Monday, October 7, 2024

LDM, 6 Oktober 2024

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS

KEPADA

LUZ DE MARÍA

6 OKTOBER 2024

 


 

 

 

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah harta yang amat berharga dari Hati-Ku.

 

Kekasih-Ku, Aku memberkati kamu. Aku memberikan kasih-Ku kepadamu agar kamu bisa memenuhi Hukum-Ku, semua Sabda Bahagia, tanpa melupakan Sakramen-sakramen.

 

HUKUM-KU ADALAH HUKUM-KU, TAK ADA SATU KATA PUN YANG BERUBAH, TAK ADA SATU KATA PUN YANG DAPAT DISENTUH (lih. Ul. 4:2; Mat. 5:17-20; Why. 22:18-19). Kasih Ilahi-Ku sangatlah dalam. Kasih itu bersifat Ilahi bagi setiap makhluk manusia; inilah sebabnya Aku memanggil kamu dengan Kasih-Ku untuk memenuhi Sabda-Ku.

 

KARENA SETAN BERADA DI BUMI, KAMU HARUS MEMUTUSKAN SIAPA DIRIMU SEBENARNYA; KAMU TIDAK BOLEH SUAM-SUAM KUKU. (lih. Why. 3:15-16).

 

Kamu masing-masing adalah seorang anak Allah yang hidup dan benar. Kamu telah berjalan melalui batu-batu sandungan, tetapi saat ini adalah saat yang sangat menentukan dan kamu harus membedakannya, karena setan bekerja keras dan bertindak dengan menyamar, mencoba meniru Aku, untuk menipu banyak orang (Wahyu 13).

 

KAMU HARUS MEMBEDAKAN LANGKAH-LANGKAHMU AGAR SETAN TIDAK MENUNTUN KAMU MENUJU KEMUSNAHAN. Umat manusia menghadapi perkembangan-perkembangan baru yang tidak berasal dari-Ku, tetapi dari setan.

 

Anak-anak yang terkasih, penderitaan telah datang kepada umat manusia, penderitaan fisik dan spiritual dalam menghadapi serangan Perang Dunia Ketiga.

 

PERANG INI AKAN DIHENTIKAN OLEH-KU DENGAN MELALUI PERISTIWA YANG DINUBUATKAN OLEH KEHENDAK ILAHI (1). KAMU AKAN MENDERITA PERISTIWA-PERISTIWA KECIL LAINNYA SEBELUM HAL ITU TERJADI, TETAPI SEMUA ITU TIDAK AKAN BISA MENGHENTIKAN KERASNYA HATI MANUSIA.

 

Anak-anak yang terkasih, air terus menjadi momok siksaan bagi umat manusia; ia datang secara tiba tiba, menyebabkan kota-kota dan negara-negara tampak seperti lautan yang mengamuk.

Manusia terus berjalan dan bertindak, tidak peduli dengan penderitaan saudara-saudari mereka. Namun setiap negara akan mengalami penderitaannya sendiri. Mereka menyaksikan perang dari kejauhan tanpa merasakan penderitaan atas orang-orang yang menderita, tanpa berpikir bahwa dampak perang ini akan menyentuh seluruh umat manusia, dengan satu atau lain cara.

 

MANUSIA TELAH MENCEMOOH PANGGILAN-PANGGILAN-KU, PANGGILAN-PANGGILAN IBU-KU, DAN PANGGILAN-PANGGILAN SANTO MICHAEL, MALAIKAT AGUNG-KU YANG TERKASIH.

 

Anak-anak, tawa akan terhapus dari wajah anak-anak-Ku ketika beberapa negara terlibat dalam kebodohan dari perang antar manusia ini, dan kemanusiaan sedang tergantung pada seutas benang tipis.

 

Kamu tidak mau bertobat, anak-anak. Kamu tidak mau bertobat. Kamu bodoh!

 

Berdoalah anak-anak, berdoalah, berdoalah: air dan angin berubah menjadi monster laut.

 

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah untuk negara elang: ia menderita melalui alam; air dan angin kencang tiba.

 

Florida menderita, lagi: berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah; bertobatlah, bertobatlah, persiapkan dirimu dengan segera.

 

Berdoalah, anak-anak-Ku: berdoalah untuk Meksiko; alam akan menyerangnya.

 

Berdoalah anak-anak-Ku: teruslah berdoa untuk Eropa; ia sangat menderita karenanya.

 

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah untuk Argentina: suhu udara meningkat tajam; api sedang berkobar.

 

ANAK-ANAK KECIL, AKU MEMANGGIL KAMU UNTUK MEMPERSIAPKAN DIRI...

SEGERALAH, PERSIAPKAN DIRIMU, BERTOBATLAH!

 

Berdoalah, terimalah Aku, setelah kamu mengaku dosa dengan benar. Kamu sedang menghadapi kejadian-kejadian serius, seperti yang kau ketahui. Penyakit-penyakit sedang meningkat dengan cepat.

 

 

Bersiaplah, anak-anak, bersiaplah.

 

 

BERDOALAH !!!

 

Aku mengasihi kamu. Aku memberkati kamu.

 

Yesusmu

 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA

 


1) About the Warning, read …

 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA

 

Saudara-saudari,

 

Tuhan memanggil kita untuk merenungkan dengan serius keadaan rohani kita masing-masing. Dia memperingatkan kita tentang peristiwa-peristiwa besar yang menimpa umat manusia. Tuhan memperingatkan kita tentang badai yang akan seperti monster dan ia akan membawa penderitaan dan rasa sakit.

 

Marilah kita berdoa, saudara-saudari, dan bersatu di dalam doa untuk umat manusia, tanpa melupakan saudara-saudari kita yang menderita karena perang di seluruh dunia. Marilah kita berdoa untuk anak-anak dan kaum muda, untuk orang-orang tua, dan mereka yang akan mengalami kematian mendadak.

 

Saudara-saudari, marilah kita berdoa. Argentina akan menjadi sangat panas; api sedang berkobar, perang semakin intensif.

 

Tuhan kita dan Bunda Maria yang Terberkati tetap ada bersama kita.

 

Kekuatan kita berasal dari Tuhan, "yang menciptakan Langit dan Bumi."

Pertolongan kita datangnya dari Tuhan, “yang menciptakan Langit dan Bumi.”

Terpujilah Tuhan kita sekarang dan selamanya, selamanya dan selamanya.

 

Amin.

 

----------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

LDM, 16 September 2024

LDM, 21 September 2024

Pedro Regis, 5656 - 5660

LDM, 26 September 2024

LDM, 30 September 2024, Rahasia ketiga

Pedro Regis, 5661 - 5665

James Fifth - Bahayanya Gerakan Karismatik