Monday, October 14, 2024

Ned Dougherty, 7 Oktober 2024

Pesan kepada Ned Dougherty, 7 Oktober 2024 

 

October 7, 2024 – dari Bunda Maria, Our Lady of America

St. Rosalie’s Campus, Hampton Bays, NY @ 10:30 am


PESAN MENDESAK UNTUK RAKYAT AMERIKA SERIKAT & SELURUH DUNIA

 

Aku datang kepadamu hari ini sebagai Bunda Amerika, karena aku ingin menyampaikan kepadamu sebuah pesan mendesak kepada putra dan putri Tuhan di Amerika Serikat dan kepada semua anak Tuhan di seluruh dunia! 

Ingatlah akan perkataanku kepada anak-anak di La Salette. Aku tidak dapat lagi menahan tangan Putraku dan menyelamatkan manusia dari peristiwa-peristiwa yang harus terjadi untuk mempersiapkan manusia bagi Langit yang Baru dan Bumi yang Baru.

Bagi kamu yang mendengar pesan-pesanku dan percaya bahwa kamu memang berada di tengah saat Akhir Zaman ini, kamu harus menyadari bahwa sekarang telah ada percepatan peristiwa-peristiwa geopolitik dan geofisika yang mendorong manusia ke dalam kekacauan, kebingungan dan gejolak Akhir Zaman ini.

Sebuah puncak dari peristiwa Akhir Zaman telah dimulai, yang seharusnya hal itu membunyikan alarm bagi kamu semua bahwa kamu sekarang berada di tahap akhir dari Akhir Zaman. Perhatikanlah tanda-tandanya: Perang dan rumor tentang Perang Dunia Ketiga. Pola cuaca yang lebih sering berubah dan tidak menentu yang mengakibatkan badai, banjir, tornado, angin topan, gempa bumi, dan tsunami yang dahsyat. Negara-negara dilanda kekacauan dengan kejahatan, kekerasan, kerusuhan, dan penjarahan merajalela. Perselisihan ekonomi dan bagi banyak orang kelaparan dan kematian. Wabah dan penyakit merajalela hingga menyebabkan kematian. Semua ini adalah tanda akhir zaman. Banyak dari peristiwa-peristiwa ini diatur dan direkayasa oleh setan dan antek-anteknya untuk menyerang dan menghancurkan semua anak-anak Tuhan.

Ingatlah akan perkataanku kepada anak-anak Fatima. Peringatanku di Fatima mengenai kesalahan Rusia – komunisme atheis – sekali lagi sedang digenapi di dunia saat ini. Sekarang ada komplotan antek-antek setan – Rusia, Tiongkok, dan oligarki globalis yang berusaha, melalui komunisme subversif di seluruh dunia, untuk mewujudkan tatanan dunia baru.

Mereka berniat untuk meningkatkan kekuasaan dan kendali mereka atas semua warga dunia dan menyerahkan otoritas yang diperoleh dengan cara yang tidak sah kepada pemimpin sejati mereka – si iblis – yang memakai banyak penyamaran – lucifer, malaikat yang jatuh, baal, setan, baphomet, moloch, dan setan lainnya yang akan diusir dari muka Bumi.

Waktunya sudah dekat bagi peristiwa-peristiwa ini untuk terjadi, tetapi tanggapan manusia terhadap permintaan Bapa di Surga kepada seluruh manusia akan menentukan frekuensi dan tingkat keparahan peristiwa-peristiwa akhir zaman sekarang ini.

Kepada anak-anak dari Gereja Putraku: Sekali lagi, ingatlah akan perkataanku kepada anak-anak di La Salette dan anak-anak di Fatima mengenai Gereja Putraku sebagaimana dinubuatkan bagi saat Akhir Zaman. Ketika aku berbicara kepadamu, saudara-saudariku di dalam Kristus, para pemimpin Gereja Putraku sedang bertemu dalam sinode di Akhir Zaman di Vatikan ini untuk membawa perubahan pada Gereja Putraku dimana mereka menentang tradisi-tradisi yang selama ini telah dijunjung tinggi oleh umat selama lebih dari 2.000 tahun. Meskipun tampaknya seperti 'sinodalitas', namun si jahat, iblis, telah mengadu domba para kardinal melawan para kardinal, dan para uskup melawan para uskup, sebagaimana asap setan – komunisme atheis – telah menyusup ke dalam Gereja Putraku.

