Wednesday, October 16, 2024

LDM, 14 Oktober 2024

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI

KEPADA

LUZ DE MARÍA

14 OKTOBER 2024 


 

 

 

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda: 

TERIMALAH BERKAT KEIBUANKU.

KAMU ADALAH ANAK-ANAKKU YANG TERKASIH,

ANAK-ANAK DARI HATIKU YANG TAK BERNODA. 

Kamu dipanggil untuk berdoa pada saat yang amat mengejutkan bagi umat manusia ini. 

Doa Rosario Suci adalah perlindungan, pertolongan, naungan dan kebebasan bagi anak-anakku. Iblis sangat takut akan doa Rosario Suci dan ia berlari ketakutan jika anak-anakku berada dalam kondisi rohani yang baik. Anak-anak, ingatlah bahwa kamu harus tetap berada dalam keadaan rahmat, terus maju dalam pertobatan pribadi. 

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, setiap saat adalah kesempatan bagimu untuk memerangi kejahatan dan meraih kemenangan. Putra Ilahiku adalah penuh belas kasihan; kamu anak-anakku, adalah yang menyalahgunakan Kerahiman Ilahi (lht. Ibr. 4,16; Ef. 2,4-5; Titus 3,5). 

Anak-anakku, yang merupakan sarana untuk memberitahukan Kehendak Tuhan pada saat ini, dianiaya karena telah memberitahukan terlebih dahulu kejadian-kejadian yang sedang mereka alami dan yang akan mereka hadapi. Umat ​​manusia tergantung pada seutas benang, anak-anak dari Putra Ilahiku. 

BUMI TELAH TERANCAM OLEH ASTEROID, METEORIT ATAU KOMET DAN BENDA-BENDA LAINNYA DARI ANGKASA DAN MANUSIA TELAH BISA MENGETAHUI LOKASINYA (1). ADA ASTEROID YANG TANPA DIHARAPKAN AKAN MUNCUL DI JALAN MENUJU BUMI: INI ADALAH BENDA ANGKASA YANG MENJADI SARANA BAGI PERISTIWA PERINGATAN. 

Anak-anak yang terkasih, perang terus berlanjut, bentrokan terjadi satu demi satu dan orang-orang yang tidak bersalah menderita. Saatnya telah tiba untuk merasakan kesakitan, untuk meratapi, untuk melakukan kekejaman atas penggunaan ilmu pengetahuan yang disalahgunakan terhadap manusia itu sendiri. 

Perang yang tidak terkendali (2) akan menyebabkan kelaparan massal (3). Penyakit muncul pada kulit dan memburuk dengan menyerang organ tubuh manusia sehingga darah keluar dari tubuh. Aku memintamu untuk memiliki Minyak Orang Samaria yang Baik Hati dan calendula. 

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, rasa sakit ini semakin parah di seluruh umat manusia. Aku memanggilmu untuk mempersiapkan diri secara rohani dan kemudian menyimpan makanan, apa pun yang bisa dilakukan masing-masing orang. Jika kamu tidak dapat menyimpan makanan apa pun, para Malaikat dari Surga akan membawakan mereka “manna” untuk memuaskan rasa lapar mereka (lht. Kel. 16,31; Yoh. 6, 31). 

Anak-anakku yang terkasih, Malaikat Damai (4) yang terkasih terus memperhatikan kamu di dalam perbuatan dan tindakanmu. Dia menderita ketika melihat Putra Ilahiku, dengan rasa sakit yang luar biasa karena generasi yang tidak tahu berterima kasih ini, dia menderita ketika dia merasakan kepedihanku karena anak-anakku yang tidak taat. 

Malaikat Damai yang terkasih mempunyai keluarga yang dianiaya oleh Iblis. Malaikat Damai kita yang terkasih menjaga hubungan erat dengan peranku sebagai Pembela melalui Bunda Guadalupe. 

Saudara-saudariku yang terkasih, kamu tidak dapat membayangkan Malaikat Damai kita yang terkasih yang akan menemani kamu di saat-saat yang paling sulit. 

Anak-anak yang terkasih, kamu harus menjadi layak untuk mendapatkan kehidupan kekal, masing-masing mempunyai tugas yang diberikan oleh Tuhan dan kamu harus menyelesaikannya secara penuh. 

Anak-anak terkasih dari Putra Ilahiku: 

AKU MENDORONGMU UNTUK MEMENUHI KEHENDAK ILAHI DAN SELALU TAAT DALAM MELAKSANAKAN HUKUM TUHAN. SEBAGAI IBU AKU MEMBANTU KAMU JIKA KAMU MENGIZINKAN AKU. AKU AKAN MENUNTUNMU MENUJU PUTRA ILAHIKU. 

Aku memberkati kamu. Aku mengasihi kamu. 

 

Bunda Maria 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA 

 

(1) Sobre peligro de asteroides, leer...
(2) Sobre la guerra, leer…
(3) Sobre la hambruna, leer…
(4) Sobre el Ángel de Paz, leer…
 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA 


Saudara-saudari,

Kita sedang menghadapi peristiwa-peristiwa yang paling keras bagi kita sebagai anak-anak Tuhan.

Bunda Maria telah mengijinkan saya untuk melihat akibat-akibat dari perang, tidak hanya yang sedang terjadi di berbagai belahan bumi, namun juga peperangan yang ada di dalam diri kita masing-masing ketika kita ingin memenuhi Kehendak Ilahi melawan keinginan bebas yang ada di dalam diri kita, yang menginginkan kita untuk mengarah ke jalan yang berbeda. 

Saudaraku, saya telah melihat kota New York hancur, saya dapat mengatakan tidak dapat dikenali, benar-benar pemandangan Dantesque. Pada saat yang sama saya telah melihat Jepang hampir terendam air dan gempa bumi terus-menerus di seluruh wilayah cincin api, tanpa henti, umat manusia berdatangan. 

Saudaraku, saya melihat Amerika Serikat bersikap hati-hati agar tidak terseret ke dalam perang yang akan diakhiri dengan penggunaan tenaga nuklir. Saya melihat bagaimana di Timur Tengah, tempat yang banyak minyaknya terbakar, dan bersamaan dengan itu, kematian; dan betapa kelaparan pada manusia dipuaskan oleh para Malaikat Allah. Oleh karena itu kita harus menjaga iman, karena kita tidak sendirian. 

Saudara-saudari, seperti yang dikatakan Bunda Maria kepada kita hari ini, marilah kita membebaskan diri kita dari segala kejahatan dan berdoa menantikan Malaikat Damai, yang diutus oleh Tritunggal Mahakudus untuk membantu umat manusia di saat-saat paling keras dalam pertempuran. 

Saudaraku, marilah kita terus berdoa pada saat ini, karena kita tahu bahwa doa adalah makanan yang menguatkan semangat dan membuat kita tetap teguh di dalam iman.

Amin.

----------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

Pedro Regis, 5656 - 5660

LDM, 26 September 2024

LDM, 30 September 2024, Rahasia ketiga

Pedro Regis, 5661 - 5665

James Fifth - Bahayanya Gerakan Karismatik

LDM, 6 Oktober 2024

LDM, 10 Oktober 2024

Ned Dougherty, 7 Oktober 2024