Tuesday, May 14, 2019

LDM, 11 Mei 2013


KONSEKRASI
untuk dilakukan pada tanggal
13 MEI 2019

 KAMU TELAH MEMULAI SEBUAH BULAN YANG SANGAT ISTIMEWA, BULAN BAGI RATU DAN IBU KITA. SANGATLAH PENTING AGAR DI SEMUA GEREJA, DI RUMAH-RUMAH, DI SELURUH DUNIA, AGAR BERDOA ROSARIO KUDUS DEMI PERDAMAIAN DI DUNIA.
PADA TANGGAL 13 MEI HENDAKNYA KAMU MENGKONSEKRASIKAN DIRIMU KEPADA RATU DAN IBU KITA, AGAR DIBAWAH PERLINDUNGANNYA DAN DENGAN PERTOLONGAN PENGANTARAANNYA, KAMU AKAN DIKUATKAN DI DALAM KASIH, PENGHARAPAN DAN KEMURAHAN HATI.
TERIMALAH PERMINTAAN INI, KARENA HAL INI SANGATLAH PENTING.

ST.MICAHEL, MALAIKAT AGUNG.




Ratu dan Bunda Akhir Zaman, aku adalah anakmu, terimalah aku.
Aku menyerahkan hidupku kepadamu.
Aku menyerahkan diriku seutuhnya kepadamu, aspirasiku, keinginanku, dan segala rencanaku.
Buanglah segala keterikatanku kepada hal-hal duniawi, agar aku hanya mencari hal-hal yang tak kelihatan, yang bersifat spirituil.

Hari ini aku mengkonsekrasikan hidupku kepadamu, ya Ratuku dan Ibuku.
Dengan kehendak bebasku aku menyerahkan diriku seutuhnya kepada perlindunganmu,
di saat-saat yang sulit dimana aku hidup sekarang.
Engkaulah Bahteraku, yang memungkinkan aku tidak sampai tenggelam di saat-saat pemurnian ini.

Biarlah cahaya yang memancar dari tanganmu menerangi pikiranku, angan-anganku,
serta segala ingatanku,
agar luka-lukaku disembuhkan,
agar engkau berkenan mengangkatku ketika aku jatuh;
terangilah penalaranku agar ia tidak bertentangan dengan imanku,
tetapi menjadi terang bagi sesamaku.
Aku mengkonsekrasikan diriku kepadamu,
aku menyerahkan diriku kepadamu,
dengan kebebasan sebagai anak-anak Allah.

Am
in.





 PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA
LUZ DE MARÍA
11 MEI 2019



Umat-Ku yang terkasih,

Hati-Ku selalu memperhatikan setiap denyutan jantung dari anak-anak-Ku, dan ketika denyutan mereka tidak seirama, Aku segera mengirimkan pertolongan kepada Rumah-Ku, agar peristiwa apapun yang terjadi tidak sampai berpengaruh atasnya, asalkan kamu memang menginginkan hal itu, dan kamu akan segera kembali kepada keharmonisan kasih-Ku, sehingga ciptaan menerima denyutan yang sama dan selaras dengan denyutan jantung-Ku. 

UMAT-KU YANG TERKASIH, SAAT INI ADALAH SAAT KERAHIMAN-KU BAGI UMAT MANUSIA, DAN PADA SAAT YANG SAMA, INI ADALAH SAAT UNTUK MENENTUKAN PILIHAN SECARA BEBAS BAGIMU, UNTUK MEMILIH KESELAMATAN ATAU MEMILIH IBLIS.

Ini adalah saat yang sangat unik dan istimewa, dimana ada dua buah jalan yang benar-benar menentukan: menuju kebaikan atau keburukan. Karena itu, janganlah mundur. Kamu harus menyadari bahwa ini adalah saat yang sangat berharga bagi umat-Ku dan jangan sampai kamu kehilangan kesempatan ini. Janganlah kamu bosan untuk menjadi pencari kebaikan, karena kamu akan menyaksikan keburukan yang menyamar sebagai kebaikan, tetapi janganlah hal itu sampai menjauhkan jiwa-jiwa dari-Ku.

