Sunday, May 19, 2019

Pedro Regis 4797 - 4801


4797 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Trissino / Italy, 7 Mei 2019

Anak-anak yang terkasih, pintu-pintu akan ditutup bagi orang-orang benar dan kebenaran hanya akan ada pada sedikit hati. Perhatikanlah, waktu yang telah dinubuatkan olehku telah tiba. Waspadalah. Kebenaran dari Putraku Yesus akan merubah dirimu dan menuntunmu menuju keselamatan. Janganlah mundur. Inilah saatnya bagi perjumpaanmu dengan Allah. Janganlah menjauh. Apa yang harus kau lakukan saat ini, janganlah kau tunda hingga besok. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan. Para musuh akan menduduki Istana (Vatikan) dan umat beriman akan minum dari piala penderitaan yang pahit. Aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Kamu memiliki kebebasan, namun aku memintamu untuk melaksanakan permintaan-permintaanku. Carilah Allah yang mengasihi kamu dan terus menunggumu. Jika kamu merasakan beban kesulitan, panggillah Putraku Yesus. Dia berada sangat dekat denganmu. Percayalah kepada-Nya maka kamu akan menjadi pemenang. Aku mengasihi kamu. Umat manusia telah tercemar oleh dosa, dan anak-anakku yang malang berjalan seperti orang buta yang menuntun orang buta. Janganlah berdiam diri. Ikutlah aku di jalan kebaikan dan kesucian. Beranilah. Aku akan berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4798 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Bolzano / Bozen Alto Adige - Italy, 8 Mei 2019

Anak-anak yang terkasih, dari tanah ini (Italia) akan muncullah kegelapan yang pekat, dan ia akan mempengaruhi Gereja Putraku Yesus. Aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Pengharapanmu ada di dalam Yesus. Percayalah kepada-Nya, yang bisa melihat apa yang tersembunyi dan Dia tahu namamu masing-masing. Kasihilah kebenaran. Jangan biarkan iblis menjauhkan kamu dari jalan keselamatan. Kamu adalah berasal dari Allah, dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Apapun yang terjadi, janganlah mundur. Semangatilah satu sama lain dan bersaksilah bahwa kamu adalah orang-orang yang beriman. Ganjaranmu akan datang dari Allah. Layanilah Allah dengan setia agar kamu menjadi besar di mata-Nya. Janganlah takut oleh kesulitan-kesulitanmu. Aku adalah Ibumu dan aku akan selalu berada dekat denganmu. Terimalah Injil dari Putraku Yesus dan tetaplah setia kepada Magisterium Gereja-Nya yang benar. Berdoalah dengan tekun di depan salib. Ketika semua nampaknya telah musnah, Allah akan bertindak dan kamu akan menyaksikan Kemenangan Besar bagi orang-orang benar. Katakanlah kepada siapa saja bahwa Allah sudah tergesa-gesa. Dan inilah saatnya bagi Kedatangan Kembali dengan mulia. Patuhlah kamu, dan biarlah rahmat Allah merubah dirimu. Majulah terus dengan berani. Tak ada yang sia-sia. Barangsiapa berjalan bersama Allah tak akan mengalami beban kekalahan. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 4799 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 11 Mei 2019

Anak-anak yang terkasih, para musuh akan menempati ruangan di Rumah Allah dan para utusan Allah yang setia akan minum piala penderitaan yang pahit. Kesetiaanmu kepada Injil dan Magisterium Gereja-Nya yang benar akan berperanan dalam kemenangan terakhir dari Allah. Jangalah menjauh dari kebenaran. Kamu adalah milik Allah dan Dia berharap banyak darimu.
Patuhilah panggilanku dan bersaksilah dimana saja bahwa kamu adalah milik Allah saja. Janganlah hidup jauh dari doa. Jika kamu menjauh, kamu menjadi sasaran bagi setan. Tetaplah bersama Yesus. Dia menantikan kamu dengan tangan terbuka. Carilah Dia di dalam Ekaristi maka akan besarlah imanmu. Majulah terus tanpa takut. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4800 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, London / England, 13 Mei 2019

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah penting bagi pelaksanaan dari rencana-rencanaku. Patuhlah kepada panggilanku dan dalam segala hal jadilah seperti Yesus. Katakanlah kepada siapa saja bahwa Tuhan sudah terburu-buru dan sekarang ini adalah Saat Rahmat. Aku memintamu untuk mempertahankan imanmu tetap berkobar. Kamu berada di dunia namun kamu bukanlah berasal dari dunia. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan pencobaan yang besar. Berlututlah di dalam doa, karena hanya dengan begitu kamu bisa menanggung beban cobaan yang telah mulai terjadi. Umat manusia telah tercemar oleh dosa dan sedang berjalan menuju lembah kehancuran diri yang telah dpersiapkan oleh manusia dengan tangannya sendiri. Bertobatlah dan layanilah Allah dengan setia. Tetaplah setia kepada Gereja Yesusku. Jangan biarkan setan menipu kamu. Kebenaran Yesus hanya ada Satu saja, seperti yang ada di dalam Gereja-Nya. Peliharalah kehidupan rohanimu. Berbagai perjanjian akan dilakukan di dunia ini, namun kebenaran Yesus akan selalu menjadi kebenaran. Dimana ada setengah-kebenaran, maka disitu tidak ada kehadiran Allah. Beranilah. Carilah kekuatan di dalam Injil dan di dalam Ekaristi. Setelah semua penderitaan ini, Allah akan menghapus bersih airmatamu, dan segalanya akan berjalan dengan baik bagimu. Majulah terus. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4801. Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 14 Mei 2019

Anak-anak yang terkasih, bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah atas hidupmu. Allah selalu mengasihi kamu dan menantikan kamu. Janganlah mundur. Apa yang harus kau lakukan sekarang, janganlah menundanya hingga besok. Tetaplah setia kepada Putraku Yesus. Menjauhlah segera dari segala sesuatu yang palsu. Waspadalah selalu agar kamu tidak sampai ditipu. Kebenaran Yesusku selalu utuh di dalam Gereja Katolik. Adalah demi Gereja-Nya hingga Putraku Yesus mati di kayu salib untuk menyelamatkan kamu. Berlututlah di dalam doa. Benih-benih kejahatan telah menyebar luas di seluruh bumi dan anak-anakku yang malang berjalan seperti orang buta menuntun orang buta. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Aku mengenal kamu semua dan aku tahu namamu masing-masing, dan aku memintamu untuk tidak menjauh dari Putraku Yesus. Semangatilah satu sama lain dan bersaksilah atas imanmu dengan sukacita. Sikap diam dari orang-orang benar telah menguatkan musuh-musuh Allah. Apapun yang terjadi, tetaplah bersama Yesus. Di dalam Dia ada pembebasan dan keselamatanmu yang sejati. Saat-saat yang sulit akan datang kepada umat beriman, tetapi Allah akan bertindak demi orang-orang benar. Si pembohong akan menipu sesamanya, namun orang-orang yang berdevosi kepadaku akan dilindungi. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.