Thursday, May 16, 2019

Enoch, 12 Mei 2019


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH
12 MEI 2019


SALIB-KU YANG MULIA AKAN SEGERA MUNCUL DI CAKRAWALA

Seluruh umat manusia, selama 7 hari, akan dapat menikmati malam-malam mereka, untuk merenungkan kecemerlangan Salib-Ku yang mulia, Salib Golgotha.

* * * * *


Panggilan mendesak dari Yesus yang penuh kerahiman kepada umat-Nya yang setia.

Salib-Ku yang mulia akan segera muncul di cakrawala.


"Umat-Ku, Aku membawa Damai-Ku, Kasih-Ku dan Kerahiman-Ku kepadamu.

Aku adalah Yesus Kerahiman, yang berbicara kepadamu. Perhatikanlah Aku, umat-Ku. Akhir dari saat Kerahiman-Ku telah semakin dekat. Manfaatkanlah saat seperseribu yang terakhir ini, yang masih tersisa bagimu, agar kamu dapat berdamai dengan Allah dan menempuh kembali jalan keselamatan. Dengan datangnya Peringatan dan Keajaiban-Ku, maka saat Kerahiman-Ku akan berakhir dan tahap terakhir dari Keadilan dan Pemurnian-Ku akan dimulai, yang akan berakhir dengan pembebasanmu dan pemusnahan atas kerajaan setan dari Bumi.

Umat-Ku, Salib-Ku yang mulia akan segera muncul di cakrawala dan ia akan terlihat di seluruh bumi. Seluruh umat manusia, selama 7 hari, akan dapat menikmati malam-malam mereka, untuk merenungkan kecemerlangan Salib-Ku yang mulia, Salib Golgotha. Selama Salib-Ku yang mulia bertahan di langit, manifestasi-manifestasi Surgawi yang agung akan terlihat. Para Malaikat-Ku akan berkelling di sekitarnya dan Surga akan terbuka untuk membiarkan kamu menyaksikan keajaiban Surgawi yang luar biasa, yang belum pernah dilihat oleh mata siapa pun. Semua orang yang beriman, yang akan bersujud dan berdoa kepada Salib-Ku itu, akan disembuhkan.

Banyak orang yang sakit di dalam jiwa dan tubuhnya, akan disembuhkan dan dibebaskan. Akan ada sebuah Pentakosta baru di Bumi. Banyak orang akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru dan menerima berbagai karunia dan karisma dari Roh Kudus-Ku. Umat-Ku akan bersukacita dan memuji Kemuliaan Allah. Akan terjadi banyak pertobatan dan banyak jiwa yang jauh dari Kawanan, akan bertobat dan menerima Baptisan Roh. Banyak sekali Saulus-Saulus akan berhenti menjadi penganiaya Gereja-Ku, untuk berubah menjadi murid-Ku di saat-saat akhir zaman ini.

Bersukacitalah umat-Ku, karena kedatangan-Ku berikutnya sudah dekat. Aku akan datang dengan segala kemuliaan dan kemegahan-Ku, sebagai Raja Tertinggi, untuk memerintah atas kawanan domba-Ku yang setia di dalam Yerusalem-Ku Yang Baru dan Surgawi. Di dalam Surga Yang Baru dan Bumi Yang Baru itu, Aku akan menunggu umat-Ku yang telah dimurnikan. Aku akan menjadi Tuhanmu dan kamu akan menjadi umat pilihan-Ku. Kehendak-Ku akan dilaksanakan di Surga dan di Bumi, Kemuliaan-Ku akan dinyatakan kepadamu dan Cahaya dari  Yerusalem Surgawi-Ku akan menyelimuti kamu. Kamu akan menjadi Makhluk Cahaya, dan Sukacitamu, tidak ada orang yang dapat merebutnya darimu.

Karena itu terhiburlah kamu, kawanan domba-Ku. Janganlah berkecil hati, kita sudah hampir sampai di sana, untuk bersatu kembali sebagai satu keluarga. Bersiaplah umat-Ku, untuk menyambut kedatangan Salib-Ku yang mulia dan Peringatan-Ku. Berkumpullah di dalam doa dan pujian, dengan nyanyian dan mazmur atas Kemuliaan Tuhan, karena Kerajaan Damai, Kasih, dan Kerahiman-Ku akan segera dimulai.

Tetaplah di dalam Damai-Ku, umat-Ku.

Aku adalah Yesusmu, Kerahiman Yang Tak Terhingga.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada semua orang, hingga ke ujung-ujung bumi.