Thursday, May 2, 2019

LDM, 30 April 2019 - St.Michael - 13 Mei 2019


PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA
LUZ DE MARÍA
30 APRIL 2019




Anak-anak Allah,

DALAM NAMA TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS, AKU MEMBAGIKAN DAMAI ILAHI KEPADAMU, YANG SANGAT DIPERLUKAN OLEH SELURUH UMAT MANUSIA, AGAR SETAN TAK BISA MEMISAHKAN KAMU DARI JALAN KASIH ILAHI, KE TEMPAT MANA KAMU DIPANGGIL.

Manusia harus mempertahankan perdamaian agar mereka tidak menjadi mangsa yang empuk bagi godaan setan, dimana manusia akan mudah terjatuh hingga setan bisa mengalahkanmu dengan mudah.

Sangatlah penting bagi umat dari Raja kami, Yesus Kristus, agar mereka sadar bahwa sekarang ini adalah saat yang menentukan. Karena itu setan terus mencari segala cara penipuan yang dimilikinya, melalui senjata-senjatanya yang keji, untuk mencemari pikiran anak-anak Allah. Bagi manusia yang didapati suam-suam kuku dalam hal imannya, setan akan membujuk mereka agar terjatuh ke dalam perbuatan yang jahat dan dengan begitu setan bisa memasang rantai perbudakannya pada mereka. 

Tuhan kita, Yesus Kristus, mengasihi semua orang dan Dia tidak ingin manusia berbuat jahat. Janganlah kamu sampai terjatuh kedalam jerat setan di saat ini, saat-saat yang menentukan ini. Janganlah melupakan Kerahiman Ilahi, meski gelombang besar lautan mengguncang kamu, dan ombak tinggi menerjang perahumu. Sebagai anak-anak Allah, ada karya kerahiman besar yang akan diberikan Allah kepadamu. Jika tidak, maka orang yang tidak mau memaafkan akan menjadi musuh bagi dirinya sendiri, dan hukuman mati bagi dirinya sendiri.

Anak-anak yang dikasihi oleh Raja dan Tuhan kami, Yesus Kristus, sangatlah penting agar kamu bangkit secara spirituil, bukan untuk tahu lebih banyak, tetapi untuk lebih merasakan dengan jiwa dan melihat dengan pandangan yang lebih jelas dan berdoa kepada Allah bagi mereka yang tidak mau mengampuni sesamanya. Karena sikap itu akan menuntun mereka untuk kehilangan jiwa mereka jika mereka tidak mau bertobat pada waktunya.

Jika manusia dengan senang hati mau memeriksa dirinya sendiri, maka masing-masing orang akan bisa berubah seperti orang Samaria yang baik hati, yang berjalan dan menemukan seorang saudara yang terbaring pingsan di jalan. Dia akan mengurapi orang yang sakit itu dan membawanya ke penginapan untuk disembuhkan.

UMAT ALLAH, MANUSIA MEMILIKI KEWAJIBAN TERHADAP KRISTUS, RAJA SEMESTA ALAM: 
MERUBAH DAN MEMPERBAIKI HIDUPNYA!

MANUSIA MASIH MEMILIKI WAKTU SEBELUM SAAT HUKUMAN ITU, YANG AKAN SEGERA TIBA. BANGKITLAH, JANGANLAH LUPA BAHWA KASIH ILAHI ITU TAK TERHINGGA BESARNYA. KERAHIMAN ILAHI ADALAH TAK TERHINGGA BAGI MEREKA YANG MAU BERTOBAT DAN MEMPERBAIKI HIDUPNYA. PEMAHAMAN INILAH YANG DIKEHENDAKI OLEH SURGA DARIMU: SI PENDOSA HARUS BERTOBAT DAN TERUS BERJAGA-JAGA AGAR KAMU TIDAK BERADA DI DALAM DOSA LAGI.  

Raja kita, Tuhan, Yesus Kristus, serta Ratu dan Bunda kita, tidak ingin membuatmu takut. Tetapi Mereka memperingatkan agar kamu memiiliki pengetahuan dan tidak tertidur di dalam dosa. Para nabi telah menyampaikan Firman dari Rumah Bapa agar manusia bisa bersiap-siap saat ini. Sebab jika tidak, Firman itu tak bisa memperingatkan kamu, karena peristiwa-peristiwa akan terus terjadi dan ia akan mendapati kamu dalam keadaan tertidur. Hal ini tidak dikehendaki oleh Kasih Ilahi bagi anak-anak-Nya.

Umat Allah, berbahagialah jika kamu bertobat, dimana kamu bisa melakukan hal itu secara bebas dan semangat yang tulus dalam melakukannya.

Anak-anak yang terkasih dari Raja kami, Tuhan, Yesus Kristus, ada banyak sekali orang yang meminta agar Surga segera turun tangan sekarang, saat kesengsaraan ! apakah permintaan mereka itu adil? Karena penderitaan dan kesengsaraan itu akan turun kepada seluruh umat manusia, bukan kepada beberapa orang saja. Kepada orang berdosa maupun orang yang tidak berdosa. Saat itu umat manusia akan diuji imannya. Karena itu berpegangteguhlah kepada iman.