Ingatlah bahwa Gereja Putraku didirikan di atas batu karang Santo Petrus dan semua kuasa neraka tidak akan menang melawan Gereja Putraku. Yakinlah bahwa Gereja Putraku akan bertahan melewati hari-hari gelap infiltrasi komunis ini, dan aku mengandalkan kamu, para pejuang doa yang kuat, untuk menuntun Gereja Putraku melewati masa Akhir Zaman ini. Karena pada akhirnya, Gereja Putraku tidak akan diselamatkan oleh para kardinal dan uskup, tetapi oleh putra dan putri tradisional Bapa di Surga yang tetap teguh untuk membawa Gereja yang Satu, Benar, Katolik, dan Apostolik melewati saat Akhir Zaman dan memasuki Era Baru bagi semua anak Tuhan.

Kepada Rakyat Amerika Serikat: Pemilu yang akan berlangsung dalam empat minggu mendatang adalah pemilu terpenting dalam sejarah negaramu. Pilihan dalam pemilu ini mengadu Kebaikan melawan Kejahatan; Benar melawan Salah; Kebebasan melawan Komunisme.

Pemilihan ini adalah pilihan antara mendukung dan memperkuat kebangsaan dan kedaulatan Republikmu atau tunduk kepada 'komite' kaum globalis yang tidak dipilih dan tidak dikenal yang sepenuhnya bermaksud untuk membubarkan Amerika Serikat dan menggantinya dengan 'tatanan dunia baru' dari kaum globalis. Faktanya, 'komite' komunis ini telah mengendalikan negaramu selama beberapa dekade dan paling kokoh dengan pelantikan pemerintahan tidak sah selama empat tahun terakhir dimana para pemimpin bonekanya telah menipu kamu agar menerima pengambilalihan komunis atas negaramu.

Janganlah kamu tertipu oleh orang-orang yang ada di antara kamu, yang secara sadar atau tidak sadar dipimpin oleh kaum sosialis, komunis, dan Marxis, yang bertekad menghancurkan Amerika Serikat. Kamu harus membunyikan alarm dengan keras dan jelas kepada anggota keluarga dan teman-temanmu dan kepada semua warga negara untuk bangkit dan memberikan suara menentang tirani ini terhadap Amerika dan seluruh dunia.

Kepada rakyat Amerika Serikat: kamu memiliki waktu empat minggu mulai hari ini untuk mengalihkan arus dari si jahat dan kepada semua orang yang baik untuk memilih pemimpin yang selaras dengan rencana Bapa bagi seluruh umat manusia – karena apa yang terjadi dalam pemilihan ini tidak hanya memengaruhi negaramu tetapi juga seluruh dunia.

Warga dunia lainnya, yang mencintai kebebasan, masih mengandalkan Amerika untuk membuat keputusan yang tepat dalam empat minggu ke depan, karena seluruh dunia tahu bahwa dunia akan jatuh ke dalam jurang kendali komunis yang tak berdasar, kecuali Amerika mau berdiri teguh melawan tatanan dunia baru dari komunisme dari para elit global.

Tidakkah kamu menyadari bahwa tangan Bapa di Surga telah membimbing beberapa pemimpinmu sementara si jahat tetap mengendalikan orang-orang lain yang baru-baru ini menguasai pemerintahan Federalmu melalui pemilihan umum yang korup dan curang? Waspadalah! Musuh-musuhmu berniat untuk mencurangi dan mencuri pemilihan umum lagi!

Para antek Lucifer dan Setan yang sangat jahat itu berusaha menghancurkan karya Bapa untuk akhirnya mereduksi kewarganegaraan dan kedaulatan bangsamu menjadi negara feodal kaum Marxis, komunis, dan radikal, yang sekarang sedang mengendalikan bangsamu.

