Friday, May 3, 2019

Pedro Regis 4786 - 4793

4,786 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, pada hari Kamis Putih, 18 April 2019

Anak-anak yang terkasih, ingatlah hari ini disahkannya Ekaristi dan Imamat, harta yang amat berharga yang diberikan leh Putraku Yesus. Dia tinggal di antara kamu dengan memberikan Kerahiman-Nya serta menyerahkan kepadamu Tubuh, Darah, Jiwa dan Keilahian-Nya yang amat berharg. Di saat-saat yang sulit ini, ketika Gereja Putraku berjalan menuju Kalvari, aku mengajakmu untuk menjadi para pembela kebenaran. Jangaah berpangku tangan. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu dan bersaksilah melalui kehidupanmu bahwa kamu adalah milik Allah. Belalah Yesus. Musuh bertindak untuk menghancurkan apa yang paling berharga di dalam Gereja Yesusku. Saatnya akan tiba ketika kamu akan mencari-cari Ekaristi dan di berbagai tempat orang-orang akan menyangkal Kehadiran Nyata dari Yesusku. Ini akan menjadi sebuah saat penderitaan yang dahsyat bagi orang-orang benar. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu, tetapi janganlah takut, karena Yesusku berada sangat dekat denganmu. Dia tak pernah meninggalkan kamu. Kawanan kecil dari para utusan yang setia akan menolong kamu dan kamu akan tetap bisa menerima sakramen-sakramen. Beranilah. Berlututlah di dalam doa. Pada akhirnya nanti, kemenangan akan ada bersama Allah. Mereka yang tetap setia hingga akhir, akan menerima ganjaran yang besar. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,787 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, pada hari Jumat Agung, 19 April 2019


Anak-anak yang terkasih, Yesusku adalah satu-satunya jalan untuk mencapai Surga. Janganlah mencari jalan yang lain, karena Yesusku telah menyerahkan diri-Nya demi keselamatanmu. Di atas salib, Dia menawarkan kepadamu seluruh Kerahiman-Nya, Dia mati bagi Gereja-Nya. Tetaplah setia. Janganlah mencari berita-berita yang ditawarkan manusia kepadamu. Jangan biarkan setan menipu kamu. Tak ada dua macam jalan. Jauhilah jalan pintas. Tetaplah setia kepada Magisterium Gereja yang benar dari Yesusku. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kebingungan spirituil yang besar. Perbuatan dari gereja palsu itu akan menipu banyak orang. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Tetaplah waspada. Berlututlah di dalam doa. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi dan di dalam Sabda Yesusku. Karena hanya dengan demikian kamu bisa tetap teguh di dalam imanmu. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Janganlah kamu berhenti. Yesusku mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Beranilah. Setelah semua penderitaan ini, sebuah sukacita besar akan datang kepada orang-orang benar. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,788 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, pada hari Sabtu Paskah, 20 April 2019

Anak-anak yang terkasih, bukalah hatimu terhadap Rahmat Allah maka akan besarlah imanmu. Kamu hidup di sebuah saat yang lebih buruk daripada zaman Air Bah. Umat manusia telah menjadi tidak setia kepada Allah dan anak-anakku berjalan seperti orang buta yang menuntun orang buta lainnya. Pencemaran telah menyelimuti para utusan Allah dan banyak dari mereka yang tidak lagi setia. Banyak yang telah menjadi pengkhianat terhadap iman dan tidak lagi mereka mau menerima kebenaran yang disampaikan oleh Yesusku dan yang diajarkan oleh Gereja-Nya. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita. Gereja Yesusku sedang berjalan melewati pemurnian. Ia akan dihinakan dan dianiaya karena mengajarkan kebenaran. Namun setelah semua penderitaan ini Gereja Yesusku akan menjadi pemenang. Tetaplah kamu setia. Janganlah menjauh dari kebenaran. Seperti yang dijanjikan kepadamu, Yesusku akan selalu hadir di dalam Gereja-Nya. Majulah terus untuk membela kebenaran. Berdoalah yang banyak, karena hanya dengan begitu kamu bisa mendapatkan kekuatan bagi saat-saat yang sulit mendatang. Ulurkanlah tanganmu kepadaku, dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Hidup bagimu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4789 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, Maracanaú, Ceará, Brazil, 23 April 2019

Anak-anak yang terkasih, janganlah mundur. Kemenangan Allah akan datang kepada orang-orang benar. Ketika kamu merasakan beban kesulitanmu, panggilah Yesus. Carilah Dia di dalam Ekaristi, karena hanya dengan begitu kamu mampu menanggung beban pencobaan yang sedang terjadi sat ini. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang sulit. Banyak orang yang bersemangat di dalam iman akan mundur karena takut dan banyak orang yang berjalan seperti orang  buta menuntun orang buta. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Babel Agung akan menyebar mana-mana, dan orang-orang benar akan minum dari piala penderitaan yang pahit. Berlututlah di dalam doa. Aku memintamu untuk mempertahankan kobaran api imanmu tetap menyala. Janganlah menjauhi Yesusku. Hanya di dalam Dia saja ada pembebasan dan keselamatanmu yang sejati. Peliharalah kehidupan rohanimu. Kekuatanmu ada di dalam Yesus. Apapun yang terjadi, kasihilah dan belalah kebenaran. Aku mengasihi kamu dan aku berdoa kepada Yesusku demi kamu. Beranilah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4790 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 26 April 2019

