Sunday, October 13, 2024

LDM, 10 Oktober 2024

PESAN DARI SANTO MICHAEL, MALAIKAT AGUNG,

KEPADA

LUZ DE MARIA

10 OKTOBER 2024 

  1.  

Anak-anak yang terkasih dari Tritunggal yang Mahakudus, perlindunganku selalu ada pada dirimu masing-masing. 

AKU DATANG DALAM NAMA TRITUNGGAL KUDUS

UNTUK MEMPERINGATKAN KAMU.  

Anak-anak yang terkasih dari Tritunggal yang Mahakudus, perlindunganku selalu ada pada dirimu masing-masing. 

AKU DATANG DALAM NAMA TRITUNGGAL KUDUS

UNTUK MEMPERINGATKAN KAMU. 

Aku memanggilmu kepada pertobatan, untuk tekun berdoa, untuk menerima Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, dengan persiapan yang baik. 

Jadilah kasih sebagaimana Tritunggal Yang Mahakudus adalah Kasih (lht. I Yoh. 4, 7-9). Adalah tugas dari setiap orang untuk memperhatikan dan waspada terhadap setiap perbuatan dan tindakan pribadi mereka, karena dari situ akan bergantung pada apakah kamu akan melawan tipu daya setan yang terus menyerang kamu melalui keinginan, pikiran, di dalam angan-anganmu dan di dalam hatimu, untuk membuat kamu terjatuh; dan dengan cara ini setan akan mempertahankan manusia tetap terbenam di dalam lumpur dosa tanpa bisa berdiri lagi. 

Anak-anak dari Tritunggal yang Mahakudus, umat manusia sedang menghadapi peristiwa  Peringatan: (*) dan kamu akan menyaksikan sebuah cahaya yang datang dari atas dimana cahaya itu akan menerangi bahkan hingga bayangan yang paling gelap. Kemudian, setiap orang akan terguncang oleh peristiwa besar ini, dan keheningan itu pun tiba. Kamu tidak akan mendengar apa pun dan tidak ada yang bergerak, semuanya akan berada dalam Keheningan Tuhan di mana setiap orang akan berada di hadapan hati nuraninya sendiri dan masing-masing dari kamu akan memeriksa dirimu sendiri di dalam pikiran dan tindakanmu, bahkan meski kamu tidak ingin mengalaminya. 

Tindakan Kerahiman Ilahi bagi seluruh umat manusia ini, merupakan kesempatan bagimu untuk melakukan pertobatan. Sebelum Kerahiman Ilahi yang berlimpah ini, putuskanlah untuk melakukan perubahan batin dalam dirimu; dan meskipun kamu akan menyaksikan setiap dosa-dosamu, kebaikan yang tidak kau lakukan dan kebaikan yang tidak kau terima dengan tulus, kamu masing-masing akan melihat semuanya dan itu akan sangat menyakitkan hatimu. 

TUJUAN YANG TEGUH UNTUK MELAKUKAN PERUBAHAN DI DALAM HATI (lht. I Yoh. 1, 8-10) ADALAH HARTA YANG AMAT BERHARGA BAGI MEREKA YANG MENGINGINKANNYA. 

Anak-anak yang terkasih dari Tritunggal yang Mahakudus, sebagai umat manusia kamu akan terus menghadapi serangan-serangan alam. 

Anak-anak dari Tritunggal yang Mahakudus, kamu akan menderita karena pancaran sinar matahari yang menyebabkan badai listrik yang tidak terduga, beragam iklim dan cuaca buruk terjadi di Amerika dan Eropa. Beberapa negara tidak akan mendapat pasokan listrik, air dan angin kencang tidak akan berhenti, dan ia terus menjadi momok bagi umat manusia. 

Manusia ada yang merasa lolos dari ujian ini dan mereka menertawakan banyak peringatan dari Rumah Bapa. Namun ketika dia mengalihkan pandangannya dia akan melihat apa yang dikatakan itu sungguh terjadi. Badai terus berlanjut, fenomena atmosfer akan mengejutkan kamu. 

Berdoalah anak-anak dari Tritunggal Mahakudus, berdoalah bagi Amerika Serikat dan Meksiko, mereka menderita karena alam. 