Bapa di Surga secara khusus menetapkan bahwa Amerika Serikat akan menjadi sumber inspirasi bagi Rakyat Dunia untuk mengakui bahwa Konstitusi dan Piagam Hak-hak Amerika Serikat telah diilhami dalam pengesahannya oleh Bapa di Surga yang pada saat itu secara langsung campur tangan dalam urusan umat manusia untuk menanamkan dalam diri manusia rencana hidup di negara yang benar yang keberadaannya berhutang kepada Bapa di Surga.

Dalam kurun waktu empat minggu, masa depan Amerika Serikat ada di tanganmu. Janganlah kamu mengecewakan Penciptamu, Bapamu di Surga; Putra-Nya, Yesus Kristus; Ibu Surgawimu; semua Malaikat dan Orang Kudus; dan semua saudara dan saudarimu di dalam Kristus yang telah meninggal sebelum kamu, ke alam Surgawi.

Janganlah kamu mengecewakan leluhurmu yang mengorbankan hidup mereka agar kamu dapat hidup makmur di tanah yang penuh kesempatan ini, yang telah ditetapkan oleh Bapa di Surga. Karena Bapa di Surga bermaksud agar Amerika Serikat menjadi mercusuar harapan bagi Bangsa-Bangsa di Dunia untuk mengakui bahwa Bapa di Surga dan Alam Surgawi – yang merupakan rumahmu – memang ada untuk mengawasi seluruh kegiatanmu di Bumi ini.

Sekarang, lebih dari sebelumnya, harus jelas bagimu bahwa si jahat dan pekerjaannya memang ada dan bahwa seperti yang baru-baru ini kau lihat dalam urusan politikmu, si jahat sedang menjalankan kendali yang kejam atas banyak dari kamu yang telah menjadi antek-antek mereka – antek setan, lucifer, dan semua iblis.

Saat Akhir itu sudah dekat! Karena ini adalah Pertempuran Terakhir! Ini adalah Saat Terakhir!

Akan ada intervensi dalam urusan umat manusia dari Alam Surgawi yang akan memisahkan sekam – para pengikut Setan – dari gandum – Para Pejuang Doa yang Kuat dari Bapa di Surga. Setan dan antek-anteknya akan dikalahkan pada akhirnya, tetapi kerja samamu dalam bertindak bagi Bapa di Surga sangat penting untuk memastikan bahwa semua yang baik menjadi pemenang atas seluruh umat manusia untuk memastikan bahwa kejahatan dunia akan dilemparkan dengan tuntas ke dalam jurang neraka!

Bagaimana kamu bertahan hidup di Akhir Zaman ini sebagai anak-anak Tuhan bergantung pada apakah kamu menanggapi Permohonan Ibumu untuk berdoa, berdoa, dan berdoa, bagi masa depan umat manusia atau tidak!

Bapamu di Surga; Putra-Nya Sang Penebus, Yesus Kristus; Ibu Surgawimu, dan semua Malaikat dan Orang Kudus terus menuntun kamu di masa-masa sulit ini untuk mengetahui tempatmu di antara umat manusia, dan mengangkat senjata serta berdoa dengan kuat agar Kebaikan menang dengan tuntas atas kejahatan dunia. Akankah kamu bersedia menjadi Pejuang Doa yang gagah perkasa sebagaimana yang dikehendaki atas dirimu?

Akankah kamu bersedia bangkit dan menempati tempat yang semestinya di masa depan umat manusia di Bumi ini, atau akankah kamu mengabaikan apa yang sudah jelas sekarang?

Setan sedang berupaya untuk mendapatkan kendali terakhir dan lengkap atas planet Bumi dengan cara menghancurkan Amerika Serikat.

Setan harus dihentikan sekarang!

Di manakah kamu akan berada dalam pertempuran Akhir Zaman ini?

Message ended 12:15 am

----------------------------------

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

Pedro Regis, 5656 - 5660

LDM, 26 September 2024

LDM, 30 September 2024, Rahasia ketiga

Pedro Regis, 5661 - 5665

James Fifth - Bahayanya Gerakan Karismatik

LDM, 6 Oktober 2024

LDM, 10 Oktober 2024