Inilah tugas dari umat Allah: berdoa bagi satu sama lain, memohon keteguhan iman, agar mereka tidak meninggalkan Kristus secara sia-sia, jatuh kedalam berbagai cobaan, kesulitan, di tengah penganiayaan, pembantaian dan wabah penyakit… iman, iman, iman! Seluruh Bala Tentara Surgawi berseru kepada telinga manusia: iman kepada Allah!

Alam semesta telah membawa manusia kepada berbagai macam ujian, matahari menjadi semakin kacau aktivitasnya, menyusahkan manusia, air laut dan hujan menyiksa manusia. Karena itulah manusia harus memiliki iman yang teguh. Umat Allah tak boleh merasa kecewa. Saat ini manusia harus mempersiapkan dirinya untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain karena adanya gangguan cuaca buruk.

Tetaplah kamu berjaga-jaga dan waspada, kurban yang menyenangkan Allah adalah yang paling menyakitkan kamu. Selama Peringatan nanti, kamu akan melihat dirimu apa adanya. Karena itu janganlah kamu menunggu, bertobatlah sekarang juga!

Dari alam semesta datanglah sebuah ancaman besar yang tak terduga terhadap umat manusia. Memiliki iman adalah kebutuhan yang tak dapat diabaikan.

Kasih Ilahi telah menunjukkan kepadamu Kerahiman-Nya yang besar melalui ‘Mukjizat bagi Amerika’ (Keajaiban Garabandal akan terjadi juga di Guadalupe, di bukit Tepeyac). Karena itu tetaplah di dalam damai. Iman tidaklah dapat diabaikan. Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus, telah memberikan kepada Nabi-Nya (visiuner Garabandal) tanggal untuk menyampaikan berita itu kepada dunia (8 hari sebelum peristiwa Keajaiban Garabandal), dan bagi mereka yang bisa, dipersilakan untuk datang. Karena keadaan saat itu tidak akan sama seperti saat ini. Tetapi untuk bisa sembuh maka iman dan pertobatan atas dosa harus dimiliki.

UMAT ALLAH, MALAIKAT DAMAI KITA YANG TERKASIH, AKAN DATANG KEPADA UMAT MANUSIA, UNTUK MEMPERINGATKAN DAN MENUNTUN UMAT MANUSIA. ANAK-ANAK ALLAH TIDAK AKAN DIABAIKAN. 

Berdoalah, umat Allah, berdoalah bagi Afrika Selatan.
Ia menderita karena manusia tak mau berbelas kasih.

Berdoalah bagi Jepang, alam akan menderanya dengan keras.  

Berdoalah bagi Columbia. Ia menderita.

Berdoalah bagi Inggris, manusia mengamuk. 

Anak-anak dari Tritunggal Yang Mahakudus, janganlah mengabaikan panggilan-panggilan dari Rumah Bapa, di saat ketika Gereja membutuhkan banyak sekali doa agar ia bisa tetap berdiri tegak.

UMAT MANUSIA MEMULAI SEBUAH BULAN YANG ISTIMEWA. BULAN BAGI RATU DAN IBU KITA. ADALAH PENTING AGAR DI SEMUA GEREJA, DI RUMAH-RUMAH, AGAR KAMU BERDOA DEMI PERDAMAIAN DUNIA.

PADA TANGGAL 13 MEI, HENDAKLAH UMAT MANUSIA MENGKONSEKRASIKAN DIRINYA KEPADA RATU DAN BUNDA KITA, DIBAWAH PERLINDUNGAN DAN PERTOLONGANNYA, DI DALAM KASIH, PENGHARAPAN DAN KEMURAHAN HATI AKAN PENGANTARAANNYA. SAMPAIKANLAH PERMOHONAN INI KEPADANYA. HAL INI SANGAT PENTING SEKALI.

Kami adalah para Pendamping perjalananmu dan para Malaikat pelindungmu.

Bagi semua orang yang berkehendak baik…


ST. MICHAEL, MALAIKAT AGUNG.


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 


 

KOMENTAR OLEH VISIUNER


Saudara-saudari,

Marilah kita segera melaksanakan segala keutamaan dan kebijaksanaan. Marilah kita menjadi terang di jalan, sehingga dengan terang pengertian kita bisa meraih kemuliaan Kebangkitan Kristus dan menjadi garam dunia. Janganlah kita membiarkan pikiran menjadi busuk, karena garam berfungsi untuk mengawetkan dan kita saat ini harus berusaha mengawetkan iman dan kebijaksanaan Ilahi. Kita tahu bahwa ada banyak roh-roh yang datang untuk menciptakan kemurtadan dan kekacauan di tengah umat manusia, memberikan ideologi-ideologi tipuan yang nampaknya baik. Namun semua itu bukanlah berasal dari Allah. 

Marilah kita berpegang kepada doktrin yang benar…
Janganlah menerima paham modernisme…

Jangalah lupa bahwa sebuah rumah, betapapun kecilnya, jika ia berdiri di atas bukit, ia akan nampak dari setiap tempat dan cahayanya tak bisa ditutupi agar tidak kelihatan. Begitulah rahmat Allah akan selalu bersinar dan tak dapat ditutupi.

Saudara-saudari, adalah penting untuk memanfaatkan saat sekarang ini dengan sungguh hati. Dengan sangat serius. Meskipun orang-orang lain tidak mau melakukannya. Karena dengan kita memanfaatkan saat-saat ini, kita akan bisa menarik jiwa-jiwa lainnya dan kita bisa mewujudkan persatuan melalui kemurahan hati kita.

Amin.