Friday, October 4, 2024

Pedro Regis, 5661 - 5665

Pedro Regis, 5661 - 5665

5,661 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 26 September 2024

Anak-anak yang terkasih, kasihilah kebenaran maka kamu akan kaya di dalam rahmat Tuhan. Hanya melalui kebenaran maka umat manusia akan bisa menemukan pembebasan yang sejati. Putraku Yesus adalah jalan menuju kebahagiaan yang lengkap. Janganlah kamu mencari jalan pintas. Menjauhlah kamu dari dunia ini dan hiduplah menuju hal-hal yang dari Surga. Janganlah kamu hidup di dalam dosa, tetapi berusahalah untuk menjadi seperti Putraku Yesus dalam segala hal. Jadilah kamu patuh dan rendah hati. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan serta kegelapan spirituil yang besar. Hanya sedikit saja pria dan wanita yang berani membela kebenaran dan banyak orang akan berjalan seperti orang buta menuntun orang buta. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu menuju Putraku Yesus. Kuasa doa akan membuatmu tetap berada di dalam rahmat Allah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,662 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 28 September 2024

Anak-anak yang terkasih, Yesusku sangat mengasihi kamu. Janganlah kamu mundur. Kasih-Nya akan merubah hidupmu dan kamu akan kaya di dalam rahmat-Nya. Bukalah hatimu dan sambutlah Injil-Nya. Aku datang dari Surga untuk membawamu ke Surga. Dengarkanlah aku. Kamu memiliki kebebasan, namun jangan biarkan kebebasanmu itu menuntunmu kepada perbudakan dosa. Kamu adalah milik Allah dan kamu harus mengikuti dan melayani Allah saja. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku memintamu untuk menjadi pria dan wanita pendoa. Umat manusia sedang sakit dan perlu disembuhkan. Bertobatlah. Berjalanlah di jalan kesucian yang telah kutunjukkan kepadamu, karena hanya dengan begitu kamu bisa ikut serta dalam Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Beranilah! Jika kamu sampai terjatuh, di dalam Sakramen Tobat kamu bisa menemukan kekuatan dan di dalam Ekaristi kamu akan menemukan kemenanganmu sepenuhnya. Kamu masih memiliki tahun-tahun pencobaan besar yang panjang. Namun setelah semua penderitaan ini umat manusia akan menemukan damai. Ini akan menjadi saat Kemenangan difinitiv dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,663 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, ulang tahun penampakan kepada Pedro Regis ke 37 tahun, 29 September 2024

Anak-anak yang terkasih, aku mengasihi kamu dan inilah sebabnya aku datang dari Surga untuk menawarkan kasihku kepadamu dan aku menuntunmu menuju Putraku Yesus. Terima kasih atas kedatanganmu. Saat ini aku mencurahkan rahmat yang luar biasa dan berlimpah kepadamu. Berbahagialah karena namamu telah tertulis di Surga. Yesusku telah mengutus aku untuk memanggilmu kepada pertobatan yang tulus dan aku berkata kepadamu bahwa inilah saat yang tepat bagimu untuk kembali. Janganlah kamu berpangku tangan. Dengarkanlah aku maka kamu akan berbahagia sejak di dunia ini sekarang dan di Surga nanti. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku akan berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Beranilah! Janganlah kamu menjauhi Harta Allah. Majulah terus! Ketika semua nampaknya telah habis, Kemenangan Allah akan datang kepadamu. Penuhilah dirimu dengan pengharapan. Umat manusia sedang sakit namun orang-orang yang berbakti kepadaku akan dilindungi. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5664 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 1 Oktober 2024

Anak-anak yang terkasih, bukalah hatimu terhadap panggilan dari Allah. Ketika Allah bersabda, Dia ingin kamu menjawab. Dengarkanlah Dia dengan kepatuhan maka kamu akan kaya secara spirituil. Aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Dengarkanlah permintaanku karena hanya dengan begitu manusia akan menemukan damai. Kamu sedang berjalan menuju sebuah perang besar dan banyak orang yang akan mati karena meremehkan senjata-senjata pertempuran besar itu. Berikanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan Tuhan kepadamu. Di dalam kehidupan inilah, bukan dalam kehidupan yang lain, kamu harus bersaksi atas imanmu. Sebuah pemurnian besar akan segera menimpa umat manusia dan banyak orang yang akan bertobat, namun hal itu sudah terlambat. Berlututlah di dalam doa. Bersikaplah lemah lembut dan rendah hati maka semuanya akan berakhir baik bagimu. Majulah terus! Aku akan berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,665 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, 3 Oktober 2024

Anak-anak yang terkasih, Yesusku telah mengutus aku untuk memanggilmu kepada pertobatan yang tulus. Demi kasih kepadamu dan atas seijin dari Yesus, aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Janganlah lupa: Surga haruslah menjadi satu-satunya tujuanmu. Menjauhlah kamu dari dunia ini dan hiduplah mengarah kepada hal-hal yang di Surga. Sepanjang tahun-tahun ini aku telah menemukan hati yang terbuka dan menolong menemukan harta yang dari Allah. Seperti yang telah kukatakan pada masa yang lalu, hal itu tergantung kepadamu apa yang harus kulakukan demi kepentinganmu. Jangan biarkan dinding kebebasan mencegah rahmat dari Yesusku meraih dirimu. Kamu amatlah berharga bagi Allah. Namamu telah tertulis di Surga, namun aku memintamu untuk bersikap patuh terhadap panggilanku. Jawaban YA-mu berperanan dalam Kemenangan Definitiv dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Beranilah! Semua yang kau lakukan demi rencana-rencanaku akan mendatangkan ganjaran berlimpah dari Allah bagimu. Tetaplah kamu setia. Dengarkanlah aku maka akan besarlah imanmu. Sambutlah permintaan-permintaanku maka Surga akan menjadi ganjaranmu. Katakanlah kepada siapa saja bahwa aku membutuhkan jawaban YA-mu yang tulus dan berani. Rencana yang telah kuawali di dunia ini adalah berasal dari Allah dan tak ada kuasa manusia yang akan mampu menghancurkannya. Keajaiban-keajaiban yang dari Allah akan datang kepada orang-orang yang berbakti kepadaku. Majulah terus. Setelah semua kesengsaraan Allah akan menghapus bersih air matamu dan kamu akan menyaksikan damai memerintah selamanya. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi nama Tritunggal yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu telah mengijinkan aku untuk mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

----------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

LDM, 12 September 2024

Pedro Regis, 5651 - 5655

LDM, 16 September 2024

LDM, 21 September 2024

Pedro Regis, 5656 - 5660

LDM, 26 September 2024

LDM, 30 September 2024, Rahasia ketiga