Tuesday, April 30, 2019

LDM, 26 April 2019


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARÍA
26 APRIL 2019





Umat-Ku, umat-Ku yang terkasih, Aku memberkati kamu.  

DIA YANG SELALU MELAKSANAKAN KEHENDAK-KU, YANG SELALU MENGASIHI AKU DAN MEMPERBAKI DIRINYA, TIDAK MENJAUH DARI-KU, DAN BERNIAT TEGUH UNTUK MENYATUKAN HIDUPNYA DENGAN-KU,
DIA ADALAH ANAK-KU YANG DILAHIRKAN KEMBALI.

MENJADI LAHIR KEMBALI, ITULAH YANG DIKEHENDAKI OLEH RUMAH KAMI.

Umat-Ku, jika kamu ingin memasuki Kebijaksanaan-Ku, kamu harus membuka mata rohanimu, selalu berpikir tentang Aku, selalu ingat kepada-Ku, hingga setiap perbuatan dan tingkah lakumu selalu berada di dalam Kehendak-Ku.

Ibu-Ku sangat mengasihi kamu dan dia mengantarai kamu kepada Tritunggal Kami. Dia tidak ingin jika ada anak-anaknya yang akan musnah, karena Ibu-Ku memeluk kamu masing-masing di dalam Hatinya.  

Anak-anak, apakah kamu ingin memancarkan kasih-Ku? Hasilkanlah buah; tariklah jiwa-jiwa kepada-Ku; pergilah, sebarkanlah kasih, makhluk akan menyebarkan apa yang mereka miliki. Masing-masing akan berbeda dari yang lain, tetapi anak-anak-Ku memiliki kesamaan yang membuat mereka selalu bisa dikenali: mereka selalu mengusahakan persatuan, persaudaraan, dan kebaikan bersama, di tengah-tengah umat manusia yang hanya mencari kepentingan dirinya sendiri. 

Berbagai macam ideologi datang dan pergi, yang hanya memuaskan instink rendahan yang menutun manusia untuk menerima kejahatan dan menolak kebaikan. Nilai-nilai moral telah direndahkan, masyarakat yang bebas dari segala aturan telah menang saat ini. Kenikmatan dan  kesenangan telah menjadi tujuan hidup dari mayoritas orang tanpa memperhitungan hati nurani mereka. Suara hati nurani semakin menghilang dari manusia.  

Anak-anak-Ku, janganlah menyatukan dirimu dengan paham modernisme. Hukum-Ku adalah satu, dan ia berisi Perintah-perintah yang tak dapat dirubah. Masuklah kedalam Hati Kudus-Ku dan Hati Tak Bernoda dari Ibu-Ku, celupkanlah dirimu di dalam Kasih Kami yang tak terhingga besarnya, agar kasihmu menjadi serupa dengan Kasih Kami, untuk kau bagikan kepada sesamamu.

Anak-anak-Ku yang terkasih, setan selalu menipu kamu agar dirimu menentang Aku, dengan memberikan pembaharuan-pembaharuan kecil dalam hal agama kepadamu, dengan tujuan untuk menjauhkan kamu ketika kamu menyimpang dari Hukum Ilahi. Janganlah kamu menerima pembaharuan-pembaharuan meski kamu ditegur. Sebaliknya, tetaplah teguh imanmu karena dengan begitu kamu akan menjadi pemilik dari Kehidupan Kekal.

Janganlah kamu berdiam diri, berusahalah melakukan pertobatan, persiapkanlah dirimu secara spirituil untuk menghadapi apa yang akan terjadi, terutama menghadapi penganiayaan, karena  bukan hanya mereka yang tidak percaya, tetapi juga anak-anak-Ku yang karena rasa takut, tidak memiliki iman, mereka akan menyerahkan dirinya kepada orang-orang yang tidak mengasihi Aku.

ANAK-ANAK-KU YANG TERKASIH, PERSIAPKANLAH DIRIMU BAGI PERISTIWA PERINGATAN. DI SAAT PERINGATAN ITU KERAHIMAN-KU MELIMPAH KEPADA UMAT MANUSIA. NAMUN KARENA KEKERASAN HATINYA, MASIH ADA JUGA MEREKA YANG MENINGGALKAN AKU SETELAH PERINGATAN ITU TERJADI. (1)

Umat manusia tidak mau mempersiapkan dirinya. Mereka tidak mau melatih dirinya untuk belajar dari-Ku (lht. Mat. 11:29). Manusia tidak mau menempatkan dirinya bagi saat dimana mereka akan segera menghadapi beratnya beban dari hati nurani mereka sendiri ketika Peringatan itu terjadi. Di sepanjang hidupnya manusia telah mengabaikan dosanya melalui perbuatannya yang menentang Aku.

