Friday, May 10, 2019

Enoch, 7 Mei 2019


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH,
7 MEI 2019


SANGAT SEGERA, KEGELAPAN ITU AKAN MENYELIMUTI BUMI

Berbagai peringatan dan tanda-tanda akan meningkat di seluruh ciptaan, dan itu adalah panggilan bagimu untuk segera bersiap-siap menyambut kedatangan peristiwa Peringatan

***************



7 Mei 2019
St. Peter's Cathedral Parish. Cali - Colombia.

Panggilan mendesak dari Yesus, dalam Sakramen Terberkati, kepada umat-Nya yang setia.

Sangat segera, kegelapan itu akan menyelimuti Bumi


“Anak-anak-Ku, Aku membawa damai-Ku kepadamu. 

Berbagai peringatan dan tanda-tanda akan meningkat di seluruh ciptaan, dan itu adalah panggilan bagimu untuk segera bersiap-siap menyambut kedatangan peristiwa Peringatan.  Namun umat manusia saat ini masih tertidur di dalam dosa dan kejahatan mereka. Mereka menolak untuk mendengarkan Aku. Kedatangan peristiwa Peringatan itu kepada umat manusia akan sangat mengejutkan mereka hingga banyak sekali orang yang tidak punya waktu untuk bertobat. Banyak jiwa yang akan menolak mengakui pengalaman keabadian nanti, dan mereka akan musnah oleh kejahatan dan dosa, di mana mereka hidup di dunia saat ini.

Umat manusia yang berdosa dan tidak tahu berterima kasih, Peringatan-Ku nanti bukanlah dongeng atau fantasi. Peringatan-Ku itu adalah kenyataan. Ini adalah kesempatan terakhir yang akan Kuberikan kepadamu untuk bertobat dan untuk menempuh kembali jalan keselamatan! Perhatikanlah dan persiapkanlah dirimu secara rohani, karena peristiwa yang akan datang ini akan segera terjadi, dan ia akan mengubah hidupmu dan akan menentukan bagaimana kamu menjalani sisa hidupmu di dunia ini! Janganlah kamu terus mengabaikan panggilan-panggilan-Ku. Lihatlah bahwa waktu sudah bukan menjadi waktu lagi. Jika kamu terus berdosa dan keras kepala, maka hal yang pasti terjadi adalah kamu akan musnah dengan kedatangan peristiwa Peringatan-Ku itu nanti.

Anak-anak-Ku, Sangkakala Surgawi akan segera berkumandang. Suaranya akan memanggil kamu untuk bertobat dan untuk melakukan persiapan bagi kedatangan Peringatan. Semuanya sedang disempurnakan seperti yang tertulis, dan betapa sedihnya Aku melihat bahwa mayoritas umat manusia masih tertidur oleh dosa! Saat dari Keadilan Ilahi-Ku sudah semakin dekat dan sedikit sekali orang yang mempersiapkan dirinya (untuk itu). Banyak yang dipanggil, tetapi sedikit yang dipilih.

Malam menjelang, kegelapan akan segera menyelimuti Bumi. Tetaplah kamu waspada agar pelitamu tetap menyala dengan doa, agar kamu dapat menerima Tuanmu yang mengetuk pintu jiwamu. Persiapkanlah tempat tinggal rohanimu melalui puasa, doa, dan silih; siapkanlah meja, bersiaplah untuk melayani, sehingga ketika Tuanmu mengetuk, kamu akan membukakan pintu  dan kamu dapat makan bersama-Nya.

Anak-anak-Ku, hilangnya iman semakin meluas. Setiap saat Aku merasa kesepian di dalam Tabernakel-tabernakel-Ku. Aku menderita demi menyaksikan begitu banyak sikap tidak berterima kasih dari mereka yang mengaku sebagai keluarga-Ku. Hanya ada sedikit sekali jiwa-jiwa yang datang untuk menghibur Aku. Aku telah mengenal mereka karena mereka adalah orang-orang yang sama setiap hari. Mereka adalah jiwa-jiwa yang diberkati yang menemani Aku di dalam kesedihan-Ku; mereka menyaksikan semuanya bersama dengan Aku, dan mereka mengurangi kesepian dan penderitaan-Ku melalui kehadiran mereka.

Aku selalu berada di sini, anak-anak-Ku yang tidak tahu berterima kasih; kamu tidak bersedia menghormati Aku, tetapi Aku masih mengasihi kamu! Aku menunggumu. Setiap hari Aku menunggumu, dengan harapan agar kamu datang dan mengasihi Aku serta memperbaiki dirimu sendiri. Janganlah takut. Datanglah. Berhentilah sejenak dari kesibukanmu, dan datanglah lebih dekat kepada Kasih dari segala kasih, yang sedang menunggumu di dalam kesunyian Tabernakel-tabernakel-Nya. Janganlah takut, Aku tidak akan mencela kamu. Aku hanya ingin melihatmu dan memberikan Kasih Bapa-Ku kepadamu.

Datanglah, anak-anak-Ku yang hilang; tangan-Ku terbuka untuk menyambutmu. Janganlah takut, Aku menunggu kamu di Rumah-Ku. Aku ingin merayakan dan menyiapkan perjamuan untuk menyambut kedatanganmu kembali.

Janganlah terlambat!

Bapamu, Yesus di dalam Sakramen Terberkati,
YANG MENGASIHI, NAMUN YANG TIDAK DIKASIHI.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia.”

Source: mensajesdelbuenpastor