudus berkomunikasi kepada umat manusia dengan cara seperti ini dan untuk pertama kalinya Aku, Bapamu, telah menyucikan sebuah tugas seperti ini.

Anak-anakKu, banyak orang yang tidak menyadari arti pentingnya Campur Tangan Ilahi akan segera mengerti mengapa hal ini perlu.

Jika Kedatangan Kedua dari PuteraKu terjadi tanpa ada peringatan, maka anak-anakKu yang amat berharga tak akan pernah memasuki pintu-pintu menuju FirdausKu Yang Baru itu.

Mereka tak akan pernah bisa mempersiapkan jiwa-jiwa mereka dan tak akan layak memasuki Zaman Damai Yang Baru itu.

Ini adalah sebuah komunikasi yang sulit sekali ditanggapi oleh dunia.

Begitu gelapnya awan yang menutupi banyak hati manusia, hingga sedikit saja jiwa-jiwa yang bisa melihat Terang dari Janji IlahiKu.

Kuasa-kuasa setan yang terus hadir di dunia menghalangi anak-anakKu didalam meraih Aku.

TujuanKu untuk mendekatkan keluargaKu dan mempersatukan mereka didalam DadaKu amatlah dahsyat.

Jangan sampai ada manusia yang tidak mengerti bahwa Aku akan mempermudah pertobatan umat manusia secara cepat, apapun ongkosnya.

Dengan membiarkan kehendak bebas dari anak-anakKu tetap tak tersentuh, maka keajaiban-keajaiban yang akan Kulakukan akan membuat hati mereka terbuka.

Inilah JanjiKu ketika Aku memanggil kamu semua, anak-anak kecilKu yang terkasih.

Aku, Bapamu yang mengasihi, sangat rindu untuk mengajakmu, mengumpulkan kamu dan memelukmu erat didalam HatiKu dan membawamu kepada keselamatan.

Sedikit sekali dari kamu yang menyadari betapa dalamnya KasihKu ini. Sekali kamu merasakan kasih kepadaKu, Bapamu Yang Kekal, maka tak akan bisa putus lagi hubunganmu denganKu.

Aku ingin menghiburmu.

Aku ingin membuatmu tahu bahwa KasihKu kepadamu berarti bahwa melalui PuteraKu Yesus Kristus, Kerahiman yang besar akan diperlihatkan kepadamu, terutama mereka yang hatinya membatu dan mereka yang jiwanya begitu kelam hingga hanya sebuah keajaiban saja yang bisa menyelamatkan mereka.

Kepada mereka yang mengasihi Aku, Aku berkata ini. Kasihmu kepadaKu, Bapamu, akan dikembalikan kepadamu secara berlimpah ruah.

Kasihmu kepada PuteraKu Yang Berharga akan mendatangkan ganjaran dimana Aku akan memberikan kekebalan terhadap pintu-pintu neraka bagi jiwa-jiwa yang kau doakan.

Tak ada sesuatu yang tidak mungkin.

KasihKu tak ada akhirnya.

Percayalah kepadaKu.

Percayalah kepada PuteraKu.

Jika kamu melakukan hal ini maka Aku akan memberikan rahmat yang besar demi keselamatan umat manusia.

Bapamu yang mengasihi
Allah Yang Maha Tinggi