Hendaknya kamu semua menjadi para pekerja bagi kebun anggur-Ku. Jadilah pekerja yang tak kenal lelah, di tengah saat-saat yang semakin pendek ini, karena peristiwa-peristiwa yang terjadi di bumi maupun di luar bumi, hingga membuat bumi ini berputar semakin cepat dan bergeser dari sumbunya. Hal ini akan menimbulkan berbagai gangguan dan penyakit pada manusia; menimbulkan ketidakstabilan emosi, nyeri kepala, penyakit jantung, kehilangan keseimbangan tubuh, serta berbagai kecemasan yang tak dapat dijelaskan penyebabnya.

Aku mengatakan dan menekankan semua ini kepadamu, anak-anak-Ku, agar kamu selalu waspada bahwa perubahan-perubahan di bumi secara langsung berpengaruh terhadap tubuh manusia.

Aku selalu menekankan kepadamu, agar kamu mempertahankan imanmu,
di tengah segala kesulitan yang ada,
meski egomu ditentang,
di tengah segala cobaan yang datang kepadamu tanpa ada penjelasan yang masuk akal bagimu,
di tengah segala macam penyakit yang menyerang.
Pertahankanlah imanmu tetap teguh.  

Anak-anak-Ku yang terkasih, ketahuilah bahwa setan memanfaatkan penyimpangan dari pergerakan bumi ini,
untuk menyesatkan perhatianmu dari-Ku,
untuk menjauhkan kamu dari rasa hormat kepada Hukum Ilahi,
untuk menjauhkan kamu dari Hukum Kasih kepada sesama,
untuk menjauhkan kamu dari perbuatan kemurahan hati, dan dari pengharapan,
untuk membuatmu tenggelam di dalam rasa ketakutan.
Setan menuntun manusia yang tak bisa menemukan penyelesaian atas berbagai masalahnya, agar mengambil keputusan yang tergesa-gesa dan keliru.

Itulah sebabnya semakin banyak orang yang menghabisi hidupnya sendiri,
banyak keluarga yang hancur berantakan.
Umat manusia semakin tidak mampu menghadapi kehidupan ini serta peristiwa-peristiwanya,
Kelemahan telah menguasai manusia karena Sabda-Ku tidak lagi dihormati,
bahkan Sabda-ku ditafsirkan secara berbeda, bukan seperti yang dimaksudkan di dalam Kitab Suci.

Inilah sebabnya manusia memelintir dan menyesatkan Perintah-perintah Allah serta Hukum-hukum Alam mengenai jenis pria dan wanita, agar sesuai dengan keinginan manusia sendiri.
Inilah sebabnya beberapa wanita melakukan tindak kebejatan moral hingga menggugurkan anak-anak mereka sendiri.

Ketidakmampuan untuk bertanggung-jawab disebabkan oleh ketidakpedulian manusia terhadap Tritungggal Yang Mahakudus dan terhadap Ibu-Ku,
karena orang tua yang tidak peduli, tidak hormat kepada kaum tua, serta kemudahan bagi kaum muda untuk mendapatkan keinginan mereka, yang kemudian menuntun mereka kepada ketidakmampuan dalam segala hal, secara menyeluruh. 

Kelemahan tidaklah melepaskan manusia dari tanggung jawabnya. Kelemahan akan tetap menjadi kelemahan jika manusia tidak berusaha untuk dikuatkan oleh-Ku. Janganlah merasa nyaman di dalam kelemahan hingga kamu tidak berusaha mencari kearifan dari Roh Kudus.  

Inilah sebabnya mengapa orang-orang yang mengaku bisa melihat masa depan, orang-orang yang bekerjasama dengan setan, orang-orang yang mengaku bisa meramalkan kehidupan, semakin banyak jumlahnya.
Inilah sebabnya manusia mengundang setan,
inilah sebabnya setan memberikan kuasa kepada manusia,
semua ini karena tidak adanya iman kepada-Ku dalam diri manusia.

Aku telah memanggil namamu masing-masing, Aku telah memintamu untuk tetap di jalan pertobatan. Setiap langkahmu hendaknya menuju kepada-Ku, betapapun sulitnya, karena kamu telah tahu jalan-Ku. Jika kamu tidak mendapati kesulitan apapun, bertanyalah dalam dirimu: jalan apakah yang sedang kau tempuh?

Umat manusia hidup seperti robot dalam hal keinginan yang jahat, mereka tak bisa membedakan yang baik dari yang buruk, mereka akan mendapati bahwa semuanya baik jika mereka bertindak bagi setan.  

