Monday, May 6, 2019

LDM, 4 Mei 2019


PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA
LUZ DE MARÍA
4 MEI 2019
  


Umat Allah,

Berkat Ilahi turun atas kamu masing-masing…

Aku diutus kepadamu karena ada sebuab ancaman besar yang akan menimpa umat manusia, sementara penggenapan atas peringatan-peringatan yang telah diberikan kepadamu selama bertahun-tahun yang lalu semakin dekat. Orang-orang yang berkehendak baik mendengarkan hal itu dengan penuh perhatian dan dengan kesabaran yang kudus mereka bersedia untuk menunggu. Mereka itu tidak akan dikecewakan karena angkatan ini akan menyaksikan dan mengalami penggenapan dari pewahyuan-pewahyuan yang disampaikan berkali-kali oleh Kehendak Ilahi kepada umat manusia.

 TUHAN DAN RAJA KAMI TAHU PIKIRAN SEKECIL APAPUN YANG DIMILIKI OLEH MANUSIA. KARENA ITULAH DIA AKAN BERTINDAK AGAR JIWA-JIWA TIDAK SAMPAI MUSNAH.

Anak-anak Allah, kamu sedang hidup di tengah kebingungan spirituil yang dahsyat. Karena itu seluruh pasukan bala tentara Surgawi terus berjaga-jaga untuk membela dan menjaga kamu dari jerat si iblis, yang merupakan makhluk spirituil yang hidup dan tersesat, yang selalu berusaha menyesatkan manusia dengan perangkap dan racunnya. Iblis tak pernah beristirahat dalam menumpahkan pikiran jahatnya dan kebingungannya, untuk memenuhi tujuannya: menghancurkan gereja, jika manusia mengijinkannya, karena iblis tidak diijinkan untuk melanggar batas-batas yang diijinkan Allah bagi mereka atau atas seijin manusia sendiri. Itulah pentingnya iman pada manusia sehingga dia berani berkata TIDAK kepada Iblis, sehingga manusia akan menolak iblis dan menerima Rahmat dan Kemenangan Kristus, Raja Surga dan Bumi, bukannya menerima kejahatan. 

Sebagian besar umat manusia mengira bahwa setan bisa dikalahkan dengan mudah. Tetapi tidaklah begitu, karena setan menyerang anak-anak Allah dengan berbagai cara:

kepada beberapa orang setan memberikan rasa cemburu …
kepada orang-orang lain setan menyulut pikiran-pikiran buruk…
kepada orang-orang lain setan memenuhinya dengan sikap keraguan…
kepada yang lainnya lagi setan mendorong mereka untuk menganiaya sesamanya…
kepada yang lain setan menyuruhnya untuk menuduh ‘setan’ terhadap sesamanya…
kepada yang lain lagi setan meninggikan ego manusia…
kepada lainnya lagi setan menyulut berbagai prasangka…
setan memenuhi orang-orang dengan kemarahan…
kepada orang yang lain setan memenuhi mereka dengan keserakahan…
dan kepada yang lain setan memenuhinya dengan sifat iri hati…

Semua orang akan diuji dengan cara-cara yang tak bisa dibayangkan sebelumnya hingga rmasing-masing orang tidak menyadari bahwa setanlah yang berada di hadapan mereka.

Umat Allah, aku sering berbicara tentang setan kepadamu bukan berarti bahwa dia lebih penting daripada Raja kita, Tuhan Yesus Kristus, atau agar kamu merasa puas karena tahu banyak tentang dia. Namun karena saat ini pangeran dunia ini terus mengintai dan menunggu kesempatan yang terkecil sekali pun untuk menyerang umat Allah. Dan aku diutus oleh Allah untuk membela kamu, mengajari kamu, agar kamu terus berjuang melawan serangan-serangannya.

MANUSIA, SEBAGAI ANAK ALLAH, TELAH DIBERI KUASA UNTUK MENOLAK SETAN, SERTA RAHMAT UNTUK MEMERANGINYA  

DI HADAPAN KUASA TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS, YANG ADA DI DALAM DIRI MANUSIA, SETAN TAK AKAN MAMPU BERTAHAN. KARENA ITU, MILIKILAH IMAN, IMAN, IMAN.

Anak-anak yang terkasih dari Tritunggal Yang Mahakudus, Hukum Ilahi sedang terancam oleh paham modernisme, yang terus berusaha untuk mengaburkan akibat dari dosa terhadap jiwa manusia. Paham modernisme mengajak manusia untuk tidak peduli dengan hal-hal yang bersifat spirituil, sehingga manusia akan menjadi mangsa yang empuk bagi setan, yang saat ini sedang mengamuk di hadapan manusia yang tak memiliki pengetahuan, kepercayaan, iman kepada Raja kita, Tuhan Yesus Kristus, dan tidak percaya akan pengantaraan Maria, Bunda dan Ratu kita.

Anak-anak Allah sedang berjalan melalui jalan yang berduri. Namun duri-duri itu tak mampu menghentikan mereka, menyedihkan mereka atau membuat mereka putus asa. Karena kekuatan mereka berasal dari Allah, bukan dari manusia.

Anak-anak Allah mungkin merasa terluka, namun mereka tak akan menyerah karena mereka dikuatkan oleh Allah, dipertahankan dan dituntun oleh Allah, agar mereka bisa menemukan madu di di dalam setiap duri, setiap penderitaan, karena tidak ada yang menjadi milik manusia, semuanya adalah milik Allah.  

KARENA ITU BERSUKACITALAH. IMANMU LEBIH BESAR DARIPADA PENCOBAAN ITU. DAN DI DALAM PENCOBAAN, KEHIDUPAN KEKAL DARI KRISTUS, RAJA SEMESTA ALAM, DINYATAKAN.  

Umat Allah, adalah penting bagimu untuk berjalan seturut Kehendak Ilahi agar Kasih Ilahi semakin besar dan tak bisa dikalahkan oleh apa pun juga.  

Berdoalah, umat Allah, berdoalah di tengah aktivitas gunung-gunung berapi yang semakin tinggi. Ia akan menimbulkan penderitaan kepada umat manusia.

Berdoalah agar doktrin yang benar tidak dirubah.
Berdoalah agar Perintah-perintah dari Hukum Allah tidak dikaburkan.

Berdoalah, Gereja sedang dianiaya secara bertahap.

Berdoalah dan wartakanlah kasih. Mintalah pengantaraan dari Ratu dan Bunda kita.
Gempa bumi kuat terjadi. 

Berdoalah setiap saat.
Janganlah lupa bahwa anak-anak Allah akan selalu menghormati Kehendak-Nya dan tidak pernah menolaknya.


Persembahkanlah doa-doa Rosario dengan kasih dan iman, bagi dia (Bunda Maria) yang telah menerimanya di kaki Salib Kemuliaan.

Kami adalah para Pendamping perjalananmu dan para Malaikat Pelindungmu.

Bagi semua orang yang berkehendak baik…


SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?

San Miguel Arcángel

AVE MARÍA PURÍSIMA, SIN PECADO CONCEBIDA
AVE MARÍA PURÍSIMA, SIN PECADO CONCEBIDA
AVE MARÍA PURÍSIMA, SIN PECADO CONCEBIDA