Sunday, January 5, 2020

Ned Dougherty - 3 Januari 2020


Pesan dari St.Michael, Malaikat Agung, kepada Ned Dougherty (Amerika Serikat)
3 Januari 2020


January 3, 2020 @ 12:38pm - First Friday 2020

St Rosalie's Eucharistic Chapel, Hampton Bays, New York

St Michael Archangel

Lihatlah dan perhatikanlah!

Aku adalah Michael, Malaikat Agung, dan aku datang kepadamu pada malam dari dekade terakhir dari Akhir Zaman ini, untuk memperingatkan dan mempersiapkan orang-orang di dunia bagi peristiwa-peristiwa yang akan datang. Sangatlah penting saat ini agar kamu semua - yang menyebut dirimu sebagai para Pejuang Doa dari Tuhan dan Juru Selamat Yesus Kristus – untuk  mengenakan baju zirah imanmu akan Penebus seluruh umat manusia, Tuhan dan Juruselamat Yesus Kristus, yang adalah satu-satunya Juru Selamat umat manusia.

Kamu perlu mengenakan baju zirah Juruselamat karena di akhir jaman ini, iblis berada pada tahap akhirnya, yang membuatnya semakin berbahaya, karena ia akan melakukan upaya paling berbahaya untuk menghancurkan umat manusia saat ini.

Ada beberapa di antara kamu yang bergabung dengan iblis untuk menghancurkan umat manusia. Namun, ada di antara kamu yang memiliki karunia kebijaksanaan dan pembedaan, yang melalui kuasa Roh Kudus, berada dalam posisi untuk mengidentifikasi kaki tangan iblis. Adalah menjadi tanggung jawab dan kewajibanmu di akhir zaman ini untuk memberitakan semua kaki tangan iblis ini kepada semua pengikut Yesus Kristus, agar mereka tidak lagi bisa menipu siapa pun di antara kamu.

Adalah penting di saat akhir zaman ini agar kamu juga mengidentifikasi para pemimpin global yang melakukan pekerjaan setan untuk menghancurkan umat manusia. Kekuatan-kekuatan paling jahat datang dari dan melalui organisasi PBB yang menyamar sebagai Kuda Troya untuk mencoba mengendalikan seluruh umat manusia atas nama iblis dan bertentangan dengan Tuhan dan Juru Selamatmu, sang Penebus.

Adalah penting bahwa para Pejuang Doa dari Bapa di Surga dan Putra-Nya Yesus Kristus mengambil bagian, dalam segala cara yang diperlukan di Akhir Zaman ini untuk mengetahui jalan yang diperlukan bagi para pengikut Yesus Kristus untuk melewati saat-saat akhir ini dengan aman di bawah lengan perlindungan dari Juru Selamat Yesus Kristus.

Dunia akan terus berjalan di tengah kekacauan dan kebingungan global karena iblis sedang menarik energi jahat dari semua iblis dalam neraka untuk menyerang kamu, baik jiwa maupun tubuhmu. Karena itu memusatkan seluruh upayamu atas nama Tuhan dan Juruselamat sekarang ini adalah yang sangat penting.

Cara terbesar dari iblis adalah menciptakan perpecahan dan ketidakpercayaan di antara orang-orang di dunia, dan ia sekarang berhasil dalam upaya untuk memecahbelah kamu di lingkunganmu sendiri, di kota dan desamu, di negaramu, dan juga secara global. Agar iblis berhasil menghancurkan dunia, ia harus mengadu domba saudara dengan saudara, dan bangsa melawan bangsa, sampai seluruh dunia kembali terlibat dalam perang dunia yang sangat menghancurkan dan memecah-belah.

Untuk itu kamu harus berdoa agar para pemimpinmu memiliki kebijaksanaan untuk menghindari jebakan yang dibuat oleh iblis untuk menyulut pertempuran di seluruh dunia yang mengarah pada kehancuran umat manusia. Hanya melalui doa dan tindakan dari para Pejuang Doa, maka bencana global semacam itu dapat dihindari oleh umat manusia.

Yang terpenting, kamu harus memusatkan perhatianmu pada kesehatan spiritual dan kesejahteraan orang-orang yang kau kasihi, orang-orang yang paling dekat denganmu, anggota keluarga dan teman-temanmu. Kamu yang dipenuhi dengan Roh Tuhan dan Juru Selamat, Penebusmu, harus meraih mereka yang dekat denganmu sebelum terlambat.

Peristiwa-peristiwa akhir zaman ini akan terus meningkat dalam kecepatan dan intensitasnya sekarang. Karena itu kamu harus mempersiapkan orang yang kau kasihi untuk tetap setia kepada Penebusmu. Kamu semua dapat mengambil bagian di masa depan yang telah direncanakan Bapa di Surga untuk kamu semua. Maka kamu perlu menghindari segala jebakan dan perangkap yang direncanakan oleh iblis.

Perjalananmu sebagai para Pejuang Doa cukup sederhana: Bergantunglah hanya kepada Tuhan dan Juru Selamatmu, Yesus Kristus, bagi keselamatanmu.

Memusatkan seluruh usahamu saat atas nama Tuhan dan Juruselamat, adalah sangat penting, agar kamu pada akhirnya akan ikut ambil bagian di dalam Surga Yang Baru dan Bumi Yang Baru serta kebahagiaan abadi yang telah direncanakan oleh Bapa di Surga bagimu.

Syukur kepada Allah!

Message ended 1:20pm