Kegelapan yang pekat semakin mendekati bumi, kegelapan yang akan semakin memuncak yang disebabkan oleh gas dari gunung-gunung berapi yang aktiv. Hal ini akan menurunkan suhu bumi, seperti yang telah terjadi pada waktu yang lalu, namun kali ini, hal itu akan berlangsung lebih lama.

UMAT-KU, JANGANLAH KAMU MELIHAT SESUATU SEOLAH TERJADI SELAMANYA. KARENA SEGALA SESUATU TERUS BERLALU DENGAN CEPAT. KARENA ITU HENDAKNYA KAMU MEMPERKAYA JIWAMU. BERSIAPLAH BAGI PERUBAHAN-PERUBAHAN BESAR YANG AKAN DIHADAPI OLEH UMAT MANUSIA, SECARA MENYELURUH.

Umat manusia akan terus terjatuh kedalam berbagai penyakit di dalam rohnya, tenggelam di dalam dosa-dosa yang busuk, di tengah banyaknya pewahyuan yang Kuberikan kepadamu saat ini, yang bukan hanya berupa nubuatan saja, melainkan berupa penggenapan atas berbagai peristiwa di seluruh bumi.

Manusia menolak apa yang dianggap sebagai kekuasaan. Ajaran sesat disebarkan dengan cepat dan disambut dengan gembira. Umat-Ku berada dalam kebingungan.

Imam-imam-Ku hendaklah hidup di dalam kesopanan, kesederhanaan, berbicara secara hati-hati, berpakaian secara sopan agar dapat dibedakan dari umat awam pada umumnya. Mereka hendaknya berbicara tentang Aku, memberikan ajaran-ajaran yang baik kepada umat-Ku, berusaha membangunkan jiwa-jiwa dan memenuhi mereka dengan kehausan untuk bisa menemukan Aku.

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah demi kesucian dan meluasnya iman di antara umat-Ku. 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah, kelaparan menyebar ke seluruh bumi, di tengah kekacauan cuaca dan wabah penyakit.

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Amerika Serikat, alam menyiksanya.

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Spanyol, kekacauan sosial terjadi.

MANUSIA TELAH DITINDAS OLEH SETAN. PERTAHANAN YANG TERBAIK ADALAH TETAP TEGUH DI DALAM IMAN DAN SELALU DALAM KEADAAN RAHMAT. KETIKA SETAN MENGUASAI KAMU, BERDOALAH KREDO DENGAN MEMEGANG SEBUAH SALIB DALAM POSISI TINGGI. BERUSAHALAH AGAR KAMU SELALU DALAM KEADAAN RAHMAT.  

UMAT-KU, KONSEKRASIKANLAH DIRIMU KEPADA IBU-KU, WANITA YANG BERSELUBUNG MATAHARI. ADALAH DIA YANG AKAN MENGALAHKAN SETAN DENGAN MELALUI KESUCIANNYA, DAN DIALAH YANG AKAN MENGHALAU SETAN KETIKA NAMPAKNYA SETAN TELAH MENGUASAI MANUSIA. 

Kasihilah Ibu-Ku, karena Aku telah menyerahkan dia kepada anak-anak-Ku, untuk menuntun kamu menuju Tritunggal Yang Mahakudus. Kasihilah dia dan jadilah anak-anak sejati dari Ibu-Ku Yang Terkasih. 


Aku memberkati kamu.


Yesusmu


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 




KOMENTAR OLEH VISIUNER


Saudara-saudari,  

Dengan jelas sekali Tuhan telah memperingatkan kita agar menjauhi setan.

Pada saat yang sama Tuhan juga memberi kita wawasan mengenai saat dimana kita berada sekarang. Dia memperingatkan kita bagaimana setan menipu manusia, yang hidup dalam ketidakpedulian spirituil, agar kita mencari penyelesaian yang terlarang dan buruk bagi kehidupan kita.  

Saat ini dimana kita harus menghadapi peristiwa-peristiwa besar, maka Sabda Ilahi ditegaskan kembali agar manusia tidak kehilangan Iman, sehingga ia dapat menguatkan kita dalam roh dan mendapatkan bagi kita penyatuan yang lebih erat dengan Tuhan kita. Yesus Kristus dan dengan Bunda kita, karena hanya di dalam Mereka kita akan menemukan kekuatan yang diperlukan agar tidak sampai kehilangan Iman.

Amin