Anak-anak yang terkasih, kamu masih akan menyaksikan berbagai macam kengerian di dunia. Kesengsaraan besar itu akan segera terjadi. Berlututlah di dalam doa dan berteguhlah di dalam imanmu. Para musuh sedang merencanakan dan akan bertindak untuk menimbulkan kekacauan dan penderitaan kepada anak-anakku yang malang. Gereja Yesusku akan minum dari piala penderitaan yang pahit. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Carilah kekuatan di dalam Yesus. Di dalam Dia ada kemenanganmu. Umat manusia telah menjadi tidak setia dan tidak beriman karena mereka menjauhi Allah. Berbaliklah. Inilah saat yang tepat bagimu untuk kembali. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Hidup. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4791 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 27 April 2019

Anak-anak yang terkasih, aadalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menuntunmu kepada Putraku Yesus. Patuhlah kepada panggilanku dan bersaksilah dimana saja bahwa kamu adalah berasal dari Allah. Bukalah hatimu dan terimalah kehendak Allah atas hidupmu. Kamu memiliki kebebasan, namun yang paling baik adalah mengikuti Kehendak Allah. Berlututlah di dalam doa. Jika kamu menjauh dari doa, kamu menjadi sasaran dari iblis. Kamu adalah berasal dari Allah dan hanya Dialah yang layak kau ikuti dan kau layani. Berdamailah dengan Allah dan penuhilah dirimu dengan kasih-Nya. Umat manusia sedang sakit dan membutuhkan penyembuhan. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan perpecahan dan kebingungan besar. Hari-harinya akan tiba ketika kebenaran hanya ada pada sedikit tempat saja. Berhatilah-hatilah agar kamu tidak ditipu. Percayalah kepada Yesusku. Di dalam Dia ada keselamatanmu. Beranilah. Aku selalu ada bersamamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4792 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di São Francisco Sector, Teofilândia - Bahia, 28 April 2019

Anak-anak yang terkasih, aku mengasihi kamu apa adanya. Aku memintamu untuk menjauh dari dunia ini. Kamu adalah milik Allah dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu di jalan kebaikan dan kesucian. Waspadalah selalu dan berhati-hatilah agar kamu tidak sampai tertipu. Setan menawarkan jalan pintas kepadamu, namun tetaplah kamu bersama Yesus, karena hanya Dialah satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Hidup. Janganlah menjauh dari doa. Tinggalkanlah segala sesuatu yang menjauhkan kamu dari Putraku Yesus. Umat manusia sedang berjalan menuju lembah kehancuran dirinya sendiri, yang telah dipersiapan oleh manusia dengan tangannya sendiri. Bertobatlah dan layanilah Allah dengan setia. Sesuatu yang mengherankan akan terjadi di Bahia (negara bagian di Brasil), dan ia akan menimbulkan penderitaan dan kesengsaraan bagi anak-anakku yang malang. Berlututlah di dalam doa dan mohonlah kerahiman Putraku Yesus bagi hidupmu. Di dalam Dia ada perlindunganmu. Percayalah kepada Dia maka semuanya akan berjalan baik bagimu. Janganlah menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Allah sudah tergesa-gesa. Berbaliklah. Apa yang harus kau lakukan sekarang, janganlah kau tunda hingga besok. Majulah terus tanpa takut. Setelah semua penderitaan ini, Allah akan menghapus bersih air matamu dan kamu akan menjadi pemenang. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4793 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Sobradinho, Brasília / DF, 29 April 2019

Anak-anak yang terkasih, Bahtera Besar itu (Gereja) akan menghadapi badai yang dahsyat dan penderitaan besar akan terjadi pada anak-anakku yang malang. Dari persepakatan, datanglah kematian; dari kebenaran, datanglah kemenangan. Mendekatlah kepada Yesusku dan biarlah Dia merubah hidupmu. Kamu adalah penting bagi Allah. Kamu adalah bebas untuk menjadi milik Allah. Janganlah menjauh dari jalan kebenaran. Jangan biarkan beban cobaan ini menjauhkan kamu dari Allah. Aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Dengarkanlah aku. Kamu masih memiliki tahun-tahun penderitaan yang panjang, tetapi janganlah mundur.
Kemenangan Allah akan menjadi kemenanganmu. Beranilah. Bawalah Rosario Kudus dan Kitab Suci di tanganmu, dan bawalah kasih akan kebenaran di hatimu. Bukalah hatimu dan serahkanlah keberadaanmu kepada Allah. Tolonglah aku, aku membutuhkan kamu. Carilah kekuatan di dalam Injil Yesusku dan di dalam Ekaristi. Tak ada kemenangan tanpa salib. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.