AKU TELAH MEMPERINGATKAN KAMU. AKU TELAH MENCUKUPI KAMU UNTUK BISA BERTINDAK MENGHADAPI KENYATAAN, DI TENGAH WAKTU YANG BUKAN LAGI MENJADI WAKTU YANG BIASA, TETAPI MERUPAKAN SAAT UNTUK BERTINDAK. 

Penyakit akan berlipat ganda, hingga ia menjadi sebuah wabah yang menyeluruh. Penyakit-penyakit yang dulu telah dimusnahkan, akan muncul kembali. Hal ini karena manusia telah membuang Aku dan memilih setan sebagai allahnya. Itulah sebabnya unsur-unsur alam telah bertindak keras, menyerang orang-orang yang hidupnya tidak sesuai dengan Kehendak-Ku.  

Anak-anak-Ku yang terkasih, tidak semuanya akan menjadi penderitaan bagi anak-anak-Ku.  

KEAJAIBAN AKAN DIUMUMKAN, DIMANA KEAJAIBAN ITU AKAN TERJADI DI SEBUAH NEGARA KECIL DI EROPA, DAN DI TEMPAT-TEMPAT PENAMPAKAN MARIA YANG LAINNYA, SETELAH PERISTIWA PERINGATAN ITU NANTI. HAL ITU AKAN MENJADI TANDA DARI KASIH KAMI KEPADA UMAT MANUSIA, DAN SEBAGAI SEBUAH KEPASTIAN BAHWA KASIH-KU DAN KASIH IBU-KU TAK PERNAH BERHENTI.

ATAS TITAH ILAHI, KEAJAIBAN ITU JUGA AKAN DIBERIKAN KEPADA ANAK-ANAK-KU DI AMERIKA, DI BUKIT TEPEYAC, SEBAGAI TEMPAT SUCI IBU-KU, YANG MEMAKAI GELAR BUNDA GUADALUPE, RATU AMERIKA, DI MEXICO, KARENA ADA HUBUNGAN YANG ERAT ANTARA BUNDA GUADALUPE DENGAN KEDATANGAN MALAIKAT DAMAI-KU KEPADA UMAT MANUSIA.(2)

SAAT ITU, ORANG-ORANG YANG SAKIT YANG HADIR DI TEMPAT KEAJAIBAN ITU AKAN DISEMBUHKAN, JIWA-JIWA YANG PERCAYA BAHWA KEAJAIBAN ITU BERASAL DARI SUMBER ILAHI, AKAN MENERIMA BERKAT YANG BERLIMPAH.

DI HADAPAN PERNYATAAN KASIH-KU YANG BEGITU BESAR ITU, UMAT-KU HENDAKNYA MENINGKATKAN DOA-DOA MEREKA, MEMBAGIKAN KASIH-KU DAN MEWARTAKAN PERMINTAAN-PERMINTAAN DARI RUMAH-KU. KARENA MUSUH DARI JIWA-JIWA TERUS BERTINDAK: MENCURI JIWA-JIWA. 

Umat-Ku yang terkasih, bumi terus bergetar, alam terus memperingatkan kamu. Berjagalah dan waspadalah selalu.  

Berdoalah bagi Amerika Serikat, penderitaan terus mendera bangsa itu. 

Berdoalah bagi Chili, penderitaan berasal dari kuasa alam.

Berdoalah bagi India, ia tenggelam dalam ketidakstabilan.

Berdoalah, gunung-gunung terus terbangun.  

UMAT-KU YANG TERKASIH, IBU-KU SELALU MELINDUNGI KAMU, MENGASIHI KAMU.
DEMI KASIH-KU KEPADAMU, AKU TETAP MENGUTUS BALA TENTARA SURGAWI-KU UNTUK MELINDUNGI UMAT MANUSIA.

Berkat-Ku Kulimpahkan kepada kamu masing-masing, anak-anak-Ku.  

Aku mengasihi kamu.


Yesusmu

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 



KOMENTAR OLEH VISIUNER


Saudara-saudari

Lebih dari sekedar ucapan ‘terima kasih’ kepada Tritunggal Yang Mahakudus, lebih dari sekedar ‘kami memuji Engkau,’ tetapi kita juga harus selalu bersyukur atas berkat yang tak terhingga besarnya bagi diri kita yang tidak layak ini.   

Tuhan Yesus Kristus telah mengatakan kepadaku bahwa berkat yang sama yang akan diberikan pada saat Keajaiban nanti, juga akan diberikan di Tempat Suci Guadalupe, agar umat Allah bisa mengerti asal usul ilahiah dari Keajaiban itu, bisa memotret dan merekamnya, bisa bergerak mendekatinya, hingga roh kita bisa merasakan Surga lebih dahulu saat itu.    

Keajaiban dari kasih ilahi ini akan mendorong kita untuk melaksanakan Kehendak Allah, hingga kita bisa lebih menyerupai Allah setiap hari dalam kehidupan kita, dan dengan pertolongan dari Roh Kudus iman kita menjadi semakin teguh. 

Amin.