Berdoalah, anak-anak dari Tritunggal Mahakudus, berdoalah bagi Amerika Tengah, khususnya Honduras dan Guatemala. 

Berdoalah anak-anak dari Tritunggal Mahakudus, berdoalah bagi Amerika Selatan, penyakit sedang tiba. 

Berdoalah, anak-anak dari Tritunggal Mahakudus,

perang terus meningkat. 

Anak-anak dari Tritunggal Mahakudus, ini adalah masa-masa sulit bagi generasi ini yang menyerah pada kesenangan, pesta pora dan dosa, yang merasa senang dengan tidak menaati Tritunggal yang Mahakudus. Mereka puas dengan melanggar apa yang diminta oleh Allah Tritunggal dari mereka. 

AKU MENGAJAKMU UNTUK MENYIMPAN CADANGAN MAKANAN, DAN DI ATAS SEMUANYA: TETAP TEGUH DI DALAM IMAN, SEHINGGA KAMU AKAN DAPAT MENEMUKAN PUNCAK KEHIDUPANMU DI DALAM MISI YANG TELAH DIPERCAYAKAN KEPADA KAMU MASING-MASING. 

Berdoalah, berdoalah kepada Tritunggal yang Mahakudus dan kepada Ratu dan Bunda kita; berdoalah dengan hatimu untuk meminimalkan serangan-serangan yang datang kepadamu, jika itu adalah Kehendak Tuhan. 

Perlu diingat bahwa tidak semua hal yang menimpa umat manusia diijinkan oleh Tritunggal yang Mahakudus, namun sebagian besar disebabkan oleh perbuatan manusia sendiri. 

Berdoalah tanpa henti dan lakukan penebusan bagi mereka yang meremehkan Permintaan Ilahi. 

Kamu masing-masing memiliki misi pribadi:

Beberapa ada yang tidak mengetahuinya dan mereka harus mencari tahu...

Yang lain mengetahuinya namun membencinya...

Ada juga yang merindukan Kehendak Ilahi dan ada pula yang menolaknya... 

Di setiap saat dan di setiap tempat kami mempunyai Misi untuk membela manusia dari kejahatan dan kami memenuhinya. 

Jagalah keamanan dari Perlindungan Ilahi, jadilah manusia yang baik. 

Aku memberkati kamu. 

 

Santo  Michael, Malaikat Agung


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA 

 

(*) Revelaciones sobre el AVISO, leer... 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA

 

Saudara-saudari,

 

Santo Michael Malaikat Agung yang kita kasihi mengingatkan kita agar, tanpa berlebihan, kita merenungkan kehidupan batin kita. Dia juga mengajak kita untuk merenungkan perilaku udara, air, gempa bumi yang semakin meningkat, serta berbagai macam penyakit yang terjadi. Santo Michael memperingatkan kita tentang penyakit yang datang dan bahkan mungkin tidak kita diketahui. 

Saudaraku, marilah kita merenungkan tentang misi pribadi kita. Hal ini mungkin berupa kewajiban untuk berdoa dan melakukan perbaikan atau silih bagi mereka yang tidak melakukannya, dan ini adalah misi yang besar. Bisa jadi misi Anda adalah untuk mewartakan dan ini adalah misi besar lainnya, atau mungkin menjadi saksi dari kasih Tuhan kepada saudara-saudari kita dan ini adalah misi yang  besar juga. Dari barisan belakang kita semua memiliki misi besar yang harus diselesaikan. Marilah kita memohon kepada Bunda Maria untuk membantu kita terus menjadi pelaksana Kehendak Ilahi. 

Saudaraku, marilah kita tetap memperhatikan unsur-unsur yang menjadi momok bagi umat manusia saat ini. 

Marilah kita berdoa agar Santo Michael sang Malaikat Agung dan Legiun Surgawinya membantu kita setiap saat. 

Amin.                                                    

 

----------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

LDM, 21 September 2024

Pedro Regis, 5656 - 5660

LDM, 26 September 2024

LDM, 30 September 2024, Rahasia ketiga

Pedro Regis, 5661 - 5665

James Fifth - Bahayanya Gerakan Karismatik

LDM, 6 Oktober 2024